Entertainment

Yuk, Kenali Dokter Ganteng Pengganti Ryan Thamrin

Setelah kepergian Dr. Ryan Thamrin, kini acara Dr. Oz kehadiran presenter baru. Kenangan masih menghantui, namun acara tersebut tetap harus berjalan. Presenter baru bukan berarti tidak menarik, bisa saja lebih baik dari sebelumnya. Seperti pengganti Dokter Ryan berikut.  Siapakah presenter baru tersebut? Sosok ganteng satu ini telah menggantikan Dr. Ryan. Penasaran dengan dokter tampan yang satu ini? Pembawa acara yang memikat hati wanita tersebut bernama Aditya Surya Pratama. Sosok pemuda yang tidak hanya tampan dan cerdas, namun kharisma dalam jiwa seninya juga patut diacungi jempol. Ingin lebih jauh tahu tentang dirinya, simak ulasan mengenai beberapa hal tentang dokter Adit berikut

Pertama, merupakan mahasiswa kedokteran dari Universitas YASRI Jakarta. Pemuda kelahiran Bogor ini akrab di sapa dengan panggilan Adit.Adit merupakan sulung dari tiga bersaudara.  Bukan hanya wajahnya yang tampan dan kalem, orangnya pun juga ramah. Memulai karir pada pemilihan model star teen pada tahun 2013. Kakak yang baik bagi adik-adiknya ya, guys.

Kedua, selain berkecimpung dalam dunia kesehatan, dia juga menyelami dunia kepenulisan. Salah satu novel yang ia terbitkan berjudul Aditya Lee.

Aditya

Menurut caption yang ia tuliskan. Novel Aditya lee berisi tentang percintaan dan persahabatan. Dia menggambarkan setiap tokohnya dengan baik. Adutya juga mengkisahkan bahwa menunjukkan cinta dengan bahasa tubuh lebih indah dari sekedar kata-kata puitis. Selain itu, juga menceritakan kisah yang inspiratif. Novel pertamanya tersebut diberitakan sudah laku 10.000 eks. Hayoo, kalian sudah punya belum? Betapa hati wanita tidak meleleh, selain berparas ganteng dia juga pandai membikin kata-kata yang meyejukkan hati. Buruan pesan bukunya secara online.

Ketiga, tahukah kalian? Dokter tampan ini juga terjun di dunia hiburan. Aditya merupakan aktor dalam film Lima Penjuru Masjid.

Aditya S pratama

Adit akan berpen sebagai Budi dalam film Lima Penjuru Masjid alias 5.PM ini. Tentunya film ini tidak lepas dari kisah cinta dan perjuangan para pemuda dalam meraih mimpi serta mengalami jatuh bangun di jurang keputusasaan. Tokoh Budi yang berubah pikiran dengan impiannya kuliah di inggris, memilih bergabung dengan empat orang baru yang menjadi bagian untuk memkmurkan masjid Al-kaustar. Penasaran? Nantikan filmnya di bioskop. Menurut akun instragam film tersebut akan liris tahun ini juga loh. Cari tahu lebih lanjut di akun official Lima Penjuru Masjid.

Keempat, terlahir tampan, pandai dan memiliki jiwa seni yang tinggi. Terbukti lengkap sudah dengan kemampuannya, Aditya juga memiliki suara yang bagus melalui lagu yang ia bawakan pada soundtrack film yang ia perankan.

aditya-s-pratama

Lengkap sudah dengan semua yang Adit miliki. Selain pintar, tampan dan jago akting, ia juga jago bernyanyi. Dari pandai memainkan kata melalui novel, ternyata suaranya juga mampu memikat wanita. Terbukti dari salah satu soundtrack film lima penjuru masjid juga dinyanyikan olehnya. yuk kepoin di youtube.

Kelima, karena pada awal karirnya dia ikut pemilihan model, tidak dipungkiri ketika namanya booming banyak sekali produk yang menawarkannya untuk endorsemen. Semakin melejit aja karirnya buat dokter plus aktor muda Aditya Surya Pratama. Bagi yang masih penasaran bisa intip akun-akun yang Adit miliki atau intip akun official film serta novel yang ia terbitkan. Semoga menginspirasi kalian para pemuda untuk terus berusaha meniti karir dan mewujudkan mimpi-mimpi. Karena hasil tidak akan mengkhianati usaha.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top