Family

Cara Mengajarkan Anak Menjadi Pribadi Yang Baik

Cara Mengajarkan Anak Menjadi Pribadi Yang Baik

Bagaimana tentang mengajar anak-anak tentang keragaman. Bagaimana kita mengajarkan anak-anak kita bahwa keragaman harus dirangkul dan dirayakan?

Setiap keluarga jelas berbeda. Beberapa membesarkan anak-anak di kota-kota dengan kesempatan yang cukup untuk berinteraksi dengan orang-orang yang melihat, bertindak, percaya atau berpikir sangat berbeda daripada yang mereka lakukan. Lain memiliki lebih dari lingkungan yang homogen dengan sedikit kesempatan untuk mengalami keragaman. Berikut adalah tiga cara untuk membantu anak-anak Anda merangkul keragaman:

Jaga mulutmu

Anak-anak mengambil cara yang lebih daripada yang pernah Anda berencana untuk mereka belajar. Jangan mengkritik cara orang lain hidup. Hal ini terutama harus mencakup tidak pernah menghubungkan atribut negatif kepada orang lain dan menyiratkan bahwa atribut-atribut yang karena ras, kebangsaan atau agama.

Mengakui perbedaan

Itu wajar untuk melihat bahwa seseorang berbeda dari Anda. Anak-anak terutama penasaran dan pasti akan melihat perbedaan. Jangan berpura-pura mereka tidak ada. Berpura-pura tidak ada perbedaan mengirimkan pesan bahwa menjadi berbeda adalah memalukan atau bahwa itu adalah sesuatu yang harus diabaikan. Menggunakan rasa ingin tahu anak-anak sebagai kesempatan untuk belajar.

Kenali berbagai aspek keanekaragaman

Orang tua harus bersedia untuk cabang ke keadaan mereka belum tentu digunakan untuk. Bahkan jika Anda tinggal di masyarakat adalah ras atau agama yang sama, ada cara untuk memperkenalkan anak-anak untuk gaya hidup yang berbeda. Keanekaragaman datang dalam berbagai bentuk. Menjangkau kelompok dalam komunitas Anda bahwa Anda tidak alami terbiasa bergaul dengan. Anak-anak secara alami akan tumbuh untuk menikmati perbedaan mereka bergaul dengan teman-teman dari latar belakang yang berbeda selama periode waktu yang diperpanjang. Karena anak-anak belajar terbaik dengan contoh, orang tua harus melakukan hal-hal ini juga.

Stereotip yang benar

Anda tidak dapat mengontrol semua yang anak-anak Anda dengar. Baik melalui sekolah, teman-teman lain atau media, anak-anak Anda akan mulai untuk mengambil di stereotip. Saat Anda membahas perbedaan, mendengarkan apa yang mungkin datang ke dalam kehidupan mereka. Jangan takut untuk lembut benar stereotip. Meskipun Anda tidak bisa mengendalikan segala sesuatu anak-anak Anda belajar, Anda pasti memiliki hak untuk mengarahkan pikiran negatif pergi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top