Fashion & Beauty

Contek Gaya Berpakaian dari 5 Film yang Fashionable

Dengan menonton film, kita tidak hanya mendapatkan hiburan. Akan tetapi dengan menonton film, kita juga bisa mempelajari banyak hal. Seperti, sifat baik pada tokoh yang ada, cara menghadapi masalah hingga mengenai make up serta gaya berpakaian. Pasti pada sebuah film yang kita tonton, akan memunculkan tokoh favorit tersendiri. Tokoh favorit tidak melulu tokoh yang protagonis. Akan tetapi, bisa juga menjadi favorit karena gaya berpakaiannya yang bagus dan tata riasnya mempesona. Jika kalian ingin mencari inspirasi untuk menentukan outfit, simak 5 film fashionable yang membuatmu tidak kehabisan stock untuk bergaya;

The Bling Ring

 

The Bling Ring

Selain bisa melihat aksi dari aktris idola Emma Watson, kalian juga bisa mencontek gaya berpakaian mereka. Film yang rilis tahun 2013 ini  mengangkat cerita tentang geng manja yang merampok rumah seleb kaya. Keseruan, kenakalan, keterlaluan dan humor layak diminati anak muda. Karena tidak hanya gaya hidup dan tingkah polah yang sangat menarik, namun kalian juga bisa mencontek gaya berpakaian anak 20 an yang menginspirasi.

 

500 Days of Summer

500days of summer

Jika kalian ingin tampil feminim dengan dress yang anggun dan padu padan atasan rok yang memikat, kalian harus memutar kembali film yang tayang di tahun 2013 ini. 500 days of summer tidak hanya menyuguhkan penampilan yang fashionable pada tokoh utamanya saja, Summer Finn. Kisah percintaan yang menarik, menggebu ini banyak memberikan inspirasi buat gaya berpakaian kamu, dari yang casual hingga formal.

The Devil Wears Prada

film the devil wears prada

Film yang rilis tahun 2012 ini sangat erat kaitannya dengan dunia fashion. Tokoh Miranda, seorang editor legend di sebuah perusahaan majalah fashion merekrut Anrea Sach untuk menjadi asistennya. Namun, perlakuan Miranda sangat keterlaluan terhadap asistennya yang sering dipanggil Andy itu. Hingga akhirnya Andy sangat berubah, bergaul dengan jurnalis, editor hingga model terkenal. Dibalik suka duka film tersebut, kalian bisa melihat beberapa pakaian yang dipakai Andy dan berbagai rancangan baju yang dibuat.

The Age of Adaline

The Age Of Adaline

Film ini mirip dengan dongeng. Kehidupan tokoh utama, Adaline yang terjebak dalam usia 29 tahun selama 8 dekade. Kejadian itu terjadi setelah ia mengalami kecelakaan. Dalam 8 dekade tersebut, kalian bisa melihat beberapa perubahan gaya berpakaian dan tatanan rambut. Kisah kehidupan yang sangat fiksi sangat menarik dengan hadirnya beberapa model pakaian pada setiap dekade.

Sex and The City

Sex-and-the-City-movie-poster

Film terakhir yaitu sex and the city. Film ini banyak mendulang kesuksesan pada tahun 2008. Penonton yang dominan kaum wanita yang sangat menyukai fashion akan terhidur dengan kehadiran Carrie Bradshaw dan ketiga sahabatnya. Persahabatan keempat wanita tersebut sangat pas untuk dinikmati. Mereka memiliki karakter dan permasalahan masing-masing. Tonton semua sesion yang ada pada film ini, karena film ini dibuat sampai sesion 3. Yang paling memikat yaitu gaya berpakaian mereka yang hidup glamour. Kalian bisa melihat dress pesta yang menawan serta pakaian yang elegan disetiap kesempatan. So, kalian yang suka dengan hal-hal mewah bisa mencontek gaya berpakaian pada film ini.

Dari kelima film tersebut, mana yang menjadi favoritmu? Pasti kalian tidak hanya terinspirasi dari gaya berpakaian dan riasan rambut, namun kalian juga bisa menikmati alur cerita yang menyayat dengan segala romantika yang ada. Humor dan kenakalan juga dapat kalian nikmati. Intinya dalam sebuah film, kita bisa mencontek banyak hal terutama gaya berpakaian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top