Fashion & Beauty

10 Rangkaian Cantik Flower Crown buat Moment Fotomu Tambah Menarik

10 Rangkaian Cantik Flower Crown buat Moment Fotomu Tambah Menarik

Foto menjadi moment yang diminati oleh banyak orang. Mereka bisa bebas berekspresi untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginannya. Bahkan, untuk membuat foto menarik, banyak hal yang harus dipersiapkan dari pakaian, riasan, wadrobe, tempat hingga pose modelnya yang di atur. Hal tersebut tentunya juga harus menggunakan jasa fotografer yang handal. Namun, ada cara sederhana untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, yaitu pilih aksesoris yang menawan seperti flower crown atau mahkota bunga.

Aksessoris flower crown bisa menjadi penunjang foto yang bagus. Selain itu, flower crown yang biasanya untuk acara pernikahan, sekarang sudah beredar luas dipasaran. Kalian bisa memilikinya sesuai dengan selera karena terdapat beberapa macam flower crown mulai dari bahan maupun modelnya  Ada beberapa flower crown yang simple namun tetap menarik yang bisa kalian pilih sebagai penunjang foto.

Best Photography

Rangkaian bunga mawar putih sebagai bahan utama, dicampur dengan bunga berwarna biru dan bunga putih kecil-kecil untuk mempermanis. Tak lupa warna hijau dari daun juga menjadi pelengkap flower crown. Rangkaiannya tidak terlalu banyak dan menumpuk, sehingga pas dikepala dan hasil foto menampilkan proposi yang pas.

floral-crown

Bunga dengan ukuran mungil juga menarik untuk dirangkai menjadi flower crown. Perpaduan warna pink dan ungu menjadikan tampilan lebih feminim. Akan lebih menarik jika pada bagian depan diperbanyak rangkaian bungannya. Ditambah dengan daun-daun berwarna hijau menjadikan flower crown lebih sempurna.

butterfly-flower-crown

Jika ada bunga pasti hewan cantik satu ini juga menjadi pelengkap yaitu kupu-kupu. Kalian bisa merangkai bunga imitasi maupun asli, kemudian ditambah dengan hiasan kupu-kupu seperti gambar di atas. Alangkah lebih baiknya, kalian memilih bunga dengan ukuran yang kecil atau sedang, sehingga ukuran diantara bunga dan kupu-kupu seimbang.

Auntumn Flower Crown

Flower Crown yang satu ini bertemakan musim gugur. Daun-daun berwarna orange membentuk bunga yang indah. Karena ukurannya yang lebar, jadi pilih rangkaian penuh pada bagian kanan atau kiri saja sudah cukup.

lace-flower-crown

Nah, yang satu ini juga sangat cantik. Beberapa rangkaian bunga mawar dengan warna yang berbeda yaitu pink dan putih. Paduan warna yang bagus bukan? Ditambah dengan aksen renda-renda dengan bentuk yang simetris membuat kalian tampak seperti princess.

paulaohara

Untuk membuat flower crown tidak harus menggunakan bunga yang cantik dengan warna yang cerah. Bunga-bunga liar dan dedaunan yang biasanya tumbuh di hutan ini juga dapat menjadi rangkaian yang cantik seperti gambar di atas. Foto kalian akan tampak eksotis.

Flower Crown Unik

Pada model flower crown yang satu ini, nilai estetisnya erletak pada rangkaian. Bunga mungil dirangkai pada bagian depan. Kemudian, rangkaian utama flower crown pada samping kanan maupun kiri dengan susunan dua bunga mawar dan ditambah bunga kcil-kecil serta daun yang terlihat merambat. Momen foto kalian akan terlihat so amazing.

Red Flower Crown

Kalian bisa memilih red flower crown seperti di atas jika tidak ingin terlalu ribet atau pilih model yang simpel. Rangakaian bunga yang ditata sejajar dan tidak terlalu berdekatan, kemudian ditambah dengan manik-manik  seperti rantai kecil membentuk lengkungan yang cantik.

Flower Crown Susun

Bagi kalian yang ingin terlihat glamour, kalian bisa memilih bahan seperti tembaga si atas. Mungkin agak berat, namun keindahannya tidak bisa dielakkan lagi. Flower crown susun dengan tambahan mutiara serta warnanya yang putih bersinar membuat tampilan kalian sempurna. Bakal seru nih momen foto dengan flower crown.

Queen Flower Crown

Terakhir dan yang paling menakjubkan yaitu queen flower crown. Flower crown menyerupai mahkota ratu yang indah. Rangkaian bunga mawar dan daun-daun ditata rapi. Kemudian, pada bagian atas terbentuk sudut-sudut lancip yang sudah terhias dengan indah. So beautiful and nice!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top