Fashion & Beauty

Cara Mengatasi Telapak Kaki Pecah-Pecah

Cara Mengatasi Telapak Kaki Pecah-Pecah

Cara mengatasi telapak kaki pecah-pecah tidaklah sulit. Telapak kaki yang halus akan meningkatkan kepercayaan diri dan rasa nyaman.

Sebelumnya kita harus mengetahui apa penyebab telapak kaki pecah-pecah, diantaranya adalah menggunakan sabun yang tidak cocok dengan kulit, terlalu lama berdiri, cuaca dingin, terendam air terlalu lama, kelebihan berat badan, dan penggunaan alas kaki yang tidak tepat.

Berikut akan dibahas bagaimana cara mengatasi telapak kaki pecah-pecah ;

# Minyak Kelapa

Minyak kelapa yang banyak berkhasiat terutama untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Cara penggunaannya pun simple dengan merendam kaki dengan air hangat sebelum tidur kemudian oleskan permukaan telapak kaki yang pecah-pecah dengan minyak kelapa.

# Eksfoliasi

Gosok telapak kaki dapat mengangkat sel kulit yang mati yang menyebabkan kulit pada kaki pecah-pecah. Lakukan hal ini secara rutin sebelum tidur menggunakan sabun cair yang tentunya cocok dengan kulit anda dengan air hangat. Rendam kaki kemudian gosok secara perlahan, lakukanlah maksimal dengan 20 menit.

Bilas kaki dengan air bersih dan keringkan. Untuk hasil yang maksimal oleskanlah krim kaki sebelumnya dan gunakan kaos kaki sepanjang malam.

# Gliserin

Gliserin adalah pelembab kaki yang bekerja efektif untuk dapat menyingkirkan kaki pecah-pecah. dengan menggunakan Gliserin yang dicampur dengan lemon plus air hangat, rendamlah kaki anda selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. lakukan secara berulang selama dua minggu untuk hasil yang maksimal.

Selamat mencoba,semoga telapak kaki anda tidak terlihat kasar sehingga meningkatkan kepercayaan diri saat bersosialisasi. 🙂

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top