Fashion & Beauty

Ladies, Ini 3 Tips Pemilihan ‘Outfit’ Musim Hujan

Ladies, Ini 3 Tips Pemilihan 'Outfit' Musim Hujan

Memasuki bulan November, kemarau yang melanda Indonesia perlahan-lahan mulai pergi. Di beberapa titik di Indonesia mulai memasuki musim hujan.

Pada musim hujan terkadang membuat kita malas untuk bepergian dikarenakan cuaca yang dingin. Pemilihan pakaian yang tepat terkadang membuat kita bingung, juga menjadi salah satu alasan mengapa kita memilih untuk diam dirumah. Padahal banyak sekali cara untuk memilih pakaian yang tepat pada musim hujan.

Untuk menyambut musim hujan, berikut tips yang kami berikan untuk Anda dalam memilih pakaian yang tepat bagi kaum wanita:

  • Gaya Anak Kampus

Pilihan pertama, sangat cocok untuk Anda mahasiswa yang ingin berpergian atau bahkan ke kampus. Penggunaan legging hitam sangat cocok saat musim hujan. Legging membuat kita nyaman untuk bergerak. Dipadukan dengan sweatshirt yang menjadi inner untuk outfit kali ini akan menambah tepat. Tambahkan kemeja parka agar dapat membuat kita merasa hangat. Namun ingat, pilihlah parka dengan bahan yang sedikit tidak menyerap agar apabila terkena percikan air hujan, kainnya tidak akan begitu basah.

Pakailah slingbag yang tidak begitu kecil untuk menyimpan barang bawaan Anda. Pastikan cukup untuk semua barang dan bawalah barang yang secukupnya. Soal sepatu, pakailah sneaker. Sebab selain nyaman, sneaker juga dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish. Sebagai pemanis outfit kita hari ini, pilihlah scraft sebagai aksesoris pilihan, dan lingkarkan scraft di leher. Lalu, anda siap bepergian dengan gaya ini!

  • Gaya Kantoran

Pilihan yang kedua, sangat cocok untuk Anda yang bekerja di kantor dan bingung untuk menggunakan outfit apa saat musim hujan tiba. Pakailah celana model slimfit yang bukan jeans. Hal ini ditujukan untuk menciptakan kesan formal.

Pilihlah kemeja untuk dipadukan dengan celana tadi. Lalu, pakailah coat sebagai outer saat yang dapat melindungi kemeja anda dari air hujan. Pakailah sepatu flat dan hindari pemakaian high heels ketika musim hujan untuk menghindari terpeleset. Tambahkan pula aksesoris seperti belt, cincin dan anting untuk membuat Anda lebih elegan nan anggun. Dan tak lupa, pakailah payung agar anda terlindungi dari air hujan.

  • Gaya Santai

Pilihan ketiga, sangat cocok untuk anda yang ingin berpergian santai di musim hujan. Gunakan jogger pants sebagai bawahan. Selain nyaman modelnya, jogger pants juga tidak dinilai terlalu santai. Itu menciptakan kesan boyfie bagi pemakainya. Padukan dengan sweater pilihan Anda agar tubuh tetap merasa hangat saat berpergian nanti. Jangan lupa pula padukan dengan sepatu, seperti sneakers. Anda pun siap berpergian dengan tampilan beda.

***

Itulah beberapa pilihan pakaian yang dapat menambah inspirasi anda. Jangan takut untuk berpergian saat musim hujan tiba. Karena anda juga dapat terlihat cantik saat musim hujan. Selamat beraktifitas!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top