Entertainment

Zendaya Ulang Tahun ke-26, Netizen Menunggu Ucapan Manis Tom Holland

https://loperonline.com/health/8-ciri-ciri-kanker-payudara-dilengkapi-gambar/95541/
Tom Holland and Zendaya Post Instagram

Zendaya mengunggah foto monokromnya dengan Tom Holland yang lucu dan menggemaskan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Tom nampak bahagia dan begitupun Zendaya yang berada dalam pelukan Tom. Unggahan ini tepat 1 Juni 2022, saat aktor tampan pemeran Spiderman, Tom Holland berulang tahun ke 26.

“Selamat ulang tahun bagi orang yang selalu membuatku Bahagia,” tulis Zendaya di caption instagramnya lengkap dengan emoji hati. Tak berselang lama, Tom membalas postingan itu dengan emoji tiga hati. Sontak ucapan mesra ini viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen karena keromantisan keduanya.

Hal ini juga terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, tepatnya pada 2019 lalu. Zendaya juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 untuk Tom. Namun perbedaannya, saat itu Zendaya masih menyebut Tom sebagai “Si Aneh” atau “Weirdo”. Sangat kontras dengan tahun ini yang super ‘uwu’.

Hal yang sama juga dilakukan Tom Holland untuk memberikan ucapan romantis pada kekasihnya itu. Di tahun 2021 lalu, Tom membuat unggahan fotonya bersama Zendaya dengan membubuhkan caption “MJ-ku [akronim dari Mary Jane, karakter Zendaya di film Spider-Man], selamat ulang tahun”, dilanjutkan dengan “Hubungi aku jika kamu sudah bangun”. Lagi-lagi postingan ini menghebohkan dunia maya terutama twitter yang sontak membuat banyak akronim MJ yang lain.

Kedua pasangan itu terkenal dengan keromantisan tanpa banyak publikasi, hal inilah yang membuat fans jadi ikutan penasaran dengan perjalanan cinta mereka. Tahun ini, pada 2 September 2022 kemarin, Zendaya Coleman merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini keduanya mulai berani membeberkan hubungannya ke public. Bintang film Euphoria ini merayakan ulang tahunnya di restoran MAMO New York City Bersama dengan Tom. That’s so sweet Zendaya boyfriend.

Tampil dengan ceria dibalut sweater berkancing memamerkan perut kencangnya dengan tambahan celana jeans longgar yang menutupi stiletto hitamnya plus beberapa aksesoris lainnya membuat Zendaya terlihat sangat cantik. Disampingnya, Tom Holland juga tampil sangat kasual dengan menggunakan flanel kotak-kotak biru, dilengkapi dengan celana korduroi pirus dan sepatu kets Adidas klasik. Sangat serasi.

Pada hari istimewanya juga, Zendaya membuat postingan Instagram reflektif yang menunjukan berbagai foto flashback masa kecilnya di dalam kolam renang. Aktris itu menulis, “Saya bisa menghabiskan hari dengan menanggapi pesan yang paling indah (maaf saya sedikit terlambat) terima kasih telah ada disisi saya dan menemani dengan penuh cinta. Saya tidak bisa lebih bersyukur daripada hari ini, untuk 26!”.

Seperti tahun-tahun sebelumnya sudah banyak fans yang menanti ucapan romantis dari aktor tampan Tom Holland untuk kekasihnya itu. Meskipun sebelumnya Holland sempat berbicara bahwa hubungannya dengan Zendaya memang tidak akan dipublikasikan dan keinginannya untuk merahasiakan kehidupan pribadinya.

Pada wawancara di bulan November dengan CQ Tom mengatakan “Salah satu kelemahan dari ketenaran yang kami miliki adalah minimnya privasi dan kami tidak bisa banyak mengendalikan itu, ketika saya ingin menunjukan satu cinta untuk orang yang saya sayangi itu tidak hanya akan menjadi milik saya tapi juga diketahui seluruh dunia. Sehingga lebih baik untuk tidak banyak mempublikasikan hal-hal pribadi”.

Tapi dalam wawancara ini juga, Tom Holland memuji Zendaya sebagai sosok yang “berperan penting” dalam hidupnya beberapa tahun terakhir. “Menurut saya, mencintai seseorang adalah hal yang paling luar biasa dan special. Karena didalamnya ada banyak hal-hal menggembirakan yang bisa dinikmati. Jadi akan lebih indah jika hal ini hanya dinikmati oleh mereka yang saling mencintai, tidak untuk banyak orang”.

