Fashion & Beauty

Jurus Andalan Menentukan Outfit Ketika Tergesa-gesa

Jurus Andalan Menentukan Outfit Ketika Tergesa-gesa

Waktu yang singkat maupun dadakan membuat kita susah menentukan outfit dengan tepat. Jika berlama-lama menentukan outfit, kita bisa terlambat dengan aktivitas tertentu. Akan tetapi, jika kita memilih outfit secara asal-asalan berdampak seharian kita tidak akan nyaman memakai pakaian tersebut. Belum lagi jika pakaian yang kita pilih harus disetrika. Hal tersebut lebih memakan waktu lama.

Memilih outfit dengan tepat membuat aktivitas seharian menjadi nyaman. Lain halnya jika tergesa-gesa, apalagi harus menyeterika beberapa baju, bisa-bisa kita terlambat dan membuat mood jelek ketika beraktivitas. Selain itu, mungkin terjadi salah kostum karena memilih baju atau tabrak warna yang nantinya mengganggu kenyamanan. Jangan khawatir, kalian masih bisa menentukan outfit dengan tepat ketika tergesa-gesa dengan jurus andalan. Jurus andalan apa yang bisa kalian lakukan dengan waktu yang singkat? Simak beberapa jurus andalan untuk menentukan outfit dengan beberapa padupadan berikut;

Kemeja Motif dan Celana Warna Netral

Kemeja Kotak-Kotak

Kemeja motif biasanya memiliki banyak paduan warna, seperti kemeja motif kotak-kotak di atas. Untuk menghindari tabrak warna, kalian bisa memilih celana netral berwarna hitam. Selain bermanfaat menghindari tabrak warna, padu-padan outfit di atas juga membantu kalian berhemat waktu. Salah satunya yaitu tanpa disetrika kemeja tersebut tidak akan terlihat kusutnya karena tersamarkan oleh motif kotak-kotak itu sendiri. Celana jeans berwarna hitam pun juga demikian. Outfit di atas layak untuk pergi ke kampus atau sekedar hang out bersama teman.

Celana Motif dan Blouse Sifon Polos

celana motif

Padu padan kedua yaitu celana motif dengan blouse polos bahan sifon. Pakaian bermotif tentunya sangat cocok jika disandingkan dengan pakaian polos seperti gambar di atas. Celana pensil dengan motif bunga warna-warni dengan blouse polos bahan sifon berwarna putih. Kombinasi yang cantik untuk pergi ke pantai maupun hang out bersama teman. Pemilihan celana motif sangat efektif bagi kalian yang tergesa-gesa dan tidak ada waktu untuk menyeterika. Selain itu, bahan sifon berkualitas pun tidak akan terlihat kusut tanpa diseterika.

Rok Motif dengan Blouse Warna Senada

feminim style

Selain celana motif, kalian juga bisa memakai rok motif seperti gambar di atas. Rok motif dengan blouse warna senada di atas sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil feminim. Selain itu, outfit di atas juga pantas untuk digunakan ke kantor. Dijamin kalian tidak butuh waktu lama untuk mempersiapkannya, karena rok motif tanpa disetrika pun tidak terlihat kusut begitu juga dengan blouse warna gelap. Kalian akan percaya diri pergi ke kantor dengan outfit yang matching dan feminim.

Kemeja, Sweater dan Pencil Skirt

pencil skirt

Selanjutnya yaitu kemeja motif maupun polos kemudian dirangkap dengan sweater. Lalu, bawahannya kalian bisa memakai pencil skrit. Tujuan memakai 2 atasan yaitu untuk menutupi kemeja kalian yang kusut jika sedang tergesa-gesa dan tidak ada waktu untuk menyeterikanya. Sweater tidak akan terlihat kusut karena berbahan wol. Keluarkan kerah kemeja dan ujung lengan seperti gambar di atas. Outfit di atas membuat tampilan kalian terlihat formal, sehingga kalian bisa mempraktekannya ketika akan pergi ke kantor.

Blouse, Blazer dan Bawahan Berwarna Netral

blazer

Padu padan selanjutnya yaitu blouse kemudian dirangkap dengan blazer, sama seperti sebelumnya hal tersebut bermanfaat ketika kalian tergesa-gesa. Blazer berbahan tebal dan biasanya digantung memudahkan kita ketika akan memakainya karena tidak perlu diseterika. Sebelum memakai blazer, kalian bisa memakai kaos maupun blouse. Untuk bawahan bisa menyesuaikan baik celana maupun rok dengan warna netral. Outfit seperti di atas cocok untuk pergi ke kampus maupun pergi ke kantor.

Sweater dan Hotpans Katun Renda

Purple Sweater

Jika kalian ingin tampil casual saja ketika jalan-jalan dan tidak ingin ribet mempersiapkan outfit kalian bisa meniru outfit di atas. Sweater dengan celana pendek katun renda menjadi pilihan. Padu padan diatas tidak perlu disetrika. Menyesuaikan warnanya pun juga mudah. So, kalian akan tampil easy going dan enjoy.

Jaket dan Syal

celebrityblogs

Jurus andalan terakhir yaitu jaket dan syal. Ketika memakai jaket berbahan jeans maupun kulit kalian tidak harus repot menyeterikanya. Sebelumnya, memakai dalaman singlet, kaos oblong maupun blouse juga aman saja meskipun tanpa diseterika. Kemudian, syal juga membantu kalian menjadikan outfit dadakan menjadi tampak chic. So, masih bingung memilih outfit ketika tergesa-gesa? Gunakan jurus andalan dengan memilih beberapa outfit di atas. Selamat mencoba!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top