Fashion & Beauty

5 Inspirasi Gaya Adam Levine ini Mudah Dicoba

5 Inspirasi Gaya Adam Levine ini Mudah Dicoba

This post is also available in: English

Siapa tak kenal Adam Levine? Pria bernama lengkap Adam Noah Levine ini merupakan seorang penyanyi, yakni seorang vokalis band Maroon yang merangkap sebagai musisi papan atas dan juga penulis lagu.

Terlahir tanggal 18 Maret pada 36 tahun lalu, tidak membuat pesonanya memudar. Suami dari model Victoria Secret, Behati Prinsloo ini selalu berhasil mencuri perhatian para fans, terutama wanita, sebab daya tarik dan gayanya yang keren.

Ingin tampil sepertinya? Intip 5 inspirasi yang bisa kamu dapatkan dari sosok Adam Levine, agar kamu pun bergaya keren dan tampan sepertinya.

Kaus putih dan celana jeans hitam

Setiap pria setidaknya memiliki kaus putih dan celana jeans berwarna hitam. Tak terkecuali Adam Levine yang seolah mempunyai satu lemari berisi penuh dua item fashion tersebut, mengingat seringnya ia mengenakan kaus putih dan celana jeans dalam banyak kesempatan.

5 Inspirasi Gaya Adam Levine ini Mudah DicobaKaus putih memang mampu membuat seorang pria nampak lebih maskulin dan menawan sebab pria yang memakai kaus putih dapat membuat rasio dada pria terlihat lebih signifikan dibanding biasanya, sehingga dada pria lebih terlihat bidang. Tapi, ilusi ini hanya  berlaku untuk kaus putih yang berbentuk guruf T tegak. Beda dengan kaus putih dengan garis T terbalik yang justru akan membuat pandangan tertuju pada bagian perut. Kaus putih dengan huruf terbalik tidak disarankan untuk pria berperut buncit.

Bagi Adam Levine yang menyukai busana klasik, mengkombinasikan kaus putih dengan celana jeans hitam adalah pilihan untuk tampil klasik namun tetap bergaya dan kasual.

Kemeja berwarna gelap

Dalam acara semi formal, tak jarang Adam Levine mengenakan kemeja lengan panjang berwarna gelap, sepeti hitam, abu-abu atau biru gelap. Saat mengenakan kemeja dengan warna-warna tersebut lekuk tubuh Adam Levine yang kekar dan berotot semakin menonjol. Kamu juga bisa mencoba memakainya, bila kamu cukup percaya diri pada bentuk tubuhmu.

Selain kemeja polos berwarna gelap, Adam Levine juga seringkali memakai kemeja motif kotak-kotak dengan warna dasar gelap. Kemeja dengan motif ini memang timeless dan klasik, mudah dipadankan dengan fashion lainnya.

Gaya rambut Adam Levine

Baru-baru ini memilih berambut botak, tidak lantas membuat ketampanan Adam Levine berkurang. Dia memang selalu up to date soal gaya rambut dan apapun gaya rambutnya selalu terlihat cocok dengannya. Meski begitu, gaya rambut tetaplah harus disesuaikan. Mengikuti setiap gaya Adam Levine memang sah-sah saja, selama itu cocok untukmu.5 Inspirasi Gaya Adam Levine ini Mudah Dicoba

Tengok ke cermin dan perhatikan bentuk wajahmu, coba sesuaikan dengan gaya rambut yang kamu kehendaki. Wajah tirus atau oval, cocok dengan gaya rambut apa saja. Sedangkan untuk yang memiliki wajah lonjong, cobalah mencoba gaya rambut agak panjang dengan poni atau tanpa poni, lebih keren bila diberi aksen layer.

Tubuh atletis Adam Levine

Tubuh atletis bisa didapat dengan menjaga pola makan, mencukupi asupan nutrisi, terlebih protein, juga berolahraga. Biasanya olahraga yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh atletis adalah olahraga angkat beban dan sejenisnya. Namun, berbeda dengan Adam Levine yang cenderung menyukai olahraga yoga untuk menjaga dan membentuk tubuh atletisnya.5 Inspirasi Gaya Adam Levine ini Mudah Dicoba

Aksi panggung vokalis Maroon 5 ini memang terbilang cukup heboh dan menguras tenaga. Sebab itu, Adam Levine lebih memilih olahraga yang tidak berat, melainkan olahraga yang tetap membuat tubuh relaks.

Saking cintanya pada yoga, Adam Levine sampai selalu menyiapkan sebuah ruangan khusus yoga di belakang oanggung agar ia tetap bisa berolahraga di sela kesibukannya. Tak jarang, ia pun melakukan yoga bersama sang istri.

Facial hair

Bicara soal Adam Levine, kita pasti langsung teringat pada facial hair yang melekat menjadi ciri khasnya itu. Tidak diragukan lagi, facial hair memang bisa meningkatkan sisi maskulin seorang pria.

Bila kamu tertarik ingin mencoba menumbuhkan facial hair, ada beberapa hal yang mesti rutin kamu lakukan. Seperti menjaga kebersihan kulit, terlebih di area wajah dimana facial hair biasanya tumbuh.

Kamu bisa mencoba menggunakan sabun wajah yang diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati. Cuci wajah maksimal 2 kali sehari, pagi dan malam. Sel kulit mati dapat menghambat pertumbuhan bulu di wajahmu.

Ramuan herbal juga dianjurkan. Pakai minyak eucalyptus, atau kamu bisa meracik sendiri minyak yang dibuat dari daun amla dan mustard. Campuran tetesan air jeruk nipis dan bubuk kayu manis juga dapat mempercepat pertumbuhan facial hair. Oleskan ramuan dengan cara dipijat. Bila bulu-bulu mulai tumbuh, biasanya akan terasa sedikit gatal. Hal ini bisa kamu atasi sampo anti ketombe.

Mengikuti gaya idola memang menyenangkan, namun percaya pada diri sendiri pun perlu. Jadilah dirimu sendiri, dengan tidak memaksakan diri berusaha memiliki penampilan seperti idola. Namun bila kamu merasa sanggup dan gaya tersebut memang cocok untukmu, mengapa tidak? Selamat mencoba, ya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top