Berharap bisa terus merahasiakan hubungan percintaan dan pribadi mereka, Tom juga menambahkan bahwa nanti akan ada saatnya mereka mempublikasikan hubungan mereka di waktu yang tepat “ini bukan ceritaku saja, tapi juga ada orang lain yang terlibat didalamnya. Dan untuk membicarakan ini dibutuhkan kedua orang bersama, tidak masing-masing” pungkasnya.

Tom dan Zendaya dikabarkan telah memiliki rumah Bersama

Tom dan Zendaya dikabarkan telah memiliki rumah Bersama
Kabar rumah mewah Tom Holland dan Zendaya di London Barat

Mungkin jika tidak ada ucapan manis dari Tom bagi Zendaya tahun ini. Kabar satu ini bisa menjadi obat bagi pada fans yang menunggu aksi romantis dari aktor dan aktris tampan ini. Dikutip dari laporan Mirror, kedua bintang “Spiderman-Man: No Way Home” itu dikabarkan telah membawa hubungan percintaan mereka ke tingkat yang lebih serius dengan tinggal satu rumah. Keduanya dikabarkan akan menetap di wilayah London Barat Daya, yang berjarak sekitar 6,4 KM dari kampung halaman Tom Holland.

Pasangan yang mulai saling mengenal sejak proyek pertama film Spider-Man pada tahun 2016 itu juga dikabarkan sering mengunjungi rumah orang tua Tom di London. Dikabarkan juga rumah dengan 6 kamar tidur ini berada dekat dengan rumah pada bintang Hollywood lainnya seperti Aktor Venom Tom Hardy, Angelina Jolie, Sir Mick Jagger dan beberapa lainnya.

Kabarnya, rumah mewah mereka ini juga memiliki keamanan yang berteknologi tinggi dan dilapisi baja sepanjang 2,4 meter untuk melindungi dirinya dan Zendaya. Rumah mewah yang ditafsir memiliki harga sekitar 4,1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 59.1 miliar ini juga dilengkapi dengan bioskop dan fasilitas gym.

Dikutip dari laman Seventeen, Tom memang sengaja mencari rumah yang nyaman dengan fasilitas lengkap agar dirinya bisa banyak menghabiskan waktu di dalam rumah apabila tidak ada jadwal syuting. “Mereka berlebihan tentang property karena ini adalah pengalaman pertama Zendaya Tom Holland memiliki rumah Bersama. Sehingga banyak hal yang diinginkan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan”. Dalam lama ini juga disebutkan “Mereka sangat jatuh cinta dengan rumah pertama mereka di London ini, karena selain nyaman dan indah. Tempat ini juga dengan dengan orang tua Tom dan tempat Tom dibesarkan. Semuanya nampak senang dan baik-baik saja” imbuhnya.

Beredarnya kabar ini sontak juga menepis kabar miring kegagalan menikah keduanya, dalam salah satu wawancara yang dilakukan Tom, ia mengungkapkan bahwa sudah terlalu banyak waktunya terbuang untuk syuting dan bekerja. Sekarang saatnya sedikit menikmati waktu luang dengan yang tercinta, “Saya ingin istirahat sejenak dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia film. Sepertinya akan sangat menyenangkan mengetahui banyak hal lain selain naskah dan kamera”.

Ungkapannya ini semakin menarik perhatian fans dan mengerucutkan kesimpulan bahwa sebenarnya keduanya telah menikah secara diam-diam. Tom juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera menjadi ayah, ia mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dengan anak-anak terutama buah hatinya sendiri. “Saya sangat suka dengan anak-anak, mereka lucu dan menggemaskan. Saya sudah tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Sepertinya saya bisa saja menunggu, tapi saya harap bisa segera melakukannya karena saya sudah tidak sabar bermain dengan mereka”.

Itulah mengapa para fans kemudian menilai kabar terbelinya rumah baru ini ada kaitannya dengan rumor pernikahan mereka, mengingat Tom sudah terang-terangan berucap bahwa ia ingin segera berumah tangga dan memiliki anak. Nah, apakah ini merupakan kabar baik untuk Zendaya birthday tahun ini dari Tom Holland? Well, kita lihat bagaimana kelanjutan kisah percintaan romantis sejoli pemeran Spider-Man ini nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top