Fashion & Beauty

Beberapa Busana yang Harus Dimiliki Wanita Sepanjang Masa

Beberapa Busana yang Harus Dimiliki Wanita Sepanjang Masa

Meskipun trend fashion terus berputar seiring perkembangan zaman, tapi ada beberapa busana wanita yang tetap akan kamu butuhkan untuk tetap tampil modis. Mulai dari atasan hingga bawahan, 7 busana wanita ini tak lekang oleh waktu, seolah-olah wajib ada di lemarimu sepanjang masa. Wah, apa saja itu? Cek artikel berikut.

1. T-Shirt Putih Polos

Tidak hanya digunakan untuk tampilan kasual, untukmu yang ingin tampil feminim juga bisa mempadukan kaos putih polos ini dengan fashion item lain.

Pun cukup menarik untuk tampilan semiformal, kamu hanya tinggal menambahkan blazer, skinny jeans atau celana pensil dan sepatu andalan. Voila! Kaos putih akan menjelma menjadi statement penting dalam penampilanmu.

Dikenakan begitu saja dengan beragam bawahan pun cantik saja. Tambahkan aksesori seperti syal, scarf atau kalung untuk mempermanis. Warna dan bahannya yang fleksibel, membuat fashion item satu ini wajib kamu miliki sepanjang masa.

2. Celana Panjang

Karena telah mengalami beragam revolusi fashion, celana panjang hingga kini tetap keren digunakan oleh wanita, tidak untuk pria saja. Apapun modelnya, baik flare pants, jeans atau jogger, celana panjang selalu menemukan pasangannya sendiri untuk tampil gaya.

Bisa pilih, untuk tampilan boyish atau feminim. Boyish dan kasual, kamu tinggal mempadukannya dengan sweater atau kaos. Untuk tampilan feminim, tambahkan saja outwear atau aksesori manis pada atasan yang kamu kenakan. Pokoknya, celana panjang tidak pernah mati gaya.

3. Baju Turtleneck

Sebenarnya tidak semua wanita suka model kerah seperti turtleneck ini, sih. Tapi untuk kamu yang ingin memiliki tampilan wanita profesional, fashion item satu ini wajib punya. Terlebih, turtleneck sangat bermanfaat untukmu yang beraktifitas di tempat bersuhu dingin. Bahan dan warnanya yang beragam pun mudah untuk dipadu padankan.

4. Kemeja

Beragam model, memiliki banyak pilihan detail yang lucu-lucu, membuat kemeja selalu mudah dipadankan dengan apapun bawahan hingga aksesorinya.

Cocok untuk tampilan sopan ke kantor dengan bawahan seperti celana kulot dilengkapi high heels. Nyaman untuk tampilan semiformal dengan dipadukan bersama jeans dan beragam outwear. Chic-nya sepanjang masa!

5. Skinny Jeans

Kecuali untuk bekerja di kantor pemerintahan, celana satu ini cocok, nyaman dan keren untuk kamu padankan dengan apapun atasannya. Meski umurnya sudah tua, yakni sekitar terciptanya celana jeans pertama di tahun 1873, skinny jeans tetap bertahan kepopulerannya. Hal ini mungkin dikarenakan skinny jeans selalu indah dipandang untuk menampilkan siluet kaki wanita.

6. Little Black Dress

Katanya, warna hitam memang selalu bisa diandalkan untuk menutupi adanya ketidakproporsional di tubuh wanita. Hal itu ternyata diakui oleh banyak peminat fashion sebab nyatanya hingga kini warna hitam tetap hidup dalam beragam model pakaian.

Salah satunya dalam bentuk dress mini, warna hitam dalam Little Black Dress atau LBD ini selalu dicari para wanita untuk memudahkan tampilan ke pesta tanpa ribet, tanpa takut terlihat buruk dan selalu memberikan kesan anggun.

Dipadukan dengan sepatu apa saja, tas tangan ataupun cangklong, semua terasa sempurna untuk memaksimalkan penggunaan si kecil ajaib ini. Pastikan LBD-mu selalu terawat dengan baik, Ladies!

7. Busana Bermotif

Polos memang mudah dipadu padankan. Tapi memiliki setidaknya satu pada setiap fashion item seperti celana, rok, atasan, outwear sepatu dan tas, hingga aksesori bermotif adalah kewajiban untuk tampil modis.

Entah itu floral, motif bergaris, polkadot, hingga animal print, semua memiliki peran khusus sendiri demi memaksimalkan penampilan untuk yang bosan dengan polos-polos saja. Asal tahu padu padannya, tidak ada salahnya menambah koleksi busana bermotif dalam lemarimu. Selamat tampil modis, Ladies!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top