6 Wardah White Secret untuk Kulit Berminyak, Berkomedo, Flek Hitam

Date:

Wardah White Secret – Setiap wanita juga menginginkan kulit wajah yang bersih dan putih dan bebas dari jerawat. Produk perawat kecantikan yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Wardah White Secret atau krim pemutih wajah Wardah adalah produk kecantikan yang akan memberikan harapan bagi wanita yang ingin mendapatkan kulit yang mereka impikan dengan biaya perawatan yang sangat terjangkau.

Memang sih, tidak semua wanita memiliki kulit wajah yang sempurna, kadang-kadang kulit mereka sering mengalami masalah seperti warna kulit tidak rata, kusam dan gelap. Tentu saja ini akan mengurangi rasa percaya diri, terutama jika wajah memiliki noda dan flek hitam. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cantik dan bebas dari noda atau flek, tentu tidak sulit.

Wardah memang sangat terkenal dengan nama besarnya di industri kecantikan, yang tentunya tidak akan meragukan konsumen setianya. Bahkan untuk lebih meyakinkan calon pelanggan, Wardah sendiri bekerja sama dengan beberapa artis terkenal dari ibu kota sebagai merek duta besarnya. Seri rahasia putih Wardah adalah paket produk perawatan kulit wajah yang tentunya memiliki berbagai manfaat.

Tidak hanya itu dapat meringankan warna kulit kusam dan gelap. Produk kecantikan ini juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit lainnya seperti kulit berminyak, komedo, flek hitam, bekas jerawat, kusam, penghilang flek hitam wardah dan pemutih wajah gunakan paket produk Wardah White Secret ini :

1. WARDAH WHITE SECRET EXFLOATING SCRUB

WARDAH WHITE SECRET EXFLOATING SCRUB

Produk ini diformulasikan secara khusus mengandung Surfaktan, Minyak Zaitun, Pemutih Kompleks, Vitamin B3, dan AHA Natural yang membuat scrub halus dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit serta membantu membersihkan debu dan kotoran dari kulit tanpa membuat kulit kering.

2. WARDAH WHITE SECRET EXFLOATING LOTION

WARDAH WHITE SECRET EXFLOATING LOTION

Diperkaya dengan kandungan AHA Natural secara efektif, lotion ini membantu mengangkat sel-sel kulit, debu, kotoran, dan sisa make-up yang biasanya menyumbat pori-pori kulit wajah.

3. PEMBERSIH WAJAH WARDAH CRYSTAL SECRET

PEMBERSIH WAJAH WARDAH WHITE SECRET

Surfaktan ringan yang terkandung dalam pembersih wajah ini membantu membersihkan kotoran, debu, minyak, dan sisa riasan yang masih menempel di wajah. Mengandung AHA yang akan membantu mengangkat sel kulit mati tanpa efek samping seperti kulit kering dan membuat wajah terlihat lebih bersih dan cerah.

4. WARDAH WHITE SECRET INTENSITAS CERAH MENCERAHKAN

WARDAH WHITE SECRET INTENSITAS CERAH MENCERAHKAN

Mengandung berbagai formula yaitu konsentrat Kompleks Pemutih, Ekstrak Licorice, Alpha-Arbutin dan Vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajah. Dan dengan kandungan AHA Natural yang akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit.

Plus Vit E, Pro Vit b5 dan Hyaluronic Acid yang memberikan kelembaban dan nutrisi untuk kulit. Perawatan intensif akan membuat kulit terlihat halus dan cerah.

5. WARDAH WHITE SECRET NIGHT CREAM

WARDAH WHITE SECRET NIGHT CREAM

Krim pencerah malam ini dapat membantu mencerahkan dan melembabkan serta memberikan nutrisi bagi kulit. Krim Wardah ini mengandung Kompleks Pemutih, Ekstrak Licorice, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit wajah.

Wardah Cream juga mengandung Vit E, Pro Vit B5 dan Hyaluronic Acid untuk membantu melembabkan kulit dan memberikan nutrisi untuk wajah, dan dilengkapi dengan AHA Natural yang membantu menghilangkan sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit.

6. WARDAH WHITE SECRET PEMBERSIH MURNI MENCERAHKAN

WARDAH WHITE SECRET PEMBERSIH MURNI MENCERAHKAN

Mengandung AHA Natural yang diformulasikan khusus sehingga dapat membantu membersihkan sisa makeup dan kotoran pada kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati. Mengandung Vit B3 dan Ekstrak Licorice yang membantu mencerahkan kulit wajah. Hingga kulit terasa lebih bersih, lebih halus dan terlihat cerah.

Share post:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

More like this
Related