Fashion & Beauty

8 Insipirasi Couple Ring

Pernikahan menjadi suatu moment yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan. Prosesi sakral yang diharapkan sekali dalam seumur hidup tersebut menjadi topik hangat ketika usia diatas kepala dunia. Bukan perihal usia yang sudah matang, persiapan secara materiil juga diperlukan untuk menunjang acara pernikahan. Persiapan perlengkapan yang paling diutamakan biasanya cincin kawin.

Pemakaian cincin kawin menjadi hal yang menarik selain pengucapan ijab qobul oleh lelaki. Cincin kawin yang biasanya menjadi tanda bahwa seseorang sudah menikah. Meskipun cincin tidak selalu menjadi simbol, namun wanita selalu menginginkan yang terbaik, terutama dalam memilih cincin kawin. Bagi Anda yang kebingungan memilih cincin kawin, Anda bisa simak 8 inspirasi couple ring yang simple dan elegan di bawah ini;

Pertama, cincin perak yang simpel. Dengan sentuhan ukiran gold  untuk wanita dan black gold untuk pria. Sentuhan ukiran kedua bahan baku berbeda tersebut membentuk simbol cinta atau hati.

 

Anvi Jewellers Silver

Kedua, cincin berbahan emas yang dihiasi permata. Bentuk depan menyerupai anyaman dengan permata banyak untuk mempelai wanita. Untuk mempelai pria lebih kalem tanpa ada permata, namun masih ada variasi bentuk.

wedding-rings

Ketiga, silver ring yang menawan. Cincin mempelai pria lebih simpel, lingaran biasa namun dihiasi permata pada bagian depan. Kemudian untuk mempelai wanita lebih variatif yaitu layaknya mahkota puteri. Untuk menambah keindahan, terdapat sentuhan permata yang berjajar melingkarinya.

diamond-wedding

Keempat, cincin berbahan silver hampir menyerupai model pertama. Namu, perbedaan terletak pada variasi permata yang jika cincin disatukan akan membentuk gambar love atau hati. Anda juga bisa menambahkan ukiran nama di belakang cincin.

wedding rings

Kelima, cincin berbahan emas ala pengantin korea. Modelnya simpel dan elegan. Cincin untuk mempelai pria berhiaskan ukiran kecil di tengah. Kemudian, untuk mempelai wanita dihiasi ukiran yang melingkar penuh di cincin. Ukuran cincin pria juga lebih lebar dari cincin wanita. So simpel and elegan.

Korean Ring Style

Keenam, cincin simpel namun bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin tampil berbeda. Bagi mempelai pria bisa memilih cincin berwarna hitam dan wanita berwana gold. Couple ring simpel namun menunjukkan sisi maskulin seorang pria. Tidak lupa terdapat sentuhan permata di bagian tengah untuk mempercantik tampilan.

Couple Ring

Ketuujuh, kali ini cincin berbahan emas hitam dapat menjadi pilihan Anda. Berbeda dari sebelumnya, cincin hitam pekat menjadi tampak indah dengan sentuhan permata berwarna ungu. Cincin ntuk mempelai pria simpel, berbentuk lingkar biasa. Cincin untuk mempelai wanita lebih menonjol pada sisi depan yaitu, tiga permata yang ukurannya lebih besar dari lainnya.

Korean Couple Ring Black Gold

Terakhir, Anda bisa memilih cincin yang menawan berbahan silver di bawah ini. Mahkota raja dan ratu menjadi cincin pernikahan yang menarik. Tanpa sentuhan permata pun, untuk cincin pria sudah bagus dengan karakter mahkota. Pada cincin wanita lebih glamour dnegan dihias permata putih dan ungu. Detailnya sangat cantik.

. Silver Ring Couple

Diantara delapan di atas? Mana yang menjadi inspirasi Anda? Tentukan cincin pernikahan jauh hari jika Anda memang request model terntentu. Cincin kawin yang indah diharapkan menemani bahtera rumah tangga hingga akhir hayat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top