Fashion & Beauty

10 Merek Tas Wanita Paling Populer

10 Merek Tas Wanita Paling Populer

This post is also available in: English

Tas merupakan fashion item yang sangat penting saat ini. Selain fungsi utamanya untuk menyimpan barang yang kita bawa dan memudahkan dalam membawa barang, tas juga dapat menambah kepercayaan diri, khususnya kaum wanita. Tak heran, banyak sekali designer-designer yang ingin menciptakan dengan kualitas yang baik serta tampilan yang sangat menarik. Berikut ada 10 tas yang paling populer saat ini:

Gucci

Merk tas yang paling terkenal saat ini adalah Gucci. Merk yang berasal dari Itali ini, memproduksi berbagai produk, di antaranya tas. Perusahaan Gucci didirikan oleh salah seorang yang bernama Guccio Gucci tahun 1921. Tas merk Gucci memiliki kualitas yang baik dan varian modelnya yang menyentuh semua usia.

Prada

Prada merupakan tas yang berasal dari Italia. Berpusat di kota Milan, perusahaan ini didirikan oleh Mario Prada pada tahun 1913. Merk Prada membuat fashion item untuk pria dan wanita dengan kualitas baik, tak heran selebritas papan atas seperti Kate Winslet menggunakan tas Prada.

Hermes

Hermes merupakan pabrikan tas asal negeri fashion, Perancis. Berdiri sejak 1837, Hermes tak hanya memproduksi tas, tapi juga parfum, aksesoris, sendal dan lain-lain. Logo Hermes adalah kereta Duc dengan kuda sejak tahun 1950. Salah satu artis Indonesia yang gemar menggunakan tas Hermes adalah Syahrini.

Baca Juga : Para Selebritis Berpose dengan Hermes Birkin Yang Harganya Mencengangkan

Louis Vuitton

Louis Vuitton

Merk tas Louis Vuitton Malletier atau sering kita kenal, Louis Vuitton, berasal dari rumah mode di Perancis yang didirikan oleh Louis Vuitton tahun 1854. Merek tersebut kerap disingkat LV. Selain tas, Louis Vuitton menjual berbagai produk seperti kacamata hitam, jam tangan, buku, perhiasan dan sepatu.

Armani

Giorgio Armani SpA yang lebih dikenal dengan Armani, merupakan merk fashion dari Italia yang didirikan oleh Giorgio Armani. Armani memproduksi barang siap pakai yang berasal dari kulit, seperti sepatu dan tas.

Chanel

Chanel SA adalag perusahaan dari Perancis yang dimiliki oleh Alain dan Gerard Wertheimer. Brand Chanel merupakan rumah fashion yang berstandar tinggi yang mengembangkan produknya dalam pakaian siap pakai, barang mewah dan aksesoris. Merk Chanel telah dipersonifikasikan oleh artis internasional, seperti Marilyn Monroe.

DKNY

DKNY adalah singkatan dari Donna Karan New York, adalah produk rumah fashion asal New York. Brand DKNY didirikan pada tahun 1984 oleh Donna Karen. DKNY memproduksi produk pria dan wanita termasuk anak-anak.

D&G

Dolce & Gabbana atau yang dikenal dengan D&G merupakan rumah fashion asal Italia. Nama Dolce & Gabbana sendiri berasal dari para pendirinya yaitu, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Mereka bekerja sama untuk membuat rumah mode. Produk yang dihasilkan saat ini telah tersebar di seluruh penjuru dunia.

Longchamp

Merupakan perusahaan barang dari kulit mewah di Perancis. Didirikan oleh Jean Cassegrain pada tahun 1948, Longchamp sangat dikenal karena dinilai punya kualitas yang bagus dalam setiap produksinya.

Mulberry

Perusahaan fashion yang berbasis di Inggris tersebut berdiri pada tahun 1971. Mulberry didirikan oleh Roger Saul dan ibunya, Joan. Mulberry merupakan lambang dari wanita Inggris, karena banyak dari wanita Inggris memakai tas merk Mulberry.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top