Family

Tips Menghadapi Suami atau Istri Pemarah

Tips Menghadapi Suami atau Istri Pemarah

Mungkin Anda saat ini sedang menghadapi pasangan yang berbeda dengan pasang anda dimasa lampau. Pasangan yang tiba-tiba menjadi pemarah. Anda pun mungkin berpikir kenapa pasangan jauh berbeda dengan masa-masa perkenalan dahulu.

Bagaimana menghadapi pasangan yang tiba-tiba menjadi pemarah. Berikut tips menghadapi pasangan pemarah :

Tambah jalinan komunikasi dengan pasangan. Mungkin selama ini Anda dan pasangan kurang adanya komunikasi, sehingga terjadi salah pengertian.

Sebaiknya Anda tidak mengikuti perilaku pasangan Anda menjadi pemarah. Jika pasangan sedang marah, mengalah dan bersabar sampai kemarahan reda. Kemudian adakan komunikasi untuk mengetahui penyebab kemarahan akhir-akhir ini. Selesaikan persoalan itu bersama-sama.

Cobalah memahami dan membantu mengatasi permasalahan pasangan Anda.

Sifat pemarah atau emosi bisa juga dikarenakan pasangan mengalami tekanan darah tinggi atau karena sedang merasakan keadaan tubuh yang dirasa tidak enak. Ajak pasangan anda memeriksakan kesehatan ke dokter Anda.

Ingatkan kepada pasangan Anda untuk bersabar dan jangan cepat marah dalam menghadapi persoalan apapun. Karena setiap persoalan itu tidak akan terselesaikan hanya dengan marah-marah.

Tips Menghadapi Suami atau Istri Pemarah

Kalau Anda seorang suami, bersabarlah. Memang ada sebagian wanita yang lebih mengutamakan emosi saat terjadi permasalahan. Wanita itu butuh perlindungan dari suami, sebaiknya Anda ajak pasangan berfikir bersama mengatasi persolan yang ada.

Jika Anda seorang istri, mungkin pasangan Anda sedang menghadapi persoalan di tempat kerja atau persoalan lain. Sudah selayaknya jika anda mengajak diskusi dengan kata-kata lembut dan menyejukkan suami Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top