Fashion & Beauty

Barang Lucu Pelengkap Di Musim Hujan

Barang Lucu Pelengkap Di Musim Hujan

Musim hujan menjadi suatu yang ditunggu-tunggu untuk beberapa orang, terutama yang mengandalkan air hujan untuk pengairan. Ada pula yang tidak suka dengan hujan, selain menyebabkan bencana banjir, hujan juga dianggap menghambat aktivitas maupun membuat malas. Akan tetapi, ada beberapa hal yang membuat kalian tetap semangat beraktivitas meskipun musim hujan. Persiapkan beberapa barang fungsional ketika musim hujan. Barang-barang yang bukan hanya melindungi kamu dari rintikan hujan seperti paying, mantel atau pun jaket. Akan tetapi, ada beberapa barang pelengkap yang akan menambah aktivitasmu lebih semangat.

Pertama, syal atau barang yang bisa menghangatkan leher. Jika kita amati, banyak sekali orang barat yang memakai syal ketika musim dingin. Selain suhunya yang rendah dan butuh pakaian penghangat, syal juga menjadi trend fashion. Kalian bisa menyiapkan syal untuk musim hujan. Syal terbuat dari berbagai bahan, ada yang terbuat dari wol, dari kain sifon dsb. Kalian bisa memilih beberapabahan dan juga motif sesuai dengan selera dan aktivitasmu. Syal tidak hanya bisa dipakai ketika bersantai di rumah atau jalan-jalan ketika musim hujan. Kalian juga bisa mengkombinasikan syal untuk baju kerja kalian. Hal tersebut membuat kalian nyaman menjalani aktivitas meskipun di musim hujan.

syal pink tua

syal pink tua

Kedua, topi rajut merupakan barang yang umum dipakai baik wanita maupun pria. Sekalipun tidak musim hujan, topi tersebut bisa dipakai kapan saja sebagai trend fashion. Akan tetapi kalian bisa menyiapkannya ketika musim hujan. Selain memiliki fungsi sebagai pelindung kepala dari hawa yang dingin, topi tersebut juga bisa menjadi barang koleksi karena ada berbagai macam model topi rajut. Kalian bisa memakainya ketika jalan-jalan keluar rumah, agar tetap terasa hangat. Bagi yang tidak suka jalan-jalan di musim hujan, kalian bisa memakainya di rumah sambil bersantai menikmati hujan.

woman knithat

woman knithat

Ketiga, sarung tangan juga merupakan barang yang sudah biasa dipakai orang meskipun tidak hujan. Sarung tangan biasanya dipakai pengendara motor agar tangannya tidak terkena paparan sinar matahari. Selain itu, sarung tangan juga digunakan sebagai pelindung ketika melakukan aktivitas yang cenderung berakibat melukai tangan. Namun, kalian bisa menyiapkan sarung tangan yang lucu untuk membuat harimu lebih semangat ketika musim hujan. Sarung tangan yang lucu membuatmu lebih semangat beraktivitas.

gloves

gloves

Terakhir, tidak jauh beda dengan sarung tangan, kaos kaki juga merupakan benda yang dipakai sehari-hari meskipun tidak musim hujan.Namun tidak ada salahnya kalian menyiapkan beberapa kaos kaki lucu untuk dipakai di musim hujan saja. Jika kalian sayang menggunakan kaos kaki musim hujan kalian ketika keluar rumah, kalian bisa menggunakannya di dalam rumah sambil bersantai menonton tv, membaca ataupun sekedar bercengkerama menkmati hujan.

kaos kaki tebal

kaos kaki tebal

Memiliki barang-barang lucu atau barang kesukaan biasanya akan menambah energi positif atau semangat dalam menjalani aktivitas. Hal tersebut sangat perlu apalagi ketika musim hujan yang biasanya membuat beberapa orang malas beraktivitas dan memilih berada di dalam rumah. Dengan menggunakan barang-barang penghangat yang lucu, dijamin kamu bersemangat melakukan aktivitas sekalipun musim hujan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top