Fashion & Beauty

Cara Memilih Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Cara Memilih Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Parfum – Ada begitu banyak jenis parfum yang tersedia. Dalam kasus apapun , itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengubah aroma biasa dari waktu ke waktu sehingga Anda tidak menjadi terikat dengan hanya satu aroma saja, tidak peduli seberapa menariknya aroma tersebut.

Selain itu, parfum yang bisa dipakai untuk jamuan formal atau acara yang sangat khusus mungkin tidak cocok untuk belanja santai atau makan siang dengan teman-teman.

Tips berikut akan membantu Anda memilih aroma yang sesuai kepribadian Anda dan tipe tubuh, sehingga meningkatkan daya tarik Anda :

  • Pilih aroma citrusy atau herba jika Anda adalah tipe diluar ruangan atau santai. Jenis aroma biasanya sangat halus dan catatan segar akan sesuai dengan Anda dengan baik . Banyak parfum ini juga memiliki nada bunga dari kekuatan aroma yang berbeda.
  • Jika Anda memiliki sifat yang sangat sensual , di sisi lain , dan bersenang-senang dalam banyak perhatian maka parfum dengan musk atau amber merupakan aroma nada yang ideal. Parfum ini benar-benar menakjubkan untuk acara formal dan akan memastikan bahwa Anda berdiri di tengah orang banyak.
  • Jika Anda akan pergi dengan/untuk seorang gadis -next – door jenis getaran maka parfum bunga akan ideal. Perlu diingat bahwa jika Anda lebih tua dari 36 maka parfum bunga harus dikombinasikan dengan memperdalam catatan seperti kayu atau bahkan musk. Biasanya parfum bunga hanya cocok untuk wanita yang sangat muda dan perempuan .
  • Sebuah parfum dengan catatan segar atau cendana dapat memberikan udara yang sangat menarik terutama jika Anda dapat membawa aroma yang sedikit maskulin.

Pastikan untuk mencoba banyak parfum sebelum Anda benar-benar memutuskan mana yang akan dibeli karena ada banyak variasi masing-masing jenis . Meskipun Anda bisa mendapatkan ide tentang parfum terbaik hanya dengan mengendusnya, Anda hanya dapat benar-benar yakin tentang hal itu jika Anda benar-benar memakainya pada kulit Anda karena keringat setiap orang memiliki komposisi kimia yang berbeda. Sebagai soal fakta , Anda harus mengenakan parfum selama minimal 30 menit untuk mengetahui apakah baunya baik pada kulit Anda setelah beberapa saat . Anda juga harus membeli parfum yang tidak berbau kuat/menyengat diperlukan tetapi yang berlangsung lebih lama pada kulit Anda sehingga Anda beraroma yang membuat suasana menjadi indah untuk selama mungkin didekat anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top