Fashion & Beauty

Bella Hadid Duta Kosmetik Dior Terbaru

Bella Hadid Duta Kosmetik Dior Terbaru

Rumah mode asal Paris, Christian Dior yang sejak tidak mempekerjakan Kreatif Director, tidak ingin membuang waktu dalam mengembangkan strategi pemasaran ke generasi milenium.

Sebelumnya, Dior sempat merilis koleksi kacamata hitam dengan gaya yang futuristik dari hasil kolaborasi dengan Rihana.

Saat ini rumah mode Christian Dior melalui lini kosmetiknya, Dior mengumumkan informasi terbarunya tentang wajah representatif atau duta untuk satu tahun kedepan.

Bella Hadid, model muda yang masih baru berkecimpung di dunia mode, Bella terpilih menjadi duta untuk kosmetik Christian Dior.

Karna itu, Bella Hadid akan menjadi Model utama pada pagelaran busana Dior yang berlangsung di Blenheim Palace, Oxfordshire, Inggris.

Pilihan Dior menggunakan Bella Hadid sebagai duta merupakan langkah nyata dalam menjangkau konsumen muda generasi milenium.

Generasi milenium merupakan pangsa pasar besar yang paling banyak menyumbang pemasukan di industri kosmetika sepanjang 2016.

Bella Hadid yang sebelumnya juga telah bekerjasama dengan sejumlah rumah mode dan label ternama lainnya yakni, Balmin, Marc Jacobs, Topshop, dan Versace.

Kendati demikian, terpilihnya Bella Hadid sebagai duta dan model utama Dior merupakan project besar pertamanya sebagai model profesional.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top