Fashion & Beauty

Beberapa Style dari Satu Model Kemeja

Beberapa Style dari Satu Model Kemeja

Kemeja merupakan pakaian berlengan panjang maupun pendek yang berkancing dan berkerah. Pakaian ini memiliki model yang hampir sama antara wanita dan lelaki. Untuk kalian para ladies, kemeja bukan hanya pakaian resmi yang akan membuatmu terlihat formal dan kaku. Bosan dengan gaya berpakaian yang itu-itu saja? Simak beberapa gaya yang bisa kamu gunakan dengan satu model kemeja kemeja yang kamu miliki.

Kemeja Hijaber

Kemeja dengan rok pendek maupun rok panjang bagi wanita yang berhijab membuat wanita tampak anggun dan berwibawa. Jika kalian memasukkan kemeja, kalian akan terlihat lebih rapi. Hal tersebut bukan hanya mempercantik penampilan, akan tetapi juga trik bagi wanita yang memiliki tinggi badan yang tidak ideal. Kalian akan terlihat tinggi dengan memasukkan kemeja. Pilih kemeja yang sedikit panjang pada bagian bawah, agar terlihat rapi jika dimasukkan. Jika, kalian tidak ingin memasukkan kemeja, pilih potongan kemeja yang lebih pendek pada bagian bawah agar tidak terlihat kedodoran.

Kemeja dan Jeans

Kemeja dengan celana jeans, hal ini tidaklah asing lagi. Seperti halnya ketika disandingkan dengan rok, kemeja dengan jeans bisa dipakai dengan atau tanpa dimasukkan. Style tersebut cocok untuk pergi ke kampus mupun acara yang semi formal.

Kemeja dengan hot pants

Untuk kalian yang ingin pergi jalan-jalan atau melakukan aktivitas yang bersifat santai dengan kemeja. Kalian bisa memadukan kemeja dengan hot pants seperti di atas. Style tersebut cocok untuk sekedar jalan ke Mall ataupun pergi ke pantai. Jangan lupa sandingkan dengan flat shoes atau sendal agar terkesan casual.

Kemeja dengan hot pants

Kulot content

 

 

 

Celana kulot 7/4 kini menjadi trend dikalangan selebriti. Kalian juga bisa mengimitasitersebut dan memadukannya dengan kemeja. Selain menampilkan kesan formal, celana kulot akan membuat kaki kalian tampak ramping.

Kemeja Flanel

Selain, beberapa style di atas. Style 90’an juga masih booming untuk beberapa kalangan. Mengikatkan kemeja dipinggang menjadi salah satu style yang dapat kalian aplikasikan untuk tampilan semi formal maupun santai.

Aneka Kemeja

Kemeja tidak akan membuat kita kehilangan akal untuk menampilkan berbagai gaya. Kalian juga bisa memadukan kemeja dengan sweater seperti di atas. Gaya tersebut akan membuat wanita terlihat anggun dan manis.

Kemeja sebagai Outer

Jika kalian mengenakan dress pres body, kalian bisa menggunakan kemeja sebagai outer seperti di atas. Outer berfungsi sebagai luaran, jadi kalian bisa memadankan dengan pakaian lainnya seperti kaos, jumpsuit, teng top dengan celana dsb. Gaya tersebut cocok digunakan untuk aktivitas yang bersifat santai. Kalian juga bisa menambahkan aksesoris kalung, karena gaya tersebut memberikan ruang lebih karena kemeja tidak dikancingkan.

Itulah ladies, beberapa style yang bisa kalian terapkan dengan satu model kemeja saja. Menampilkan gaya yang tidak membosankan akan membuat kita semakin percaya diri. Selamat mencoba!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top