Fashion & Beauty

Ciptakan Karakter Feminim maupun Tomboy dengan Kemeja Flanel

         Kemeja flannel marak dipasaran akhir-akhir ini. Kemeja ini biasanya memiliki size besar yang identik digunakan oleh cowok. Namun seiring dengan perkembangan dunia fashion, muncullah mode kemeja flannel yang bisa membuat para cewek bisa tampil feminim maupun tomboy sesuai dengan selera masing-masing. Selain ada beberapa mode yang muncul, warna-warna yang disuguhkan juga cenderung lebih bervariasi. Hay girl, untuk menghindari gaya yang monoton kalian bisa mengenakan kemeja flannel dengan berbagai gaya, asalkan pandai mix and match dengan bagus. Mix and match serta pemilihan warna yang khusus akan menampilkan karakter pada diri kalian. Di bawah ini ada beberapa refrensi gaya berbusana dengan kemeja flannel yang bisa kalian terapkan.

Pertama, tampil simple dengan kemeja flanel yang kamu jadikan sebagai outer. Memakai kaos atau tang top polos yang senada untuk menampilkan perpaduan yang chic. Kemudian untuk bawahan, kalian bisa mengenakan hot pants. Untuk menambah kesan feminim kalian bisa memakai flatshoes atau heels. Namun, untuk menampilkan kesan tomboy, kalian bisa memakai sneaker atau boots.

flanel-merah

flanel-merah

Kedua, jika kalian merasa tidak percaya diri, klian bisa mengenakan jeans panjang untuk dipadukan dengan kemeja flanel. Akan terlihat rapi nan cantik jika kemeja dimasukkan dan dipadukan dengan memakai heels atau flatshoes. Namun untuk menciptakan kesan tomboy kalian bisa sedikit melipat lengan, apalagi jika memakai ripped jeans dan sepatu boots.

by-jackliberty

by-jackliberty

Ketiga, kemeja flanel dengan ripped jeans tidak selalu menampilkan kesan tomboy. Kalian bisa terlihat feminim dengan model kemeja flanel seperti parka di bawah ini. Kemeja flanel dengan potongan membentuk badan tersebut akan menampilkan kesan feminim meskipun dipadukan dengan ripped jeans.

flanel-wanita

flanel-wanita

Keempat, untuk kalian yang suka memakai rok. Kalian tetap bisa menampilkan kesan anggun dengan kemeja flanel. Seperti model rok sifon di bawah ini. Kemeja flanel yang cenderung tebal terlihat bagus jika dipadukan dengan bahan yang ringan seperti sifon. Dengan memasukkan kemeja ataupun mengikatnya pada bagian depan membuat tampilanmu lebih chic.

blue-flanel

blue-flanel

Kelima, jika kalian suka tampil formal nan anggun. Kemeja flanel cocok dipadukan dengan rok celana bahan seperti gambar dibawah ini. Tanpa melipat lengan dan memasukkan kemeja akan membuat tampilan kalian tampak rapi. Style tersebut cocok untuk pergi ke kantor dan dipadukan dengan heels tertutup.

kemeja-flanel

kemeja-flanel

Keenam, para hijaber jangan khawatir karena kalian masih bisa mengaplikasikan gaya dengan kemeja flanel. Tidak melulu menyandingkan flanel dengan jeans maupun rok. Kalian bisa mengenenakan long dress dan memakai kemeja flanel sebagai outer seperti di bawah ini. Untuk menciptakan kesan anggun kalian bisa memakai flatshoes maupun heels. Namun untuk menciptakan karakter tomboy maupun sporty kalian bisa memakai sneaker.

amipop-plaid-shirt

amipop-plaid-shirt

            Ulasan di atas sedikit dari banyak gaya yang bisa kalian ciptakan dengan kemeja flanel. Yang terpenting dari sebuah penampilan adalah kenyamanan ya girls. Jika kalian nyaman, hal tersebut akan menambah kalian percaya diri. Kemudian, sesuaikan dengan acara jangan sampai salah kostum dan terlihat norak. Selanjutnya, pemilihan warna juga penting untuk disesuaikan dengan penampilanmu. Selamat mencoba.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top