Fashion & Beauty

Hey Boys, Kalian Bisa Gunakan Warna Selain Hitam untuk Tampil Oke

Para cowok maupun lelaki dewasa, kalian pasti lebih sering mengenakan pakaian gelap seperti hitam atau abu-abu yang merupakan gradasi dari warna hitam. Alasan simplenya adalah karena warna tersebut netral dan mudah dipadukan dengan warna lain. Kalian bisa merubah penampilan kalian soal warna pakaian tanpa khawatir membuat kalian tidak percaya diri atau terlihat tidak oke. Ada beberapa warna dan model pakaian yang bisa kalian pilih demi tampilan baru. Karena mayoritas orang Indonesia berkulit sawo matang, simak ulasan di bawah ini mengenai beberapa warna yang pas untuk cowok atau lelaki dewasa yang berkulit sawo matang.

  1. Putih

 

white

white

      Putih merupakan warna netral yang paling cocok untuk di padukan dengan warna apa saja. Akan tetapi beberapa orang warna memilih untuk menghindari warna ini karena takut terlihat kulitnya terlihat gelap, ataupun pakaiannya cepat kotor. Jangan salah warna putih selain membuatmu terlihat cerah juga mampu menyamarkan perut kalian yang terlihat gendut. Jika kalian memakai atasan berwarna putih, kalian bisa memakai bawahan berwarna hitam, coklat, biru dsb. Tetap perhatikanperpaduan warna agar terlihat serasi.

  1. Merah Maroon

timthumb-php

Timthumb php

      Warna Merah Maroon juga bisa menjadi warna alternatif utntuk kalian gunakan. Warna ini selain memberikan kesan kuat dan teduh, warna tersebut juga mampu merubah penampilanmu dalam berpakaian. Ketika kalian memakai atasan berwarna ini, kalian bisa memakai bawahan berwarna hitam maupun coklat mocca.

  1. Navy

navy-polo-t-shirt

Navy Polo t-shirt

     Kurangi menggunakan warna hitam boys, karena ada warna yang hampir pekat yaitu Navy. Warna Navy bisa membuat kalian terlihat cerah jika dikombinasikan dengan coklat muda maupun abu-abu muda. Ingat, hindari mengkombinasikan warna Navy dengan hitam, hal tersebut akan membuatmu terlihat gelap.

  1. Kuning Kunyit

kuning-kunyit

Kuning Kunyit

     Selain itu, ada alternatif warna lain sedikit cerah namun tidak akan membuatmu mati gaya karena salah warna. Warna tersebut yaitu kuning kunyit. Mungkin warna ini sering dihindari para cowok. Akan tetapi jika kalian memakai warna ini dan dikombinasikan dengan warna coklat milo, akan terlihat menarik.

  1. Dark Tosca

big-guyz

Polo Dark Tosca

Warna Dark Tosca juga bisa menjadi pilihan berbusanamu loh. Warna dark tosca paling cocok dikombinasikan dengan jeans biru, putih ataupun abu muda. Warna ini akan membuat kalian tampak cerah dan ceria.

  1. Biru Pastel

mango-man

Kemeja biru pastel

     Jangan takut memakai warna pastel. Warna ini tidak akan membuat kalian tampak pucat. Salah satu warna pastel yang bisa kalian pakai yaitu biru pastel. Untuk warna pastel kombinasikan dengan warna yang kuat seperti hitam, biru tua, navy, abu tua. Kombinasi warna pastel dan warna yang lebih kuat akan menampilkan gradasi yang akan membuat penampilan kalian terlihat oke.

  1. Coklat Milo

coklat-milo

Coklat milo

     Warna coklat milo bukan hanya dapat kamu aplikasikan sebagai bawahan atau celana. Kalian bisa menggunakan warna tersebut untuk atasan. Warna coklat milo akan membuat penampilan kalian lebih cerah. Hindari memakai atasan warna coklat tua yang akan membuat kalian tampak gelap. Untuk warna milo bisa dikombinasikan dengan warna hitam, atau pilih warna bawahan coklat tua yang menampilkan gradasi dan kombinasi yang oke.

     Ulasan di atas semoga bisa kalian gunakan untuk refrensi berpakaian khususnya dalam pemilihan warna. Para cowok, segera kurangi warna hitam untuk pakaianmu. Cobalah beberapa warna di atas agar harimu tidak terasa monoton. Pemilihan warna dan kombinasi yang serasi akan membuatmu lebih percaya diri dan moodmu meningkat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top