Fashion & Beauty

Jadi Tren, Ini 5 Tempat Thrifting Baju Branded yang Perlu Kamu Catat

Tempat Thrifting Baju Branded

Bagi pecinta barang bermerek, tapi enggan merogoh kocek terlalu dalam, thrifting adalah pilihannya. Kamu bisa mengunjungi tempat thrifting baju branded di tempat-tempat berikut ini.

Thrifting merupakan kegiatan berburu pakaian bekas bermerek. Tapi penting dicatat, kamu harus pintar memilih agar kualitas pakaian yang didapatkan masih bagus dan memuaskan. Soal harga, tentu barang-barang thrift jauh lebih murah.

Lalu dimana tempat thrifting baju branded? Sebenarnya sekarang banyak penjual barang-barang thrift secara online. Tetapi, untuk kamu yang suka melihat dan memilih langsung pakaian yang diinginkan, berikut lima rekomendasi tempat thrifting yang bisa dikunjungi.

5 Tempat Thrifting Baju Branded

1. Pasar Senen

Salah satu tempat thrift terkenal di Jakarta atau bahkan di Indonesia yaitu Pasar Senen. Tidak sedikit orang dari daerah lain yang datang ke Jakarta kemudian sengaja mampir ke Pasar Senen untuk berburu barang-barang thrift. Ini karenanya jenis dan merk pakaiannya yang beragam.

Lihat Juga: Selain Netral, Ini Daftar Warna Baju Yang Wajib Dimiliki Untuk Tampil Sylish!

Tempat ini cukup dekat dengan stasiun dan buka setiap hari mulai pagi hingga malam. Kamu hanya perlu meluangkan banyak waktu, karena memilih-milih baju di sini juga cukup menyita waktu. Harganya pun sangat murah, bahkan dengan Rp5.000-Rp10.000 saja kamu sudah bisa membawa pulang pakaian bekas bermerek.

2. Pasar Baru

Salah satu pusat perbelanjaan legendaris ini terdiri dari beberapa blok dalam satu kawasan. Tempat thrifting baju branded di Pasar Baru berada di kawasan Sawah Besar dekat Stasiun Kemayoran dan Monumen Nasional (Monas).

Biasanya, tempat ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga malam hari. Harga di Pasar Baru bisa dibilang lebih mahal jika dibanding dengan di Pasar Senen, tetapi kualitas pakaiannya memang lebih bagus.

3. Blok M Square

Lokasinya di Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Bukan cuma pakaian bekas bermerek, kamu juga bisa menemukan buku, kaset hingga piringan hitam bekas di sini. Harga di Blok M Square juga terbilang murah, cocok di kantong mahasiswa.

Lihat Juga: Tips Tampil Modis Ketika Menggunakan Baju Kerja

4. Cimol Gedebage

Bukan Cuma Jakarta, di Jawa Barat juga ada tempat thrifting baju branded yang terkenal. Letaknya berada di Pasar CImol Gedebage, yaitu di Jalan Soekarno Hatta, Panyileukan, Bandung.

Meski buka setiap hari, namun pada akhir pekan tempat ini sangat ramai. Model-model pakaian yang sangat variatif dan kekinian membuat Gedebage begitu disukai anak muda. Harganya pun murah, yang termurah hanya Rp10.000.

5. Stadion Bima

Tempat lainnya di Jawa Barat yaitu Kompleks Stadion Bima, Kota Cirebon. Pakaian bekas yang dijual mulai dari kaus, celana, jaket hingga setelan olahraga dari berbagai merk terkenal.

Lihat Juga: Cara Ubah Celana Jeans Biasa Jadi Ripped Jeans

Banyak pula pakaian branded dari Korea dan Jepang dengan model terbaru. Sayangnya, tempat thrifting baju branded satu ini tidak buka setiap hari. Thrifting di Stadion Bima hanya ada pada hari Minggu mulai pukul 06.00 WIB-12.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top