Family

Apakah Anda Takut Dengan Istri Anda ? Baca Ini!

Suami takut istri

Jika Anda takut istri Anda, Anda tidak sendirian dalam hal ini! Pada sebuah survei, pria diam-diam mengakui bahwa mereka takut untuk bahkan pulang ke rumah setelah selesai jam kerja!

Hal ini merupakan hubungan yang beracun yang lambat laun akan menjadi sangat berbahaya. Hal yang alamiah untuk takut terhadap pasangan anda!. Hal ini tidak terkecuali untuk Suami maupun Istri. Ketika istri adalah orang yang kasar, suami mungkin akan menderita dan jika Suami kasar, Istri mungkin menderita.

Survei terbaru yang menyatakan bahwa laki-laki / Suami menderita dan merasa takut terhadap Istrinya. Akan tetapi mereka tidak mengakui kepada teman ataupun orang lain. Beberapa pria bahkan menangis diam-diam!

Suami Takut Istri

Takut Dari Apa?
Survei yang dilakukan pada 1.000 Suami yang berada pada masa pernikahan yang diambang gagal, kebanyakan suami diam-diam mengakui bahwa mereka takut untuk pulang ke rumah setelah bekerja. Mungkin mereka takut akan tantrum, argumen, drama yang dapat merusak hari hari para suami.

Kepribadian Narsistik ?
Pada sebagian besar kasus, suami mengalami ketakutan yang intens ketika istrinya menampilkan gejala gangguan narsistik. Hal ini berlaku sebaliknya.

Suami takut kepada istri
Narsistik adalah gangguan kepribadian dimana seseorang menganggap dirinya sangatlah penting dan memiliki kebutuhan untuk sangat dikagumi. … Orang narsisis tidak hanya ekstra percaya diri, namun juga tidak menghargai ‘perasaan atau ide-ide dan mengabaikan kebutuhan orang lain.

 

Masalah Lain !
Masalah lainnya yang diungkapkan oleh para suami adalah bahwa mereka harus memendam masalah ini pada diri mereka. Tidak ada cara lain untuk melampiaskan hal ini. Mungkin bisa jadi karena orang yang diharapkan agar tetap kuat, tidak cengeng ataupun merasa lemah. Jadi para Suami tetap ketakutan dan memendam masalah tersebut sendiri tanpa memberitahu teman sekitar.

Ketika Istri atau suami marah, pasangan lainnya mungkin akan mengalami stress yang cukup intens dan kecemasan setiap saat. hal tersebut akan membawa perubahan kimia terhadap tubuh anda.

Terjebak dalam Situasi
Jika anda terjebak terlalu lama dalam hubungan yang tidak sehat ataupun kasar maka akan menimbulkan efek berbahaya seperti stress, kecemasan dan depresi.

Gambarkan Alasan Kenapa Anda Takut
Jika anda merasa takut dengan Istri atau suami anda, alangkah baiknya untuk dapat mengetahui alasan dibalik rasa takut tersebut.

Apakah anda takut akan amarah pasangan anda, kekerasan, konflik ataupun yang lainnya?

Mencari Pertolongan !
Jika sudah mendapatkan jawaban dari timbulnya rasa takut terhadap istri atau suami anda, cobalah untuk berbicara dengan pasangan anda tentang hal ini dan carilah bantuan dengan segera. Jika pasangan anda bereaksi hebat atau marah, mungkin anda membutuhkan bantuan dari luar. Beritahulah keluarga terdekat terkait hal ini dan carilah bantuan dari ahlinya. Jika anda membiarkan rasa takut tersebut mengambil alih hidup anda selamanya, kehidupan anda akan terasa seperti di neraka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top