Fashion & Beauty

Berhijab dengan Anggun ala Blogger Indah Nada Puspita

Yang hobby ngeblog atau yang mengikuti berita mengenai style hijab pasti tidak akan asing jika mendengar nama Indah Nada Puspita. Si cantik nan Anggun ini mengawali karirnya melalui blog. Ia memposting padu-pada berhijab yang dinilai sangat menginspirasi. Selain aktif di blog, Nada, panggilan akrabnya juga menggeluti dunia modeling. Ia ditarik oleh sebuah agensi model karena kelihaiannya dalam padu padan busana yang dicukup bagus dan menarik. Selain itu, Nada juga terjun di dunia musik. Perjalanan karirnya cukup mengagumkan dan menginspirasi bagi kalian. Nada juga di sibukkan menjalani kuliah di Hanover, Jerman. Kalian bisa mencontoh kerja kerasnya. Untuk mengintip penampilan Nada yang anggun kalian bisa membuka blognya ataupun instagramnya. Disini akan kami ulas beberapa penampilan pilihan dari Nada yang tampil anggun saat traveling maupun beraktivitas lainnya. Simak penampilan anggun Nada sebagai berikut;

Pertama, kalian bisa memakai pencil skrit dengan kemeja. Perpaduan warna soft brown dan tosca membuat harimu tampil ceria. Selain itu tas jinjing dengan warna senada dengan rok serta heels dibuat senada dengan baju. Kemeja polka dan rok yang memiliki aksen rampel pada depan samping kanan sudah cukup menarik, sehingga model kerudungnya simpel agar menjadi kombinasi yang pas. Kalian bisa menjadikan penampilan tersebut sebagai referensi untuk pergi ke kampus maupun ke kantor.

Style HIjab

Kedua, tampil dengan baju pendek pun tidak masalah bagi hijaber. Jika kalian memiliki baju pendek yang menjadi favorit, kalian bisa memakianya dengan manset seperti gambar di bawah. Perhatikan warna antara kaos atau baju dengan manset, jadikan senada atau gradasi. Untuk atasan yang polos cocok disandingkan dengan bawahan bermotif, seperti rok sifon yang dipakai Nada. Kerudung pashmina dengan warna yang tidak jauh beda dari perpaduan atasan dan rok akan membuat tampilan kalian lebih oke. Gaya tersebut cocok untuk jalan-jalan.

Casual Style

Ketiga, hijaber juga bisa memakai celana. Salah satunya adalah celana model kulot. Celana yang longgar dan tidak memperlihatkan bentuk tubuh. Kulot warna coklat dipadu dengan kemeja putih berpita serta blazer motif macan, untuk sepatunya pantofel. Kalian bisa meniru penampilan tersebut untuk pergi ke kantor maupun ke kampus, karena tampilan tersebut terkesan anggun semi formal.

Semi Formal

Keempat, siapa yang bilang pakai gamis bakal ribet dan rempong. Lihat penampilan Nada dengan gamis atau dress muslim ketika ke pantai. Dress panjang model sifon bermotif dengan perpaduan warna coklat tua dan hitam membuat liburan kalian lebih berwana. Untuk kerudungnya pilih warna yang lebih cerah. Bahan sifon yang tipis dan ringan sangat cocok untuk jalan-jalan atau berwisata karena membuat kalian tidak cepat gerah.

gaya hijab ndah nada puspita

Kelima, Kalian juga bisa tampil semi formal dengan dress panjang. Seperti gambar di bawah ini. Dress putih bermodel simpel dan kerudung pashmina warna senada membuat tampilan kalian tampak anggun. Sepatu pump heels menampilkan sisi kefeminiman. Karena baju dan kerudung memiliki warna yang sama dan tak bermotif, kalian bisa memakai aksesoris untuk membuat tampilan lebih hidup seperti gelang, kalung ataupun slig bag yang bermotif.

Hijab Style

Keenam, liburan ke negara empat musim memang pantasnya memakai baju tebal. Apalagi kalau musim dingin. Sweater dan rok sifon berempel menjadi perpaduan yang bagus. Karena berbahan tebal dan kebanyakan sweater bermodel turtleneck untuk kerudungnya kalian cukup memakai turban atau membentuk kerudung seperti turban pada gambar di bawah. Jaket tebal dan sepatu boots menjadi pelengkap di musim dingin.

gaya hijab indah nada puspita

Jika kalian perhatikan di blog maupun di instagram, masih banyak lagi penampilan Nada yang bisa menjadi inspirasi kalian. Hal tersebut bisa kalian amati dari bagaimana cara memilih warna, model dan memadukan busana satu dengan lainnya serta memilih aksesoris yang tepat untuk penampilan. Bagi hijaber, kalian bisa belajar banyak dari Nada, tampil anggun, berprestasi dan berkarir bagus. Sedikit tulisan ini hanya sebagai pengantar dan semoga bermanfaat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top