Fashion & Beauty

5 Model Anting Mutiara temani Kondanganmu

5 Model Anting Mutiara temani Kondanganmu

Pergi ke acara pernikahan atau kondangan merupakan suatu hal yang membuat seseorang ingin menjadi pusat perhatian. Tentu saja hal pertama yang diperhatikan adalah penampilan. Hal tersebut berlaku untuk umum, baik wanita maupun pria. Penampilan pria lebih simple dibandingkan dengan wanita. Pria cukup berbusana dan bersepatu serta menata rambutnya, sedangkan wanita butuh beberapa barang dan perlengkapan untutk menghias dirinya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bukan hanya busana dan riasan wajah, barang pendukung pun menjadi hal yang diperhatikan detailnya. Barang tersebut seperti tas dan aksesoris lainnya meliputi gelang, cincin hingga anting. Kali ini, sahabat loper akan menyimak model anting mutiara yang dapat kalian gunakan untuk acara kondangan. Dari model simple elegan, hingga model yang glamour. Simak lima model anting mutiara sebagai berikut;

Anting model ceplik berbahan mutiara ini sangat sederhana dan simple. Letak elegan pada anting ini yaitu keaslian dari mutiara tersebut dan padu padan dengan busana yang dikenakan. Beberapa macam warna mutiara yang tersedia, mempermudah kalian untuk menyesuaikannya denganbaju. Warna mutiara sendiri juga netral yaitu putih, hitam dan abu-abu. Anting model ceplik ini bagus dipakai ketika rambut kalian disannggul dan memakai busana tradisional seperti kebaya.

Anting Ceplik

Selain model simple di atas, anting ceplik mutiara juga memiliki variasi lain. Yaitu dipadukan dengan bahan emas yang berbentuk pita. Model tersebut terlihat modern dan cantik. Warna emas dan mutiara putih menjadi paduan yang bagus untuk menunjukkan sentuhan kemewahan. Kalian bisa memakai anting tersebut dengan busana yang anggun seperti gaun. Pilih baju dengan warna yang natural maupun soft agar tidak mengurangi kemewahan dari mutiara itu sendiri.

Mutiara Pita

Bukan hanya bahan emas yang pantas disandingkan dengan bahan mutiara, seperti anting ceplik di bawah ini. Mutiara dipadukan dengan permata. Model ini seperti model lama namun yang membuat tampilannya modern yaitu karakter bentuk pada piggir mutiaranya. Anting ceplik ini fleksibel, bisa kalian pakai ketika berbusana kejawen maupun busana modern yaitu gaun. Untuk penataan rambut, akan lebih baik jika disanggul.

Floral Model

Kemudian, model anting panjang berbahan mutiara. Modelnya sangat simple, tidak terlalu ramai dan cocok dipadukan dengan busana yang moder, dress malam, dress pendek maupun panjang. Pada bagian perekat di atas mutiara terdapat sentuhan glamour oleh permata-permata kecil. Kalian akan terlihat cantik memakai anting tersebut dengan tatanan rambut digerai ataupun untuk rambut panjang dikeriting gandul.

Anting Mutiara

Terakhir, model anting mutiara susun dua. Anting ini tidak jauh beda dengan anting sebelumnya. Perpaduan warna mutiara juga mempermudah kalian untuk menentukan busana yang lebih bervariasi. Untung anting panjang usahakan memakai baju yang modern. Selain itu, pilihlah gaun yang tidak bermotif untuk menunjukkan kesan elegan pada tampilan kalian.

Sedikit padu padan dalam pemakaian anting di atas dapat memberikan referensi penampilan kalian ketika pergi ke kondangan. Perhatikan sebelum membeli barang, barang yang berkualitas tentunya akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri. Selain kualitas barang, cara merawat atau membersihkan pun juga harus diperhatikan agar barang tetap awet. Setiap wanita memang ingin terlihat jadi pada setiap penampilannya, jangan tanggung-tanggung untuk berkreasi selagi penampilanmu mampu menjadi inspirasi bagi orang lain dan tentunya nyaman bagi dirimu sendiri.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top