Entertainment

Wow! Ashanty Jadi Warga +62 Satu-satunya yang Dapat Masker Lee Min Ho

Ashanty Jadi Warga +62 Satu-satunya yang Dapat Masker Lee Min Ho

Ashanty adalah salah satu artis cantik yang ternyata sangat mengidolakan Lee Min Ho, seorang aktor dari Korea Selatan yang membintangi banyak drama. Ya, aktor ini ini memiliki banyak penggemar baik dari orang-orang di negaranya mahupun luar negeri termasuk Indonesia. Ketampanannya dapat membuat siapapun yang melihatnya jatuh cinta. Apalagi ketika melihat ia memainkan peran dengan sempurna sehingga siapapun yang menonton ingin menjadi lawan aktingnya.

Tak disangka-sangka, artis cantik asal Indonesia itu mendapatkan kejutan berupa box berisi masker yang digunakan oleh Lee Min Ho pada pada serial The King. Ashanty tak sungkan menunjukkan rasa bahagianya ketika membuka box yang dibawa oleh seorang wanita. Ketika ibu sambung dari kedua Anang tersebut menanyakan kepada wanita tersebut tentang apa isi dari box, namun pembawa hadiah tidak menjawab.

Bahkan hanya melihat betapa senangnya Ashanty ketika melihat bahwa isi dari box tersebut adalah hadiah impiannya. Sebagai penggemar berat Lee Min Ho, istri Anang Hermansyah memang benar-benar menginginkan masker yang dikenakan sang idola, dimana hanya terdapat 5 barang di Asia. Tentu sebuah keberuntungan dirinya bisa menjadi wanita satu-satunya di Indonesia yang berhasil mendapatkan.

Ashanty Sangat Terkejut Ketika Mengetahui Isi dari Box

Ashanty Sangat Terkejut Ketika Mengetahui Isi dari Box
Ashanty Sangat Terkejut Ketika Mengetahui Isi dari Box

Ketika ia melihat box coklat yang dibawa seseorang kepadanya, Ashanty tidak berpikir bahwa dirinya akan mendapatkan barang limited edition tersebut. Pada konten video yang menayangkan tentang unboxing hadiah, sebelumnya Ashanty mengira bahwa isi dari box tersebut adalah powerbank.

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini mengaku deg-deg an ketika hendak membuka bingkisan. Sebelum terbuka seluruhnya, Ashanty sudah bisa menebak dan langsung berteriak sambil membuka bingkisan plastik. Ia merasa sangat senang ketika mengetahui bahwa barang yang didapatkannya itu benar-benar hanya ada 5 di seluruh Asia.

Terdapat banyak penggemar Lee Min Ho terutama di Indonesia yang menginginkan barang itu. Banyak pula yang memperebutkan masker tersebut sejak mengetahui bahwa dikenakan oleh Lee Min Ho pada serial The King : Eternal Monarch. Menjadi salah satu pemilik masker bertanda tangan asli dari Lee Min Ho di Asia membuat dirinya antusias untuk memamerkan baik melalui video Youtube maupun unggahan Instagram.

Satu-Satunya Masker Lee Min Ho yang Terdapat Tanda Tangan Sang Oppa

Satu-Satunya Masker Lee Min Ho yang Terdapat Tanda Tangan Sang Oppa
Satu-Satunya Masker Lee Min Ho yang Terdapat Tanda Tangan Sang Oppa

Ketika Ashanty mengetahui bahwa dirinya mendapat masker tersebut sempat membuat dirinya gemetar karena tak menyangka. Sebelum dirinya kecewa, maka ia memastikan terlebih dahulu bahwa masker yang didapatkannya itu tidak palsu. Meskipun mendapatkannya secara cuma-cuma, tapi ia yakin bahwa pemberi hadiah tidak akan mengingkari janjinya.

Pada salah satu unggahan di Instagram, Ashanty menceritakan secara singkat bagaimana dirinya bisa mendapatkan masker tersebut. Secara jujur ia menjelaskan bahwa sebenarnya ia DM kepada Cell Return. Ia mengatakan bahwa dirinya ngefans berat kepada oppa berwajah tampan Lee Min Ho. Ashanty juga mengatakan bahwa ingin sekali mengenakan masker yang biasanya dipakai oleh sang idola pada film The King.

Tak disangka, penyanyi cantik ini langsung mendapatkan respon yang mengatakan bahwa Ashanty akan diberi masker tersebut sekaligus menjadi ikonnya di Indonesia. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan tanda tangan langsung dari Oppa Lee Min Ho dimana satu-satunya dari kelima masker limited tersebut.

Mendapat balasan seperti itu, Ashanty tak bisa mudah percaya dan bahkan berpikir bahwa bisa saja mereka ingkar. Tapi, ternyata ketika barang datang dan sudah dicek keasliannya ia benar-benar tak menyangka bisa mendapatkan barang keinginannya secara tak disangka-sangka.

Ia pun berteriak sambil menanyakan kepada anak-anaknya untuk memastikan bahwa tanda tangan tersebut tidak akan hilang. Menjadi satu-satunya orang yang memiliki masker Lee Min Ho dan bertanda tangan di Indonesia membuat dirinya merasa istimewa.

Ashanty Posting Masker yang Diimpikan dari Negara Ginseng di Instagram

Ashanty Posting Masker yang Diimpikan dari Negara Ginseng di Instagram
Ashanty Posting Masker yang Diimpikan dari Negara Ginseng di Instagram

Karena merasa senang, akhirnya Ashanty mengunggah foto dengan dilengkapi caption yang sedikit panjang untuk memamerkan ke semua orang. Tentu saja dari dua unggahannya membuat warganet merasa iri terutama yang juga menjadi penggemar oppa tampan idola wanita bernama Lee Min Ho.

Bahkan dalam unggahannya, Ashanty tag instagram pribadi idola yang berasal dari negara ginseng tersebut. Ia tak sungkan pamer dan merasa sombong karena untuk mengungkapkan rasa senangnya. Tak terkecuali kepada anaknya yang hendak mendekat tapi dilarang olehnya. Karena perasaan senangnya itu, membuat dirinya bertingkah seolah kembali menjadi remaja kembali.

Siapa yang tidak bahagia jika tiba-tiba mendapatkan barang langsung dari sang idola secara cuma-cuma tanpa membayar sedikitpun. Menjadi orang yang beruntung, Ashanty benar-benar merasa bersyukur.

Siapa wanita yang tidak jatuh cinta ketika melihat ketampanan dan karisma Lee Min Ho setiap memainkan peran? Pecinta drama Korea pasti tidak asing lagi dengan aktor satu ini dimana sudah membintangi banyak film yang selalu mendunia. Seperti saat ini, semakin banyak orang yang suka menghabiskan waktu senggangnya untuk menonton drama Korea termasuk warga Indonesia.

Meskipun sudah banyak aktor Korea yang tampan, tapi tetap saja tidak akan menghapuskan Lee Min Ho di ingatan banyak wanita pecinta serial Korea. Sudah banyak orang yang terhipnotis akan pesona yang dimiliki oleh salah satu pemain The King ini. Pad film The King inilah  Ashanty mulai terpanah melihat aktor asal Korea yang sudah terkenal ini.

Tak heran jika memang namanya semakin dikenal hingga saat ini di Korea maupun di beberapa negara lainnya.Karena memang yang suka menonton drama Korea sangat banyak.

To Top