Family

Pekerjaan Rumah Yang Membuat Isteri Senang Jika Suami Membantunya

Pekerjaan Rumah Yang Membuat Isteri Senang Jika Suami Membantunya

Mengerjakan pekerjaan rumah tangga memang sudah semestinya dilakukan oleh ibu rumah tangga, tetapi jika memang ada waktu dan pada saat momen-momen tertentu tidak ingin melihat isterinya kelelahan seorang suami tentunya dituntut untuk membantu pekerjaan rumah yang memang biasanya dikerjakan oleh sang isteri, inipun jika di rumah tidak mempunyai asisten rumah tangga.

Jika kita perhatikan sebenarnya pekerjaan seorang ibu rumah tangga itu sangat berat, tetapi dengan semakin seringnya melakukan aktifitas harian tersebut yang tampak justru seperti ringan atau enteng mengerjakannya. Berkaitan dengan hal tersebut maka seorang suami-pun sesekali harus mau membantu isterinya mengerjakan pekerjaan rumah tangga, sehingga bisa tau seberat apa sih pekerjaan rumah tangga yang dilakukan sang isteri setiap harinya.

Untuk mencari tau seperti apa dan seberat apa pekerjaan rumah tangga yang dilakukan seorang ibu rumah tangga setiap harinya, dan untuk membantu sambil membuat sang isteri senang karena pekerjaannya ada yang bantuin, berikut adalah beberapa pekerjaan seorang ibu rumah tangga yang kalau dibantuin pasti akan membuat mereka senang.

  1. Memasak dan menyiapkan sarapan
  2. Menyapu dan Mengepel
  3. Mencuci piring yang telah dipakai
  4. Mencuci baju beserta pakaian lainnya
  5. Membuang sampah di rumah
  6. Merawat dan menyiram tanaman
  7. Menguras bak dan membersihkan kamar mandi
  8. Mencuci, Menjemur dan menyeterika pakaian
  9. Membersihkan kaca-kaca rumah
  10. Merapikan tempat tidur
  11. Memasukkan pakaian ke dalam lemari pakaian
  12. Mengurus anak-anak dari a sampai z (memandikan, memberi makan, dan mengasuh)
  13. Merapikan dan membersihkan perabot rumah tangga sehingga lebih tertata.

Demikianlah beberapa point pekerjaan yang akan membuat ibu rumah tangga senang hati jika dibantu oleh suaminya, sebenarnya ada beberapa pekerjaan rumah tangga yang lain khusus untuk pekerjaan tersebut ibu rumah tangga tidak akan suka jika dibantu suaminya, seperti misalnya belanja sayur ke warung dan lain-lain. Tetapi ada juga ibu rumah tangga yang senang juga dibantu belanja beli keperluan harian ke warung sama suaminya.

Atau mungkin anda mau menambahkan kira-kira pekerjaan apa lagi yang bisa membuat anda sebagai ibu rumah tangga akan sangat senang jika dibantu atau dikerjakan oleh suami.

To Top