Fashion & Beauty

Cream Pemutih Wajah, Sebelum Membeli Perhatikan Rekomendasi ini

Cream Pemutih Wajah, Sebelum Membeli Perhatikan Rekomendasi ini

Kebanyakan wanita yang menginginkan wajah putih mereka menggunakan cara yang banyak dilakukan yaitu menggunakan cream pemutih wajah.

Para wanita jaman sekarang lebih menyukai cara instan dari pada harus melakukan perawatan wajah dengan bahan tradisional yang sudah terbukti khasiatnya. Setiap wanita pasti mempunyai standarisasi kecantikan masing-masing, mungkin beberapa ada yang menginginkan kulit putih atau sebagian juga yang merasa bahwa kulit wajah bersih sudah menjadi standarisasi kecantikan mereka.

Menggunakan cream pemutih wajah memang dirasa sebagai cara yang praktis untuk merawat wajah dari pada menggunakan bahan alami yang notabene caranya lebih rumit. Bijaklah dalam memilih produk kecantikan, berikut lopers akan memberikan tips bagaimana memilih cream pemutih wajah.

4 cara paling tepat untuk memilih cream pemutih wajah :

1. Konsultasi ke Dokter Kulit

Jika perawatan yang ingin dilakukan disebuah skin care, sebelum mencoba untuk membeli cream yang ditawarkan baiknya lakukan dulu konsultasi ke dokter. Lalu sampaikan keluhan apa yang dialami selama ini dan tanyakan kepada dokter tersebut langkah solusi yang akan dilakukan dalam pemilihan rekomendasi cream pemutih wajah yang akan anda gunakan

2. Kenali Jenis Kulit

Pelajari kulit anda dan kenali tipe apa wajah kulit anda, apakah wajah anda termasuk yang kering, berminyak atau normal. Ketika akan memilih cream yang akan anda pakai nantinya pertimbangkan juga dengan kulit badan anda. Tentu akan sangat aneh jika kulit wajah putih tetapi kulit selain wajah memiliki warna yang tidak seimbang

3. Cek komposisi cream

Cream yang digunakan orang lain cocok bisa jadi ketika kita gunakan akan tidak cocok, karena kita tahu setiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda. Cek kadar komposisi merkuri di dalamnya jika kadarnya berlebih biasanya akan membahayakan kulit. Dan juga seberapa banyak kandungan kimia yang ada jika tidak melibihi batas wajar anda layak untuk mengkonsumsinya.

4. Memastikan Legalisasi Cream

Reputasi sebuah produk juga patut anda pikirkan kembali, pilih cream wajah yang mempunyai ijin dari BPOM dan mempunya no dari BPOM. Juga jangan pernah terkecoh dengan sebuah janji yang menjadikan kulit anda putih dalam waktu yang relatif cepat. Janji yang cepat dan harga yang murah bukan jadi sebuah jaminan untuk kesehatan kulit wajah anda.

Baca Juga : Efek Samping Wardah Cream yang Harus Anda Ketahui

Perlu diingat, menggunakan cream pemutih wajah yang lumayan cepat hasilnya tentu akan ada efek samping. Maka dari itu tanyakan segala hal kepada dokter kulit yang ada agar anda selalu merasa aman ketika mengkonsumsi cream pemutih wajah yang direkomendasikan.

Berita Terkini

To Top