Fashion & Beauty

Gaya Berpakain untuk Tubuh Mungil ala Artis

Gaya Berpakain untuk Tubuh Mungil ala Artis

Siapa bilang tubuh mungil menyulitkan diri untuk berpenampilan kece. Ada beberapa wanita yang memilih bersyukur dengan tubuh mungilnya dan berreasi untuk gaya penampilannya sendiri. Selain padu padan yang serasi, model baju juga menentukan bagaimana penampilan pada tubuh mungil tersebut akan terlihat chic. Jika kalian yang memiliki tubuh mungil kebingungan dalam menentukan pakaian apa yang harus kalian kenakan, kalian bisa menyimak referensi berbusana dari beberapa artis yang memiliki tubuh mungil sebagai berikut. Dijamin rasa minder kalian akan hilang.

Kalian pasti tidak asing dengan Alyssa Saufika Umari atau sering disapa Ify. Salah satu personal dari girl band Bling ini memang memiliki tubuh yang mingil. Meskipun demikian, wajahnya yang manis dan cara berpakaiannya memiliki kombinasi yang pas membuat tampilannya terlihat menarik salah satunya yaitu ketika ia mengenakan gypsy blouse yang membuat badannya tampak berisi. Pemilihan warnanya yang natural menambahkan kesan anak muda. Kemudian dipadukan dengan celana kulot yang bervariasikn pita. Rambutnya yang digerai membuat tampilannya terlihat dewasa. Selanjutnya, walaupun hanya menggunakan flatshoes, ify terlihat tinggi karena kombinasi baju dan celananya pas.

Ify Idola Cilik

Ify Idola Cilik

Kemudian gaya yang kedua yaitu dengan blus lengan buntung dan celana harem. Kombinasi keduanya sangat cocok, untuk atasan akan menampilkan lengan kecilnya tampak panjang, dan celananya juga membuatnya terlihat berisi. Paduan warna busana yang dikenakan ify masih dengan warna-warna pastel. Selain warna tersebut mudah dipadupadankan, pemilihan warna pastel juga mengurangi resiko tabrak warna atau kesalahan dalam memadukan warna.

ify style

ify style

Jika kalian bertubuh mungil dan ingin memakai celana pendek makan padukan dengan sweater seperti gaya Kesha Ratuliu ini. Celana pendek dipadukan dengan sweater akan tampak bagus jika sweaternya dimasukkan. Hal tersebut membantu penampilan kalian agar terlihat tinggi.

kesha style

kesha style

Selain itu, celana pendek juga bisa dikombinasikan dengan kemeja. Kali ini, kasha memilih kemeja dengan ukuran besar. Sebelumnya pakailah kaos polos jika kemejanya bermotif, berlaku untuk kebalikannya. Dengan memakai kemeja tanpa dikancingkan bagian tubuh mungil akan tertutupi. Namun, kemeja yang dipilih harus sesuai, tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

kesha ratuliu

kesha ratuliu

Bagi setiap wnita, dress merupakan pakaian favorit. Untuk kalian yang memiliki tubuh mungil dan ingin mengenakan dress, simak gaya berpakaian Marsha Aruan ini. Dress yang di pakai memiliki warna yang natural dan ukuran yang pas. Bukan ngepas di badan tetpi juga tidak terlalu kedodoran. Panjang dress selutut mapun di atasnya akan membatu kalian tampak terlihat tinggi. Selanjutnya, kalian bisa memadukan dengan blazer agar tampilan lebih oke.

marsha aruan2

marsha aruan2

Selain dress, celana jeans panjang juga menjadi pakaian favorit wanita. Selain praktis, padu padan dengan atasan juga mudah. Biasanya kaos oblong menjadi pilihan untuk dpadukan dengan celana jeans. Akan tetapi, kalian yang memiliki alternative lain yaitu kemeja mapun blouse. Seperti yang dikenakan Auran yaitu blouse model kimono dengan lengan ¾ yang lebar.

marsha aruan

marsha aruan

Memiliki tubuh mungil bukan berarti kalian tampak kurang bagus ketika ingin berpenampilan. Hal-hal tersebut dapat diatasi dengan pemilihan model baju dan warna. Beberapa referensi di atas hanya sedikit dari model baju wanita yang begitu banyak. Kalian masih bisa padu padan dengan bermacam-macam model pakaian. Kemudian hal penting lainnya yaitu kepercayaan diri masing-masing untuk tampil dikhalayak umum. Selamat mencoba.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top