Fashion & Beauty

4 Desainer Pria Terkenal di Dunia

4 Desainer Pria Terkenal di Dunia

This post is also available in: English

Dunia fashion sangat identik dengan kaum wanita. Namun siapa sangka bahwa pria pun turut memiliki andil yang sangat besar dalam dunia fashion dunia. Banyak brand ternama kelas internasional yang dihasilkan oleh para desainer pria berbakat. Kepiawaian desainer pria bahkan mampu menandingi esksistensi desainer wanita itu sendiri. Seperti halnya yang tercermin pada kelima pria di bawah ini. Bakat mereka di bidang fashion tak diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan keberhasilan serta kepopuleran brand yang mereka hasilkan. Siapakah kelima pria berbakat ini?

  1. Valentino Garavani

(Sumber Foto: aceshobiz.com)

Desainer kondang yang satu ini memiliki nama lengkap Valentino Clemente Ludovico Garavani. Terkenal dengan nama pendeknya Valentino Garavani. Valentino lahir di Italia, 11 Mei 1932, tepatnya di daerah Voghera. Pria ini adalah salah satu desainer busana Italia yang terkenal di dunia. Selain itu, Valentino juga pendiri merk Valentino SpA dan pemilik perusahaannya.

 

 

Pria berusia 81 tahun tersebut jangan ditanya lagi soal prestasinya. Ia sudah banyak menerima penghargaan kelas dunia. Dalam menjalankan bisnisnya Valentino dibantu oleh partnernya, yaitu Teresa de Biaggi dan Mauro Garavani.

Dalam dunia fashion, Valentino Garavani tak hanya meluncurkan pakaian tetapi juga tas, sepatu dan beberapa koleksi fashion lainnya. Busana yang ia rancang pun menjadi incaran para seleb hollywood terkenal untuk mendatangi ajang bergengsi kelas dunia.

  1. Tom Ford

(Sumber Foto: Guardian)

Desainer berbakat dengan nama lengkap Thomas Carlyle Ford tersebut berasal dari Negeri Paman Sam. Tom lahir pada tanggal 27 Agustus 1961. Selain sebagai seorang desainer berbakat, ia juga merupakan sutradara film. Salah satu filmnya yang terkenal adalah A Single Man.

Ayah dari satu anak ini memiliki label fashion terkenal, seperti Cathy Hardwick, Perry Ellis, Gucci, Yves Saint Lauren dan Tom Ford.

 

 

  1. Ralph Lauren

(Sumber Foto: New York Post)

Ralp Lauren adalah fashion desainer asal Amerika. Ralph lahir di New York 14 Oktober 1939. Brand Ralph yang sangat terkenal adalah pakaian Polo Ralph Lauren. Selain itu Ralph juga menghasilkan produk fashion lain seperti sepatu, tas, hingga parfume. Produk fashionnya pun tak hanya untuk kaum pria, tetapi juga wanita dan anak-anak. Dalam situs (klik) ini terdapat banyak produk fashion karya desainer ternama tersebut.

 

 

 

  1. Giorgio Armani

(Sumber Foto: Zimbio)

Giorgio Armani lahir di Italia, 11 Juli 1934. Desainer terkenal ini sempat belajar di sekolah kedokteran selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berkecimpung di dunia fashion. Armani merintis bisnisnya di dunia fashion secara perlahan hingga akhirnya ia meluncurkan brand fashion yang meluncurkan produk untuk laki-laki. Armani juga menghasilkan busana bagi wanita dengan mengedepankan unsur elegan dan kenyamanan pada wanita.

Desainer berbakat ini memiliki sejumlah brand fashion, diantaranya Armani Jeans, Armani Neve (olahraga musim dingin), Armani Golf, Classico, Giorgio Armani U.S.A, dan Giorgio George The Courious Chimpanzee. Selain memiliki sejumlah brand fashion ternama dunia, Armani juga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi, di antaranya penghragaan Neiman-Marcus Award dan CFDA International Award.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top