Fashion & Beauty

Bergaya dengan High Waist Jeans

High waist jeans celana denim yang juga sering disebut celana model perut. Celana tersebut kembali booming dengan berbagai warna dan model. Celana model ini sangat cocok untuk beberapa tubuh wanita, terutama wanita yang memiliki tubuh kurus dan betis yang ramping. High waist jeans juga dapat di mix and match dengan atasan apapun.

Selain wanita bertubuh ramping, celana jeans ini juga cocok untuk wanita bertubuh pendek dan gemuk. Anda lebih terbantu untuk menyamarkan bentuk tubuh maupun memberi kesan terlihat tinggi. Jika Anda kekurangan referensi, cek beberapa mix and match dibawah;

Pertama, penampilan semi formal di bawah ini cocok Anda aplikasikan ketika cuaca dingin. Anda bisa memadukan turtleneck dan v-neck yang dilapisi dengan blazer. Jika blazer dilepas akan terlihat tampilan kasual. Begitu sebaliknya. Cukup dengan alas slip on warna netral yang bisa flesksibel menampilkan sisi formal dan kasual.

danish style

Kedua, gaya kekinian yang biasanya disukai remaja. Sporty casual seperti gambar di bawah ini. Anda bisa memakai atasan kaos maupun kemeja. Kemudian, tambahkan suspender sebagai aksesoris. Suspender bisa dengan bahan yang sama maupun bahan kulit yang penting warnanya matching. Lengkap sudah penampilan sporty casual anda dengan alas sepatu sport. Pakai jaket atau mantel sesuai kebutuhan.

jeans tirantes

Ketiga, bagi wanita karir yang ingin pergi ke kantor, Anda bisa mencontek gaya di bawah ini. Atasan kemeja pendek maupun panjang yang dimasukkan, akan tampak rapi jika mengenakan belt pada high waist jeans Anda. Pilih warna yang senada serta motif baju yang tidak terlalu meriah untuk menampilkan kesan formal elegan.

street style

Keempat, Anda yang mahasiswi atau pekerja kantoran bisa memakai padu-padan di bawah ini. Kemeja panjang yang dilapisi dengan outer menjadi pilihan yang tepat untuk menyamarkan bagian pantat. Pilih sepatu heels, slip on, boots dsb, sesuai dengan selera dan  aktivitas yang Anda jalani.

High Waisted Jeans Outfit

Kelima, tampilan kasual ini sangat membantu Anda yang memiliki tubuh ramping dan kurang tinggi. Kaos lengan pendek motif blaster membantu Anda terlihat gemuk. Sedangkan high waist sendiri menampilkan bentuk tubuh yang terlihat tinggi. Penampilan tersebut simpel untuk pergi jalan-jalan.

skinny cut high waist jeans

Keenam, penampilan kasual yang lebih dewasa ditunukkan pada gambar ini. Raglan turtleneck yang tidak terlalu tinggi, dengan belt pada high waist yang dikenakan. Sepatu boots menjadi pelengkap penampilan. Untuk menampilkan sisi dewasa, gerai rambut sedemikian rupa seperti contoh di bawah, lalu kenakan anting simple yang panjang.

High waist style

Ketujuh, Gaya berikut lebih diperuntukan pada anak remaja maupun ABG. Kaos yang diikat menjadi alternatif lain dari kaos yang dimasukkan. Anda bisa memakai luaran seperti cardi atau tanpa luaran. Usahakan warna kaos dengan jeans serasi. Gaya kasual ala ABG ini bisa Anda jadikan contekan outfit jalan-jalan.

Casual style

Kedelapan, gaya ini cocok dikenakan ketika musim panas. Miniset atau sporty bra menjadi pilihan selanjutnya untuk dipadukan dengan high waist jeans Anda. Tambahkan aksesoris kalung agar leher Anda tidak terlihat kosong. Jaket denim seperti di bawah juga bisa membantu menyempurnakan penampilan Anda.

 

High waist and denim jackets

Terakhir, gaya kasual untuk semua umur. Anda bisa memakai tangtop dengan belahan agak ke bawah menyerupai V-neck. Kemudian, lapisi dengan long cardi dengan warna yang matching. Kenakan sendal maupun sepatu sendal agar jalan-jalan terasa lebih nyaman. Bawalah aksesoris kacamata dan tas sesuai dengan kebutuhan.

high waisted jeans

Dari beberapa outfit di atas, mana yang menjadi pilihan Anda? Selamat mencoba dan membenahi penampilan Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top