Fashion & Beauty

6 Moisturizer Terbaik Yang Cocok Untuk Melembapkan Semua Jenis Kulit

Moisturizer Terbaik Yang Cocok Untuk Melembapkan

Kulit yang lembap adalah modal awal untuk cantik. Makanya, penggunaan moisturizer terbaik itu penting banget, sekalipun kulit kamu berminyak.

Akibat dari kulit yang terlalu kering itu terasa banget lho, Ladies. Bahkan jika dibiarkan akan menimbulkan keriput dan tanda-tanda penuaan dini lainnya! Pasti nggak mau kan, dibilang muka boros karena tampak tua sebelum waktunya? Nah, mulai sekarang rajin-rajin pakai pelembap ya.

Biasanya pelembap diaplikasikan sesudah memakai serum. Jangan salah, meskipun sudah memakai serum yang berfungsi melembapkan, penggunaan moisturizer itu kudu dan wajib dilakukan. Moisturizer digunakan sesaat sebelum memakai tabir surya. Atau, minimal kamu bisa memilih pelembap yang sudah mengandung SPF15.

Baca Juga: Demi Wajah Glowing, Ini Tahapan Memakai Skincare Yang Benar

Kalau takut nggak cocok, berikut ini Loper kasih tahu 6 rekomendasi moisturizer terbaik yang aman untuk semua jenis kulit. Check this out!

1. Fourth Ray Beauty Good Mood Gel Moisturizer

Kamu yang suka banget sama wangi-wangian yang bisa membangkitkan mood, pelembap keluaran Foutrh Ray Beauty ini bisa dicoba. Gel moisturizer satu ini selain melembapkan, formulanya juga nggak lengket dan dilengkapi dengan aroma yang enak sehingga bikin kamu semangat lagi.

pinterest

Fourth Ray Beauty ini keluaran Colorpop yang terkenal itu lho, Ladies. Jadi, untuk kualitas memang nggak usah diragukan lagi. Pelembap ini mengandung ekstrak semangka yang berkhasiat melembapkan dan menghidrasi kulit agar tidak kering. Untuk harga, sekitar Rp. 130.000 saja.

2. Acnes Cream Oil Control & Whitening

Produk Acnes yang sudah dikenal kemapuhannya lawan jerawat ini, punya produk pelembap dengan formula lengkap yang aman banget untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak. Sesuai namanya, Acnes Cream Oil Control & Whitening ini nggak cuma melembapkan, tapi, juga mengontrol minyak berlebih sekaligus mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan bekas jerawat.

Meskipun ‘oil control’, tapi, pelembap ini bisa digunakan juga untuk kulit kering tanpa worry, soalnya kandungan Hyaluronic Acid-nya tetap efektif menjaga kelembapan. Harganya bersahabat banget nih, Ladies. Cuma Rp. 35.000 sudah bisa merawat kulit kamu.

3. Simple Water Boost Hydrating Gel Cream

pinterest

Pemilik kulit sensitif yang mungkin masih meragukan dua merek pelembap di atas, ya sudah, deh, coba saja pelembap keluaran Simple ini, yang memang dijamin aman untuk kulit sensitif. Simple Water Boost Hydrating Gel Cream ini tidak mengandung parfum, pewarna, alkohol, paraben, phthalates, bahan yang diambil dari hewan atau bahan kimia keras lainnya. Ini aman banget! Harganya Rp. 157.000, tapi, memang sepadan dengan hasil yang didapat.

4. Avene Rich Compensating Cream

Pelembap satu ini memang cukup mahal sih, Ladies. Namun, menilik kandungannya yang nggak main-main, rasanya wajar banget jika harganya bisa semahal itu. Avene Rich Compesanting Cream bukan sekadar pelembap, tapi juga bermanfaat sebagai protecting, soothing dan pleasant—formula yang bersifat menenangkan kulit.

Satu produk sejuta manfaat, karena pelembap ini pun memiliki kadar antioksidan yang tinggi sehingga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, aman banget karena Hypoallergenic, gluten free, paraben free dan soap free. Harganya Rp. 400.000.

5. Sariayu Martha Tilaar  Putih Langsat Moisturizer

Salah satu moisturizer terbaik untuk kulit kamu adalah produk lokal satu ini, Ladies. Bisa bersaing dengan pelembap lainnya yang lebih mahal, Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat Moisturizer ini mengandung ekstrak bunga Hibiscus untuk mencerahkan kulit serta SPF 15 untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

review female daily

Nggak bisa diragukan, Sariayu memang dikenal cukup bagus kualitasnya dan harganya pun murah, cuma Rp. 20.000 saja.

6. Gel Lidah Buaya

Salah satu produk yang nggak boleh kamu lupakan untuk memberi kelembapan bagi kulit wajah adalah gel lidah buaya atau biasa kita kenal dengan nama aloe vera soothing gel. Kamu bisa menggunakan ini sebagai pelembap seperti biasa. Aman untuk kulit sensitif, karena hanya mengandung ekstrak jus lidah buaya alami.

Selain melembapkan kulit wajah, gel lidah buaya juga bisa untuk seluruh tubuh, seperti melembapkan area siku, lutut hingga tumit. Mengoleskan gel lidah buaya pada area mata pun akan membuat mata tampak segar sehingga kamu nggak perlu lagi pakai krim mata saat berias. Lembap sekaligus cerah, bisa banget!

Sekarang ini juga banyak banget produk gel lidah buaya anti lengket dengan harga murah. Kamu yang butuh rekomendasi gel lidah buaya terbaik, bisa klik di sini. Mulai dari produk lokal hingga produk luar, semua ada.

Itu dia rekomendasi moisturizer terbaik versi Loper. Kesayangan kulit kamu yang mana, nih? Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi makanan sehat dan yang banyak mengandung antioksidan supaya kulit wajah kamu pun tampak lebih terawat ya, Ladies. Sampai jumpa~

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top