Entertainment

Yoona SNSD Akan Main di Confidential Assignment 2

Yoona SNSD Jadi Pemain Confidential Assignment 2, Benarkah?

Kabar gembira hadir menyapa dunia perfilman di mana Yoona SNSD diisukan akan kembali membintangi sekuel Confidential Assignment (30/08). Tak main-main, ia ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Para penggemar sangat antusias mendengar kabar demikian. Banyak yang berharap agar artis cantik multitalenta yang pernah membintangi “The K2” ini menerima tawaran tersebut.

Seperti diketahui, Yoona SNSD merupakan bintang papan atas dalam dunia k-pop. Pemilik nama lengkap Im Yoon Ah ini memulai kariernya sejak 2007, 13 tahun silam. Pertama kali menginjak dunia hiburan, ia langsung terjun dalam dunia peran. Karena itu, bakat akting yang dimilikinya semakin berkembang hingga saat ini.

Tidak hanya aktif menjadi seorang aktris, ia pun merangkap menjadi penyanyi, model, dan penari. Bak paket komplit, satu orang dengan banyak kemampuan hebat. Di tahun 2007 pula, wanita penuh talenta ini bergabung dengan girlgroup ternama, yakni Girls’ Generation yang dijuluki juga dengan SNSD. Namanya semakin terkenal hingga ke penjuru dunia.

Berbagai penghargaan dan nominasi pun telah diraihnya. Mulai dari dunia peran hingga ranah tarik suara. Semuanya itu layaknya sebuah bukti bahwa selain cantik, ia juga sangat berprestasi. Sosoknya yang mengedepankan prestasi tanpa sensasi patut dicontoh oleh para generasi milenial.

Pesona Artis Idola, Yoona SNSD

Pesona Artis Idola, Yoona SNSD
Pesona Artis Idola, Yoona SNSD

Sebagai center dari SNSD, Yoona menjadi sorotan publik. Banyak yang terkagum-kagum dengan pesonanya yang sangat memikat. Karier cemerlang dalam genggamannya ini tentu tidak instan diperolehnya. Banyak keringat yang telah menghiasi setiap langkah perjalanan. Jatuh bangun telah dilalui, demi tujuan akhir yang maksimal.

Perlu digaris bawahi bahwa mengembangkan bakat adalah hal yang perlu. Seperti Yoona SNSD, ia mampu mengasah bakat yang dimiliki dengan baik. Ia menjadikan bakat sebagai modal untuk mencapai kesuksesan. Kuncinya, jangan pernah menyerah meskipun badai yang sangat kuat datang.

Lalu, bagaimana tanggapannya terkait isu jika ia akan membintangi sekuel dari Confidential Assignment 2? Apakah berita ini benar adanya?

Confidential Assignment

Film besutan sutradara Kim Sung Hoon, yang naskahnya ditulis Yoon Hyun Ho, serta dibintangi oleh artis-artis papan atas ini sangat populer dan berhasil menarik perhatian para pecinta film. Film ini merupakan sebuah film laga dengan genre thriller yang rilis tahun 2017. Selain suasana thriller yang menegangkan, film ini pun tak luput dari bumbu komedi yang menjadi selingan keadaan mencekam.

Confidential Assignment menceritakan tentang seorang detektif yang juga menjabat sebagai perwira untuk menguak sebuah skandal tentang percetakan uang palsu. Ia pun menyusun rencana hingga matang, sampai akhirnya eksekusi dilakukan. Diperankan oleh Hyun Bin, tokoh detektif ini mampu dimainkan dengan apik.

Alur demi alur disajikan kepada penonton dengan sangat nyata. Tidak ada rasa bosan sedikitpun yang menghampiri penonton ketika menonton film Korea Selatan ini.

Saat itu, dalam Confidential Assignment yang pertama, Yoona SNSD berperan sebagai Park Min Young, dengan karakter yang tomboy. Namun, sifatnya tersebut melebur ketika hatinya luluh melihat ketampanan Hyun Bin. Perlahan, ia mengubah sikapnya  menjadi lebih feminin untuk memikat hati sang detektif idola. Alih-alih tertarik, Hyun Bin justru sama sekali tidak meliriknya.

Hyun Bin dan Yoo Hae Jin Telah Mengonfirmasi

Hyun Bin dan Yoo Hae Jin Telah Mengonfirmasi
Hyun Bin dan Yoo Hae Jin Telah Mengonfirmasi

Sekuel yang akan dihadirkan memiliki kemungkinan akan lebih menarik daripada sebelumnya. Yoona SNSD, sebagai salah satu pemain di dalamnya ditawari oleh sang sutradara untuk kembali memainkan peran. Akan tetapi, berbeda dari yang pertama, dalam part 2 film ini digadang-gadang ia akan menjadi seorang pemeran utama.

Hyun Bin dan Yoo Hae Jin pun mendapat tawaran serupa. Dua aktor karismatik tersebut telah mengonfirmasi akan membintangi film ini. Maka dari itu, dalam Confidential Assignment 2, apabila member SNSD tersebut menerima tawaran, mereka bertiga akan reuni setelah berselang 2 tahun memainkan film yang sama.

Selain Yoona SNSD, Daniel Henney juga menjadi tokoh yang diincar untuk membintangi film ini. Peran yang dipersiapkan untuknya yakni seorang detektif dari Amerika yang pernah mengabdikan diri menjadi anggota FBI. Seperti diketahui, Daniel Henney ialah seorang aktor yang terkenal. Jadi, apabila ia mengonfirmasi akan bermain dalam film ini, maka keseruan akan semakin bertambah. Boleh dibilang, Confidential Assignment 2 akan menjadi sebuah film yang bertabur bintang ternama.

Para penggemar sangat riang mendengar kabar tersebut. Euphoria keseruan dalam film laga ini telah tercium. Bahkan, tidak sedikit yang berharap agar bintang idola tersebut segera menerima tawaran untuk memainkan sekuel dari film Confidential Assignment 2.

Yoona SNSD Masih Mempertimbangkan

Yoona SNSD Masih Mempertimbangkan
Yoona SNSD Masih Mempertimbangkan

SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi perempuan cantik member SNSD ini, membuka suara terkait berita yang beredar. Mereka menuturkan jika kabar tersebut memang benar adanya. Akan tetapi, terkait akan bermain dalam film atau tidak, center dari SNSD ini masih mempertimbangkan apakah ia menerima tawaran atau tidak.

Aktingnya yang sangat mumpuni membuat kehadirannya untuk kembali menyapa dunia perfilman ditunggu-tunggu para penggemar. Mereka sangat antusias ketika sang idola akan menjadi pemeran utama.

Ditambah lagi dengan alur kisah dalam Confidential Assignment pertama yang mampu menyihir penonton untuk terus menikmati kelanjutan cerita hingga akhir.

Karakter Sangat Baik Dimainkan

Karakter yang dibawakan Yoona SNSD yang menyukai sosok Hyun Bin dalam film tersebut dimainkan dengan baik. Bahkan, para penonton dibuat ‘baper’ dengan tingkah mereka. Karena itulah para penonton dan fans setia terus memberi dukungan agar ia segera menerima tawaran. Mereka rindu adanya tingkah lucu sekaligus adegan mencekam yang ada di setiap scene.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top