Family

Tips Cara Melatih Anak Untuk Belajar Memasak

Tips Cara Melatih Anak Untuk Belajar Memasak

Mengajar anak-anak Anda bagaimana memasak adalah kesempatan yang bagus untuk membangun hubungan baik dengan Anak kesayangan Anda terutama jika Anda adalah seorang wanita karier yang terlalu sibuk dengan pekerjaan Anda. Berikan sedikit waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama dan mengajarkan mereka keterampilan hidup yang berharga diantarannya dengan mengajaknya memasak.

Mengajari buah hati Anda memasak merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri anak Anda. Berikut adalah beberapa tips utama saya untuk memasak dengan anak-anak.

Memasak dengan anak-anak akan sedikit membuat dapur Anda berantakan, untuk itu persiapkan peralatan memasak yang tidak mudah pecah dan tidak membahayakan si kecil. Gunaka celemek dan taplak meja plastik sehingga dapur anda yang kotor agar mudah untuk dibersihkan.

Perahatikan Keselamaan buah hati Anda
Selalu pastikan mereka mencuci tangan mereka sebelum memasak, ingkatkan buah hati Anda untuk tidak pernah menggunakan tangan basah untuk mengaktifkan switch atau cabut steker alat-alat dapur Anda, dan menjelaskan tentang panas dan bahaya uap , panas panci dan kompor .

Berikan porsi pekerjaan Untuk masing-masing Anak.
Jika Anda memasak dengan lebih dari satu anak , memberikan masing-masing pekerjaan mereka sendiri atau sendok untuk mengaduk . Sementara memasak adalah kesempatan besar untuk mengajarkan mereka tentang berbagi , memberi mereka pekerjaan mereka sendiri tidak hanya membantu mengajar mereka tentang tanggung jawab , tetapi juga membantu menghindari pertengkaran.

Demikian Tips memasak bersama buah hati Anda semoga berguna.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top