Fashion & Beauty

6 Merek Jeans Rekomendasi untuk Anda

6 Merek Jeans Rekomendasi untuk Anda

Jeans adalah sesuatu yang mustahil tak bisa kita temukan dalam lemari pakaian sendiri. Benar? Namun, tahukah Anda kalau celana jeans dulunya adalah celana yang hanya dipakai oleh para pekerja tambang di Amerika Serikat? Dulu, jean’s bahkan pernah mendapat julukan “celana kelas pekerja”, penunjuk status pemakainya.

Berbeda dengan kini. Jeans sudah menjadi bahan yang tak asing. Berbagai golongan menggunakannya, terutama pria. Selain bahannya yang sangat nyaman dipakai sehari-hari, jeans juga dipercaya sebagai salah satu fashion item yang dapat membuat pamakainya menjadi lebih percaya diri. Apalagi jika jeansnya bermerek ternama.

Baca Juga :

Demi berbagi referensi, dikutip dari Pediaku, berikut kami rekomendasikan enam nama merek jeans untuk Anda:

  1. Levi’s

Celana jeans Levi’s yang diproduksi oleh Levi Strauss pada tahun 19853 telah banyak memproduksi jean’s dengan bahan denim pertama kalinya. Levi’s yang awalnya hanya memproduksi jean’s khusus untuk pria, sekarang sudah mulai memproduksi jean’s untuk wanita. Tak hanya jean’s, Levi’s juga memproduksi kemeja serta aksesoris fashion lainnya.

  1. Wrangler
6 Merek Jeans Rekomendasi untuk Anda

Celana jeans Wrangler yang berasal dari Amerika Serikat, di mana masih satu perusahaan dengan Lee Jean’s, The North Face dan Jan Sport yang bernaung di VF Coorporation. Saat ini, Wrangler sudah membuka store hampir di seluruh dunia.

  1. Cheap Monday

Merupakan merk pakaian yang berasal dari Swedia. Cheap Monday didirikan oleh Orjan Adersson dan Adam Frideberg. Cheap Monday terkenal dengan temanya yang Rock and Roll. Tak hanya jean’s, Cheap Monday juga memproduksi sweater dan kaos.

  1. Lee Cooper
6 Merek Jeans Rekomendasi untuk Anda

Awalnya jean’s ini dikenal dengan nama M. Cooper, dimana merk ini didirikan oleh Louis Maister dan Morris Cooper. Namun, mereka melakukan re-branding yang kemudian membuat mereka terkenal dengan nama Lee Cooper.

  1. Nudie Jeans

Nudie Jeans merupakan merk asal Swedia, yang diciptakan oleh Maria Erixon Levin pada tahun 2001. Brand Nudie Jeans terkenal dengan jean’s re-washed dan raw-nya. Selain itu, Nudie Jean’s juga banyak di produksi di Italia, Jepang dan Turki.

  1. Peter Says Denim

Inilah produk Indonesia yang mendunia. Peter Says Denim (PSD) berasal dari Bandung, Jawa Barat. Pada tahun 2008, PSD didirikan oleh Peter Firmansyah. Sama seperti yang lainnya, tak hanya jean’s, Peter Says Denim juga memproduksi kaos. Di mana kaos tersebut sudah banyak dipakai oleh personel grup band luar negeri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top