Fashion & Beauty

Kaos-kaos Keren ini Bikin Pria Makin Modis

Kaos-kaos Keren ini Bikin Pria Makin Modis

Keseharian seorang pria yang sibuk dan cenderung banyak bergerak kadang membuat mereka memilih busana yang simpel seperti kaos. Kaos memang cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara santai dan bahannya yang adem kerap dijadikan andalan. Tapi, simpel bukan berarti tidak modis, bukan? Mengikuti perkembangan zaman, fashion pria pun banyak memiliki kemajuan termasuk dalam berbagai jenis kaos. Intip apa saja model kaos pria yang memungkinkanmu tetap tampil modis.

Sebelum itu, meskipun simpel tapi kaos tetap tidak bisa digunakan sembarangan. Pastikan kaos tetap sesuai pada ukuran tubuhmu. Untukmu yang memiliki tubuh tinggi, pilih kaos model slim fit cocok dengan torsomu yang cenderung panjang. Bagimu yang agak pendek, kaos berpotongan slim dan preshrunk akan menyamarkan tinggi badanmu. Sedangkan untuk pria berbadan gemuk pilihlah kaos yang berpotongan agak longgar dan panjang, pastikan ujung kaos tidak terlalu pendek untuk menyamarkan perut. Nah, sudah tahu mana tipe kaos apa yang cocok dengan ukuran tubuhmu? Sekarang mari kita bahas apa saja model-model kaos yang stylish dan tentunya akan membuatmu terlihat keren dan modis.

 

Kaos Crew Neck.

Kaos ini memang polos, tanpa aksen kerah ataupun motif. Tapi cocok sekali bila kamu padankan dengan beragam outfit seperti jaket, sweater atau bahkan blazer. Kaos crew neck yang memiliki warna menarik dan sedikit bermotif cocok untuk tampilan tanpa outfit. Padukan saja dengan celana denim yang keren.

 

Kaos Ringer Tee.

Detail warna sama pada lengan dan leher yang menjadi ciri khas kaos jenis ini memungkinkanmu agar tidak perlu memakai outfit tambahan. Biasanya kaos ringer tee ini memiliki potongan bulat pada bagian leher dan lengan yang tentunya menarik bagimu yang memiliki otot besar. Warna netral pada keseluruhan kaos sebaiknya dijadikan pilihan agar detail pada lengan dan kerah terlihat jelas.

 

 

Kaos Raglan.

Kaos-kaos Keren ini Bikin Pria Makin Modis

Ciri dari kaos ini pada umumnya adalah memiliki dua warna, di mana antara potongan kerah dan lengan memiliki warna sama, sedangkan berbeda untuk keseluruhan warna kaosnya. Dulu, kaos raglan pertama kali populer sebagai pakaian olahraga terutama pakaian baseball sebab kaos ini memiliki panjang lengan 3/4 yang memungkinkan atlet baseball bergerak dinamis. Kini kaos raglan bisa digunakan sebagai busana sehari-hari juga memiliki lengan panjang atau bahkan lengan pendek. Bila mencari kaos ini di distro, kamu akan lebih banyak menemukan beragam motif dan warna yang busa membuatmu makin keren!

 

 

Kaos Henley.

Kaos-kaos Keren ini Bikin Pria Makin Modis

Ciri dari kaos ini adalah tidak memiliki kerah dan memiliki kancing di bagian dada tapi berbeda dengan polo shirt yang biasanya memiliki beberapa kancing saja, kaos henley memiliki hingga 5 kancing di bagian dada. Pada beberapa desain, kaos henley juga memiliki saku di bagian dada. Kaos henley biasanya berpotongan lengan panjang, tapi lengan pendek pun sedang menjadi tren belakangan ini untuk mereka yang bosan dengan polo shirt. Agar semakin keren memakainya, jangan mengancingkan hingga leher, biarkan helaian yang tidak terkancing membentuk kerah yang modis dan kasual.

 

Kaos Pocket Tee.

Ciri kaos ini adalah memiliki motif atau warna berbeda di bagian saku. Selain saku, biasanya keseluruhan kaos ini adalah polos. Biasanya digunakan tanpa outfit karena tampil dengan hanya mengenakan kaos pocket tee saja sudah cukup modis. Pilih motif yang menarik pada bagian saku dan pastikan semua mata tertuju padamu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top