Fashion & Beauty

7 Brand Makeup Artis Lokal Paling Laris, Sudah Coba Yang Mana?

brand Makeup Artis Lokal

Nggak bisa dipungkiri, penggunaan kosmetik sudah melekat dengan kehidupan sehari-hari. Brand makeup artis lokal atau tanah air pun bermunculan, seolah ini adalah peluang bisnis bagi mereka. Nggak sedikit juga produk-produk kecantikan keluaran mereka menjadi best seller a.k.a yang paling laris. Gimana lagi? Nama besar memang berpengaruh banget, sih!

Akan tetapi, jangan salah, 7 brand makeup artis lokal di bawah ini menjad laris bukan sekadar karena nama besar melainkan karena produk mereka memang berkualitas. Soal harga, banyak yang menawarkan harga miring sehingga tetap terjangkau. Penasaran brand milik siapa saja? Yuk, simak!

1. Dissy Kosmetik

Brand kosmetik milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati ini tergolong yang paling sukses penjualannya. Dirilis tahun 2015 lalu, kini Dissy Cosmetics telah mempunyai penggemarnya sendiri. Produk Dissy antara lain adalah lipstik, bedak, moisturizer, pembersih wajah, body lotion dan bulu mata palsu.

Kisaran harga cukup terjangkau, mulai dari Rp. 100.000. Produk unggulan Dissy Cosmetic adalah lipmatte yang disebut-sebut tidak membuat bibir kering.

2. ASH Beauty Care

Bisnis keluarga Hermansyah memang nggak main-main ya, Ladies. Begitu banyak bisnis yang dinaungi oleh PT. Hijau Hermansyah, salah satunya ASH Beauty Care ini. Seperti namanya, ASH—yang merujuk pada Ashanty, semua produk dalam brand ini berada di bawah asuhan perempuan cantik tersebut.

Baca Juga: Rahasia Makeup Ala Artis

Produk yang ditawarkan adalah kosmetik dan produk perawatan kulit. Untuk kosmetik tersedia aneka pilihan lipstik, foundation dan bedak. Sedangkan untuk produk perawatan kulit, dijual per paket seperti seri anti jerawat, seri pemutih kulit dan seri anti penuaan dini. Harga per paket tersebut dijual mulai dari Rp. 650.000

ASH juga populer karena lipmatte-nya yang tergabung dalam seri Aurelloly milik Aurel Hermansyah. Selain kosmetik dan produk perawatan kulit, ASH juga mempunyai produk parfum yang dibedakan berdasarkan namanya dan nama anak-anaknya, yakni seri Ashanty, seri Aurelloly dan seri Arsy.

3. VAL

Tidak ketinggalan dengan seniornya, putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas pun ikut meramaikan bisnis kosmetik tanah air dengan meluncurkan produk rangkaian lipstik yang dia beri nama VAL. Warna-warni lipstik VAL ada 12 varian yang cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia.

VAL membagi varian lipstiknya menjadi dua karakter, yaitu Marry Lou untuk remaja yang ceria atau Dolce Maria untuk perempuan pemberani. Harga lipstik VAL berkisar antara Rp. 99.000 – Rp. 149.000.

4. Jedar Cosmetic

Dari namanya, sudah tahu dong, brand ini milik siapa? Yap, Jessica Iskandar atau yang biasa disebut Jedar. Selain merintis usaha di bidan kuliner seperti Baby El Bakery dan Jedar Koofe, mommy produktif satu ini juga ikut mencoba peruntungan di bidang bisnis kosmetik.

Nggak cuma kosmetik, Jedar pun mermiliki bisnis perawatan wajah seperti Jedar Cosmetic Acne Series dan Whitening Series. Untuk kosmetik, Jedar menjual lipstik, bb cushion dan bulu mata palsu.Kisaran harga Jedar Cosmetic adalah Rp. 240.000 – Rp. 900.000

5. SA Naturel

Artis cantik Shandy Aulia pun nggak mau ketinggalan bikin brand kosmetik sendiri, lho! Pemeran fill Eiffel I’m in Love ini, punya brand cukup populer yang menjual lipmatte, eyeshadow dan concealer, sedangkan untuk perawatan wajah, SA Naturel punya produk New 2in1 Primer & Fix Makeup yang ngehits karena harganya murah, cuma Rp. 79.000.

Selain itu, SA Nature juga punya Skin Brightening Cream yang ampuh memutihkan dan menghaluskan bagian tubuh yang menggelap seperti ketiak, siku, lutut, hingga area bikini line yang dibanderol seharga Rp. 79.000.

6. Gott Pretty

Mommy cantik Shareena Delon juga punya brand kosmetik yang dia beri nama Gott Pretty, mengikuti clothing line miliknya, Baby Gott Style. Varian kosmetik yang tersedia adalah lipmatte, eyeliner, eyebrow pencil hingga lensa kontak.

Produk terlarisnya adalah eyeliner Kitty Liner seharga Rp. 76.000 dan juga Dolly Lens seharga Rp. 105.000 yang telah mendapat testimonis bahwa lensa kontak tersebut sangat nyaman dipakai dan tidak menimbulkan iritasi.

7. Madame Gie

Hayo, siapa yang nggak kenal brand makeup satu ini? Yap, Mommy Gisel a.k.a Gisella Anastasia memang jago banget kalau soal bisnis. Nggak cuma di bisnis kuliner, Gisel juga punya Madame Gie yang sangat populer karena hampir semua produk kosmetiknya dibanderol dengan harga murah, tapi kualitasnya nggak murahan!

Murahnya nggak bohongan lho, Ladies. Satu paket kutek isi 6 saja, cuma Rp. 39.000, coba! Dan lipmatte hanya dihargai Rp. 29.900 per tube! Lipbalm lebih murah lagi, cuma Rp. 10.000. Kualitasnya cakep, kamu bisa lihat review-review beauty blogger biar makin yakin.

Nah, itu dia brand makeup milik artis lokal yang paling laris versi loper. Ladies sudah coba yang mana?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top