Fashion & Beauty

Simak Daya Tarik Lipstik Merah

Simak Daya Tarik Lipstik Merah

Merah menjadi warna yang paling menarik diantara warna lainnya. Apalagi dengan filosofi berani dari warna tersebut. Tidak sedikit yang tertarik dengan warna merah. Terutama para wanita yang suka bermain warna untuk penampilannya, salah satunya dalam pemilihan warna untuk lipstik. Lipstik merah menjadi idaman yang memiliki kelebihan dan mampu  menampilkan daya tarik sendiri.

Lipstik pertama kali muncul dengan warna merah. Awalnya lisptik merah terbuat dari batu merah yang dihancurkan dengan timah. Bahkan, terdengar sejarah Cleopatra menghancurkan bunga maupun semut untuk memiliki pewarna bibir merah darah. Seberapa menarik lipstik warna merah? Simak ulasan mengenai daya tarik lipstik merah sebagai berikut;

Memiliki Banyak Tingkatan

Pertama, warna merah memiliki banyak tingkatan alias gradasi. Kalian bisa memilih warna merah paling cetar maupun kalem sesuai dengan selera. Tingkatan warna tersebut biasanya yang akan mengarah ke warna lain, seperta merah bata agak kecoklatan, merah terang, merah darah dsb.

Cocok Untuk Semua Warna Kulit

Lipstik warna merah cocok untuk semua jenis kulit. Baik kulit hitam, kuning langsat, sawo matang hingga kulit putih. Merah menjadi warna yang universal tanpa ada batasan dan ketentuan dalam penggunaannya. Semisal kulit sawo matang cocok dengan merah maroon atau merah kecoklatan, kulit warna putih cocok menggunakan lipstik warna merah merekah yang cetar, dsb.

Mencerahkan Wajah

Kemudian, lipstik merah juga menjadikan Anda terlihat lebih segar ataupun cerah. Terutama bagi yang berkulit putih maupun sawo matang. Bagi yang berkulit hitam maupun sawo matang juga bisa terlihat bersih jika tingkatan dari warna merah yang digunakan tepat. Merah yang notabene cerah mudah disandingkan dengan berbagai warna kulit dari tingkatan atau gradasi yang dimiliki warna tersebut.

Menampilkan Kesan Seksi

Ini adalah hal utama yang ditampilkan oleh lipstik berwarna merah yaitu menampilkan kesan seksi maupun glamour. Tidak disangkal lagi jika banyak wanita yang pergi ke pesta menggunakan lipstik berwarna merah. Kembali pada filosofi ataupun artian dari merah yakni berani, lipstik merah dapat menampilkan kesan seksi dan menggoda. Tak jarang wanita memilih lipstik merah untuk kencan pertamanya. Bahkan, setiap wanita memiliki lipstik warna merah pada meja riasnya. Artis yang sering tampil di televisi juga lebih dominan menggunakan lipstik warna merah untuk tampil menarik.

Mudah Dikombinasikan dengan Berbagai Busana

Terakhir, warna merah yang notabene cerah mempermudah Anda untuk memilih warna maupun model busana. Karena lipstik merah tidak hanya untuk pergi ke pesta, bersantai atau ke kantor pun juga bisa memakai warna lipstik tersebut. Lalu, lipstick merah dapat dikombinasikan dengan busana warna apapun tanpa takut salah warna. Dari warna hitam yang menampilkan sisi elegan hingga warna putih yang terlihat kalem. Warna-warna pastel pun juga cocok dikombinasikan dengan warna merah.

Segala bentuk bibir juga cocok menggunakan lipstick warna merah. Meskipun sudah banyak warna lipstik lain di pasaran. Merah tetap menjadi juara dan pilihan para wanita. Sebagian besar pasti juga mewajibkan diri untuk memiliki lipstik warna ini sebagai alat rias. Bagi yang tidak cocok menggunakan lipstik warna merah cetar, Anda bisa memilih tingkatan warna merah lainnya. Karena seiring dengan perkembangan teknologi, para produsen kosmetik juga bersaing menyempurnakan produksinya. Termasuk menyediakan lipstik warna merah dengan beberapa tingkatan. Selamat mencoba dan berburu lipstik warna merah untuk penampilan yang lebih kece.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top