Fashion & Beauty

Baju Motif Menjadi Selingan Ketika Bosan Memakai Baju Polos

Hallo everybody, berpenampilan menarik sangat menyenangkan, akan tetapi lebih menyenangkan lagi jika kita bisa berpenampilan rapi, bersih serta bervariasi. Pakaian yang rapi dan bersih tergantung dari bagimana merawat pakaian tersebut. Namun, untuk berpenampilan bervariasi kita harus memiliki beberapa pakaian ganti. Pakaian yang kalian miliki pasti memiliki model, warna serta motif yang berbeda. Dari ketiga kriteria tersebut kalian bisa menentukannya secara bergantian agar tidak monoton dalam berpakaian.

Setiap pakaian memiliki model, warna serta motif yang berbeda-beda. Hal tersebut menjadikan kalian berpenampilan beda setiap waktu, sehingga tidak monoton. Namun, sebagian orang memilih pakaian polos karena tidak begitu tertarik dengan pakaian bermotif. Padahal memakai pakaian motif tidak hanya menghindari kebosanan saja, namun juga mampu mencerminkan keadaan hatimu saat memakainya. Pakaian motif juga memeberikan banyak gaya sesuai dengan motif tersebut. Ada beberapa motif pada pakaian yang bisa kalian pilih sebagai outfit, simak ulasannya;

Motif Bunga

Dress Motif Bunga

Motif bunga sangat cocok untuk menampilkan karakter kamu yang ceria, feminim dan lembut. Kalian bisa memakainya ke acara formal maupun informal. Gaun dengan motif bunga menjadi pilihan untuk outfit kamu ke acara formal. Selain itu, jika kalian ingin pergi bersantai ke pantai, kalian juga bisa memilih flowy dress yang nyaman. Motif bunga menjadikan hari kalian lebih segar dan ceria.

Motif Garis Horizontal

motif garis horizontal

Motif garis horizontal juga menjadi pilihan bagi sebagian orang, bukan hanya kaum hawa saja namun kaum adam pun juga menyukai pakaian bermotif garis horizontal. Biasanya pakaian berbahan kaos yang memiliki motif tersebut. Pakaian bermotif horizontal juga berfungsi menyamarkan bentuk tubuh yang mungil agar terlihat berisi.

Motif Garis Vertikal

motif garis vertikal

Kebalikan dengan garis horizontal yaitu garis vertical. Garis vertical yaitu garis yang tegak lurus. Seperti halnya garis horizontal yang berfungsi menyamarkan bentuk tubuh yang kuruh, lain halnya dengan garis vertical yang bisa menyamarkan bentuk badan yang gemuk. Kalian bisa memakainya agar outfit kalian tidak monoton dengan pakaian polos saja.

Motif Kotak-kotak

Dress Kotak-Kotak

Nah, yang satu ini juga sangat terkenal terutama dikalangan anak remaja. Motif kotak-kotak memang selalu booming dengan beberapa mode pakaian. Kali ini, kemeja flanel yang notabene bermotif kotak-kotak sangat digemari oleh kalangan muda. Motif kotak-kotak dengan mode terntentu bisa menampilkan sisi keformalan, akan tetapi ada beberapa mode baju yang bergaya casual dan easy going layaknya kemeja flanel.

Motif Zig-zag

Blouse motif zig-zag

Motif selanjutnya yaitu motif zig-zag, motif garis zig-zag juga dapat menjadi outfit pilihan kalian. Bukan hanya atasan saja, bawahan bermotif pun mampu memvariasi outfit kalian agar tidak monoton.

Motif Batik

Baloon Pants

Beberapa orang memilih pakaian bermotif batik sebagai pakaian yang formal untuk acara penting.Hal terebut menyangkut batik sebagai pakaian nasional dan memiliki makna disetiap motifnya. Jangan salah, batik mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kalian bisa memilihnya sebagai outfit formal maupun informal. Ada beberapa pakaian casual yang berbahan batik seperti celana gembung atau balon yang bisa kalian pakai untuk jalan-jalan seperti di atas.

Motif Polkadot

dress motif polkadot

Motif selanjutnya yaitu motif polkadot atau sering disebut dengan polka. Motif ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Motif tersebut menampilkan sifat kekanakan dan simpel. Beragam variasi dari motif polka ada yang bentuk bulatannya besar ada pula yang kecil. Kalian bisa memilih motif polka dengan model baju dan warna sesuai dengan selera.

Motif Abstrak

dress motif abstrak

Terakhir, motif yang memiliki nilai seni tinggi karena setiap orang berhak berapresiasi sesuai persepsinya sendiri-sendiri. Motif abstrak bisa menjadi pilihan anda dalam menentukan outfit. Motif abstrak lebih cocok dipakai untuk bersantai, namun tergantung juga model pakaiannya. Beberapa motif dapat kalian pilih bahkan kalian koleksi untuk menambah padu-padan berpakaian di setiap aktivitas. Tentunya kalian juga harus memperhatikan perpaduan warna serrta kenyamanan agar aktivitas juga berjalan lancar.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top