Fashion & Beauty

Dark Lipstick Ala Seleb Hollywood Buatmu Tampil Beda

Dark Lipstick Ala Seleb Hollywood Buatmu Tampil Beda

Dark Lipstick – Lipstick menjadi salah satu riasan wajib bagi para wanita, berdandan dan memulas makeup, tidak lengkap rasanya bila melewatkan benda kecil pewarna bibir ini. Warna lipstik yang beragam seperti nude, oranye dan merah sampai lipstik berwarna gelap bisa dijadikan pilihan. Kebanyakan wanita lebih memilih warna-warna kulit atau warna terang, sebaliknya mereka ragu untuk memulas warna gelap seperti hitam, burgundy atau coklat ke atas bibir mereka. Padahal, asal dipakai dengan benar dan penggunaan tepat, Dark lipstick / Lipstik berwarna gelap bisa tetap digunakan tanpa menciptakan kesan menor atau bahkan seram.

Untuk menginspirasi cantiknya memakai Dark lipstick / Lipstik berwarna gelap, berikut 5 seleb Hollywood yang semakin memukau dengan balutan Dark lipstick di bibir mereka. Jangan lupa terus scroll ke bawah untuk mendapatkan tips mengaplikasikan Dark Lipstick agar tidak menor dan aneh.

1. Dark Lipstick Katty Perry
Katty Perry dan lipstik warna burgundy.

Lipstik Burgundy. Dark Lipstick ini cukup bisa membuatmu tampil gothic bila kamu salah mengaplikasikannya. Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa memakainya. Terpenting, tidak dandan berlebihan, maka tampil cantik nan seksi ala Katty Perry bisa kamu dapatkan.

Sebaiknya gunakan riasan mata sederhana bila kamu sudah memoles warna ini pada bibirmu. Selain agar tidak terkesan menor, penggunaan riasan minimalis pada area selain bibir juga akan membuat pandangan hanya terpusat pada bibir ungumu.

Hindari pula riasan mata berwarna ungu. Kenakan busana berwarna netral, karena bukan berarti kamu bisa mengenakan pakaian berwarna ungu pula sebab bibirmu telah berwarna sama. Hal itu justru akan membuatmu tampil aneh.

2. Dark Lipstick – Lorde
Lorde dan lipstik gelapnya yang khas.

Lipstik Hitam. Dark Lipstick seperti ungu dan hitam kerap menghiasi bibir penyanyi cantik asal New Zealand ini untuk mendapatkan riasan serasi sebab kulit Lorde cenderung pucat.

Untuk mengaplikasikan lipstik warna hitam seperti pada bibir Lorde, sebaiknya pastikan dulu bibirmu cukup lembap, sebab lipstik berwarna hitam cenderung mudah terlihat pecah dan bergaris-garis dibanding warna lainnya. Selain itu, berbeda dengan warna-warna lipstik gelap lainnya, lipstik berwarna hitam ini justru membutuhkan lipgloss sebagai efek glossy karena warna hitam ini cenderung nampak datar.

Menurut Lorde, tidak semua wanita berani untuk langsung memulas lipstik berwarna gelap. Untuk menyiasati hal itu, Lorde kerap kali mengkombinasi beberapa lapis warna lipstik sampai mendapatkan warna yang ia mau.

3. Dark Lipstick – Ariana Grande
Ariana Grande tetap manis dengan lipstik warna gelap.

Lipstik Coklat. Dark Lipstick seperti warna coklat, lagi-lagi mewajibkan penggunaan riasan mata yang sederhana agar tetap cantik natural seperti penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini. Jangan takut memulas lipstik berwarna coklat karena kulitmu gelap. Lipstik berwarna ini selalu bisa dijadikan riasan andalan bagi jenis kulit apapun.

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence memilih lipstik merah marun untuk kulit pucatnya.

Lipstik Merah Kecoklatan. Lipstik merah kecoklatan atau berwarna merah marun seperti yang terhias di bibir pemeran Katniss dalam serial Hunger Games ini cocok untuk kulit pucat. Tidak melulu untuk kulit berwarna pucat, lipstik berwarna ini juga cocok untuk berbagai warna kulit. Pastikan riasan mata yang kamu gunakan memiliki warna dasar gelap, untuk memaksimalkan penampilan. Seperti Selena Gomez, yang semakin memukau nan seksi dalam balutan lipstik berwarna gelapnya.

Selena Gomez dengan lipstik berwarna gelap, semakin seksi dan memukau.

Bagaimana, sudah yakin dan percaya diri untuk memulas lipstik warna gelap pada bibirmu? Jangan lupa catat juga tips-tips di bawah, ya.

  • Pilih warna lipstik yang tepat. Bila riasan mata cenderung terang, poles warna burgundy dengan tambahan warna merah muda agar tampilan wajah lebih hidup. Sebaliknya, riasan mata cenderung gelap, lipstik merah dengan warna dasar coklat bisa kamu pilih untuk memaksimalkan penampilan.
  • Aplikasikan lip liner. Pertama, pilih warna lip liner yang senada dengan warna lipstikmu. Setelah memulas lipstik, buat garis tepi di bibirmu dengan lip liner tersebut. Aplikasikan lip liner hanya setelah memulas lipstik, ya. Hal ini untuk menghindari riasan berlebihan.
  • Hindari lipgloss. Kecuali lipstik warna hitam, memakai lipgloss setelah memulas lipstik berwarna gelap justru akan membuat riasan bibirmu terlihat lebih berantakan. Pulas lipgloss hanya di bagian tengah bibir bila kamu tetap ingin memakainya. Selamat mencoba, Ladies!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top