Fashion & Beauty

Kaos Kali Lucu Ceriakan Harimu

Kaos kaki lucu wanita

Kaos kaki salah satu pelindung kakimu sebelum mengenakan sepatu. Namun ada juga beberapa orang yang enggan mengenakan kaos kaki sebelum memakai sepatu. Padahal, kaos kaki memiliki banyak fungsi seperti; menghindari kaki menjadi belang karena separuh tertutup sepatu tanpa kaos kaki, menghidari lecet, menghindari kaki dari debu, menghindari bau kaki karena kaos kaki terbukti menyerap keringat. Kalian yang tidak terbiasa memakai kaos kaki biasanya merasakan gerah pada kaki atau mungkin jenuh dengan motif kaos kaki yang itu-itu saja. Simak motif kaos kaki lucu dengan bahan-bahan yang tetap menjaga kenyamanan kakimu dan membuat harimu semakin ceria sebagai berikut;

  1. Kaos Kaki Berenda
maylia kaos kaki

Kaos kaki berenda menampilkan gaya feminimmu. Kamu yang suka memakai flatshoes, kaos kaki berenda ini bisa menjadi pasangan yang serasi. Selain itu kalian juga bisa memakai kaos kaki tersebut ketika memakai wedges berbahan gabus, atau sepatu sendal. Tentunya akan tampak cantik dan feminim bila busana yang kalian pakain adalah rok, jadi aksen rendanya akan nampak, jika itu rok pendek. Jika rok panjang atau dress panjang kamu bisa memasukkan leging ke dalam kaos kaki agar renda pada kaos kaki tidak tertutup.

  1. Kaos Kaki Kartun Setumit
kaos kaki lucu

Jika kalian bosan memakai kaos kaki polosan, kalian bisa mencoba kaos kaki bergambar kartun. Kaos kaki dengan tinggi di atas tumit ini bisa kamu pakai ketika kamu memakai sepatu sneaker. Jangan lupa kombinasikan warna dengan tepat agar penampilanmu terlihat matching.

  1. Kaos Bear Musim Dingin
kaos-kaki-lucu

Kaos kaki bermotif beruang dengan syal dan topi rajut ini cocok kamu pakai ketika memakai sneaker atau sepatu boots yang tidak bertumit. Kalau di Indonesia tidak ada musim dingin, kalian bisa memakainya di musim hujan. Agar suasananya menyatu. Atau mungkin, kalian bisa memakainya ketika tidur di musim hujan. Kaos kaki motif beruang akan membuatmu lebih nyaman.

  1. Kaos Kaki Pita Polka
kaos kaki polka-pita

Untuk kalian yang tidak terlalu suka memakai kaos bermotif karakter kartun, kalian bisa memakai kaos kaki bermotif polka dan sedikit dihiasi pita. Kalian bisa memakai kaos kaki ini dengan nyaman jika dipadukan dengan flatshoes maupun sneaker yang fancy sesuai dengan warna kaos kaki.

  1. Kaos Kaki Transparan
kaos kaki transparan

Kalian yang suka memakai heels, jangan khawatir tidak ada pelindung kakimu. Ada juga kaos kaki spandek transparan yang warnanya menyerupai kulitmu. So, kakimu masih bisa terlindungi meskipun memakai heels. Atau jika jempol pada kaos kaki terpisah, kamu bisa memadukannya ketika kamu memakai sendal jepit. Pergi ke pantai dengan sendal jepit tanpa takut kepanasan akan lebih membuatmu nyaman.

  1. Kaos Kaki Transparan Renda
kaos kaki renda

Jika kalian ingin mengenakan kaos kaki yang tidak biasa untuk kamu kombinasikan dengan heels, kamu bisa memakai kaos kaki renda transparan. Kaos kaki ini berbahan renda halus. Simple namun tetap melindungi kakimu serta menambah penampilanmu lebih oke.

  1. Longsocks
long socks

Para pecinta rok pendek, sekarang ada model longsocks dengan motif yang lucu seperti dibawah ini. Selain penampilanmu semakin menarik, kakimu juga bisa terlindungi. Kamu juga bisa memakai longsokcks dipadukan dengan flatshoes maupun sneakers.

  1. Kaos Kaki Trend Berkerah
kaoskakicontent

Kali ini ada terobosan baru yaitu kaos kaki berkerah yang akan membuat penampilanmu lebih formal dan unik. Beda dari yang lainnya, kaos kaki ini bisa kamu padukan dengan sneakers, heels maupun wedges seperti di bawah ini. Lucu kan?

Kalian yang tidak biasa memakai kaos kaki semoga tertarik untuk memakainya dengan adanya contoh kaos kaki yang lucu dan nyaman. Bagi kalian yang terbiasa memakai kaos kaki, refrensi ini bisa menambah koleksi kalian. Perhatikan penampilan agar kakimu terlihat indah dan jaga kenyamanan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top