Fashion & Beauty

Amunisi Wanita untuk Terlihat Lebih Tinggi

Amunisi Wanita untuk Terlihat Lebih Tinggi

Seringkali tinggi badan menjadi problematika yang kompleks bagi setiap wanita. Bagi setiap wanita bukan hanya wajah cantik yang bisa menunjang penampilan. Aan tetapi tinggi badan juga menjadi permasalahan setelah paras cantik. Jika paras bisa saja diubah atau diperbaiki dengan operasi, bagaimana dengan tinggi badan? Hal yang bisa dilakukan untuk membuat wanita terlihat lebih tinggi salah satunya dengan meakai heels atau wedges.

Heels dan Wedges menjadi amuisi sebagian besar wanita untuk menunjang penampilannya. Bahkan, wanita yang sudah berpostur tinggi pun tetap mengenakan sepatu hak tinggi untuk tampil percaya diri. Keseringan memakai sepatu hak tinggi apakah sehat? Tentu saja banyak ganguan yang akan wanita alami ketika terlalu sering memakai hak tinggi. Lalu, adakah amunisi atau cara lain agar wanita terlihat tinggi?

Berpenampilan menarik pasti dilakukan oleh setiap wanita. Pemilihan pakaian menjadi hal yang penting disetiap kesempatan. Mix and match model pakaian juga bisa menjadi amunisi bagi kalian yang memiliki postur pendek agar terlihat tinggi, loh. Jangan khawatir tidak bisa dan takut memakai sepatu hak tinggi, karena ada beberapa referensi berpenampilan berikut yang bisa kalian contek;

Pakai Kulot dengan Atasan yang Dimasukkan

Amunisi Wanita untuk Terlihat Lebih Tinggi

padu padan kulot

Celana kulot yang ngetrend di era 1500an pada masa pemerintahan Henry III di Perancis, kini kembali ngetrend dan sangat digemari anak muda. Terdapat berbagai alasan kenapa celana kulot kembali ngetrend. Selain mudah untuk di mix and match, celana kulot juga sangat membantu kalian yang memiliki badan kurang tinggi. Padukan celana kulot dengan berbagai atasan seperti kemeja, blouse kaos yang dimasukan. Hal tersebut bisa menepis keminderan kalian yang memiliki tubuh kurang tinggi. Kaki kalian akan terlihat jenjang dengan atasan yang dimasukan. Alangkah leih baiknya jika kalian pandai memilih dan memadukan warna serta bahan pada paakaian yang kalian kenakan.

Memakai Pencil Skirt Panjang Maupun Pendek

Amunisi Wanita untuk Terlihat Lebih Tinggi

Pencil Skirt

Kedua yaitu pencil skirt alias rok sepan. Memakai rok sepan pedek maupun panjang juga membantu kalian terlihat tinggi. Pencil skirt atau rok sepan bisa dipadukan dengan berbagai atasan yaitu kemeja, blouse dll sesuai aktivitas atau acara yang kalian hadiri.

Kombinasikan Atasan dengan Hotpants

Amunisi Wanita untuk Terlihat Lebih Tinggi

celana-pendek-ala-korea

Bagi kalian yang memiliki tubuh ramping namun kurang tinggi, bisa juga memakai hotpans alias celana pendek. Hotspants identik dengan aktivitas santai. So, kalian bisa mengkombinasikan dengan atasan yang casual seperti kaos maupun tangtop. Bisa juga kalian memilih blouse simple dan berbahan nyaman untuk aktivitas santai kalian.

Atasan dengan Potongan Ngatung Cocok untuk Segala Model Bawahan

Amunisi Wanita untuk Terlihat Lebih Tinggi

atasan ngatung

Nah, selain bawahan, kalian juga bisa memilih atasan dengan model ngatung (tidak panjang sampai ke bagian pantat). Atasan dengan potongan tersebut bisa kalian jumpai di berbagai model atasan seperti kaos, kemeja maupun blouse. Untuk bawahan kalian bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing, apakah rok ataukah celana.

Pakai Dress yang Panjangnya Di atas Lutut

Amunisi Wanita untuk Terlihat Lebih Tinggi

Dress-Motif-Floral-Pendek

Terakhir, bagi yang suka memakai dress, pilih potongan dress yang tingginya di atas lutut. Hal tersebut membantu kaki kalian terlihat lebih jengjang. Sesuaikan motif dan warna dengan aktivitas kalian. Jangan lupa pakai beberapa aksessris penunjang seperti tas, kalung dan gelang untuk melengkapi penampilanmu. Jangan minder lagi karena memiliki tubuh yang kurang tinggi. Coba beberapa tips berpakaian di atas, semoga kalian tambah percaya diri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top