Fashion & Beauty

Gaya Potongan Rambut Model Undercut Untuk Pria

undercut untuk pria beruban

This post is also available in: English

Gaya potongan rambut undercut merupakan salah satu model rambut favorit para pria. Selain akan memberi kesan rapih dan bersih, pria dengan gaya rambut yang dipotong pendek pada bagian samping dan belakang serta membiarkan sedikit panjang pada bagian atas ini juga akan terlihat semakin menarik.

Anda yang suka akan kerapihan tentu sangat ideal untuk merubah penampilan dengan model gaya potongan rambut undercut. Banyak jenis model yang bisa Anda pilih, karena gaya rambut ini dapat di tata dengan banyak cara yang berbeda.

Temukan dan pilihlah yang sesuai dengan selera Anda dari model yang popular dan stylish berikut:

Tips Memilih Model Rambut Undercut Bagi Pria

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, konsultasikan terlebih dahulu dengan pemotong rambut ataupun penata rambut langganan Anda agar memilihkan yang sesuai dengan bentuk wajah dan tekstur rambut Anda.

Potongan rambut pria bergaya undercut akan tampil mengaggumkan dengan mengaplikasikan sedikit gel rambut serta untuk mempertahankan tatanannya.

Gaya potongan rambut undercut memang ideal digunakan pria dari berbagai usia, bahkan usia yang sudah tua seperti contoh gambar diatas juga sangat keren dan membuatnya tampak lebih muda.

Baca Juga : Style Bad boy yang Memikat Hati Wanita

Secara umum memang pria tidak memerlukan aksen berlebihan dalam setiap penampilan, apalagi terhadap masalah potongan rambut karena akan terlihat sangat mencolok dan tentunya tidak baik bagi pria. Untuk itu gaya potongan rambut undercut menjadi sangat ideal bagi pria karena tidak terlalu mencolok dan tampak elegan. Bagaimana, sudahkan Anda memilih salah satu model diatas?

To Top