Fashion & Beauty

Abaya, Dubai Style Masih Melekat Dihati

Menilik trend muslim tahun ini, dubai style masih melekat dihati wanita Indonesia. Pakaian abaya masih banyak diminati sebagai outfit lebaran maupun acara yang bernuansa islami lainnya. Abaya merupakan pakaian wanita dengan potongan yang lebih ramping menyerupai long cardi. Biasanya wanita dubai menggunakan warna-warna gelap untuk abaya. Akan tetapi, abaya di Indonesia mengalami perubahan dari segi  dan bahan.

Pakaian muslim abaya di Dubai tidak hanya identik dengan warna gelap seperti hitam, abu-abu, coklat. Akan tetapi, abaya disana juga menggunakan bahan-bahan tertentu. Trend mode tersebut tentunya akan mengalami perubahan di Indonesia. Simak beberapa abaya elegan yang dapat kamu jadikan referensi sebagai outfit lebaran:

Abaya Hitam list motif zig-zag sangat simple untuk lebaran maupu halal bihalal. Paduan motif dengan warna maroon tersebut juga membantu Anda memilih aksessoris yang sesuai.

Abaya Hitam

Kedua, Abaya hitam dengan list cream pada bagian depan. Kemudian motif polka dan renda putih pada bagian lengan mempercantik tampilan Anda. Warna putih pada motif polka dan renda mempermudah Anda memilih kerudung maupun aksessoris lain sebagai pelengkap.

Abaya Renda Polka

Ketiga, Abaya dengan warna elegan mocca dan hitam serta terdapat motif bunga. Perpaduan warna yang chic tersebut membuat Anda tampil elegan dan feminim.

Abaya Simple Motif

Keempat, Warna biru dengan berbagai gradasi membuat tampilan tampak cerah dan ceria. Motif salur tersebut cocok untuk Anda yang memiliki tubuh lebar. Dengan motif tersebut Anda terlihat langsing. Gradasi warna pada baju memudahkan Anda untuk memakai kerudung dengan berbagai warna biru yang berbeda.

Abaya Style

Kelima, Abu muda juga menjadi pilihan warna yang simpel. Abayatampak chic dengan adanya bordir berwarna emas pada bagian dada. Bordir tersebut layaknya aksesoris sehingga Anda tidak perlu mengenakan kalung sebagai pelengkap.

Abaya-Design

Keenam, Abaya memang memudahkan kita ketika untuk tampil efektif dan simpel. Seperti gambar di bawah ini, abaya dipadukan dengan jeans dan kaos hitam. Kombinasi yang cocok dengan warna abaya biru yang menampilkan kesan ceria dan lis hitam pada bagian depan, ujung bawah dan lengan.

Blue Abaya

Style ke-tujuh yaitu paduan warna kopi susu dengan hitam. Lis dan motif bunga warna hitam menjadi kombinasi yang elegan. Agar penampilan lebih serasi, Anda juga bisa memakai kerudung yang divariasi dengan warna abaya, seperti pasmina hitam dengan lis warna kopi susu di bawah ini.

Mocca Abaya

Delapan, Abaya simpel dengan padun putih dan navy. Dalaman putih senada dengan renda pada lengan abaya. Anda bisa memilih kerudung atau aksesoris dari kedua warna tersebut.

Navy Abaya

Sembilan, selain navy warna biru langit atau biru muda juga cocok untuk dipadukan dengan warna putih. Penampilan Anda tampak cerah dan ceria. Tali pada bagian pinggang sebagai pengganti belt yang membantu Anda terlihat langsing.

Soft Style Abaya

Terakhir, warna hitam dan emas juga menjadi paduan yang sangat elegan. Layaknya abaya sifon di bawah ini. Lis dan hiasan pita berwarna gold membuat penampilan Anda lebih cantik dan feminim.

Abaya Sifon

 

Dari sepuluh model dan warna Abaya di atas, mana yang Anda lirik untuk outfit lebaran maupun halal bihalal? Pilih motif dan warna yang cocok agar tampilan Anda lebih cantik. Jangan lupa padukan dengan aksesoris yang sesuai. Tahun ini, penampilan simpel dengan warna yang netral maupun soft menjadi pilihan para wanita. Pilih outfit ternyaman Anda dan Selamat Lebaran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top