Fashion & Beauty

Gaun Pengantin Pendek Simple dan Elegan menjadi Pilihan acara Pernikahan

model Gaun pengantin pendek

Keinginan wanita ketika menikah tidak lain ingin mejadi wanita tercantik saat acara tersebut. Mereka ingin tampil berbeda dari biasanya dan special. Banyak hal yang haus dipersiapkan ketika pernikahan, baik secara materi maupun mental.

Bagi wanita, hal yang paling penting adalah penampilan. Hal tersebut tidak terlepas dari pertanyaan gaun yang bagaimana yang akan dikenakan ketika menjadi pengantin nanti. Banyak sekali pilihan model gaun pengantin. Bahannya pun juga bermacam-macam. Warna dominan untuk gaun pengantin yaitu warna putih. Warna tersebut dianggap sebagai warna yang suci, bersih dan special untuk hari yang sacral. Modelnya pun juga berbagai macam.

Kebanyakan wanita tidak bisa lepas dengan kata mewah atau glamour.Akan tetapi, ada sebagian wanita yang memilih tampil simple, sederhana namun berkesan. Simak beberapa referensi gaun pernikahan pendek yang simple namun tetap terkesan elegan sebagai berikut.

Pertama gaun tiga perempat yang panjangnya bawah lutut dan tanpa lengan sangat simple namun tetap menampakkan sisi elegan. Potongannya dan modelnya biasa, tidak ada penambahan aksen apapun pada gaun. Meskipun sederhana, riasan kebahagiaan pengantin membuatnya tampak spesial.

Simple Branco

Kedua, gaun pendek selutut tanpa lengan. Gaun putih dengan bahan tutu yang dikombinasikan border pada ujung gaun dan bagian dada menjadi perpaduan yang pas. Kemudian, aksen pita pada pinggang juga mempercantik tampilan gaun. Sebelum bahan tutu tersebut dilapisi bahan lainnya, bahan tutu membuat gaun tampak megar. Selain menampilkan kesan berbunga-bunga, gaun tersebut juga membantu kalian yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi akan terlihat tinggi karena panjangnya selutut.

Gaun Pendek

Ketiga, gaun putih perpaduan dengan kain transparan. Gaun ini memiliki bahan yang jatuh dengan potongan di buat panjang pada sisi kanan dan kiri. Bahan transparan pada bagian bahu dan dada. Potongan gaun utama seperti gaun tanpa lengan, dress skirt di atas lutut, kemudian ditambah rempel pada bagian bawah yang kemudian menjadi gaun yang cantik. Tampak simple dan elegan. Gaun yang simple juga mempermudah dalam penataan rambut.

original

Keempat, gaun dengan lengan tiga perempat. Bahan brokat, tutu dan satin menjadi perpaduan yang bagus. Kain brokat pada lengan dan dada, kemudian pada bagian bawah seperti gaun tanpa lengan yang berbahan satin dilapisi kain tutu. Panjang gaun di bawah lutut akan memperlihatkan keanggunan pengantin.

Gaun Tiga Perempat

Kelima, masih dengan gaun dengan lengan tiga perempat namundengan model yang berbeda. Gaun ini memiliki bahan brokat dan satin. Bahan brokat untuk bagian atas hingga ke pinggul. Pada bagian bawah bahan satin di jahit berlapis dan tampak megar kemudian dilapisi dengan brokat maupun kain berbordir. Bahan satin yang mengkilap memberikan kesan glamour pada tampilan anda.

Modern Style

Terakhir, gaun pendek dengan lengan pendek. Gaun ini tidak terlalu pendek yaitu tiga perempat di bawah lutut. Gaun tersebut perpaduan antara brokat dengan tutu. Kain brokat bermotif bunga, kemuddian disambung dengan kain tutu pada bagian bawah. Kain tutu membuat gaun terlihat megar. Penambahan aksen pita mempercantik tampilan. Lengannya yang pendek akan mengekspos lengan kalian yang panjang dan indah. Bisa juga kalian memakai sarung tangan transparan pada acara pernikahan.

Elegan Style

Gaun pernikahan tidak harus panjang agar terlihat mewah dan indah. Gaun pendek pun bis mewakili kemewahan dan keindahan atas kebahagiaan pengantin itu sendiri. Selain bisa dibuat berbagai macam model, gaun pendek juga membantu para pengantin meminimalisir pengeluaran dalam pembelian bahan. Kemudian, gaun pendek juga fleksible bisa digunakan pada acara pernikahan yang bertema outdoor. Selamat memilih untuk hari spesial kalian.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top