Fashion & Beauty

Kim Kardashian Mengakhiri Teknik Make up Contouring

Kim Kardashian Mengakhiri Teknik Make up Contouring

Kim Kardashian Artis cantik yang gemar ber make up dengan teknik contouring, teknik yang menonjolkan struktur wajah juga banyak digemari para wanita dalam ber make up.

Saat Vouge Festival Kim Kardashian menyatakan dirinya mulai mengakhiri memakai teknik make up contouring. Kim mengatakan, “Saat ini saya lebih banyak menggunakan teknik make up notouring, kilit terlihat lebih natural dengan make up yang tak terlalu banyak. Suami saya lebih menyukai tanpa make up,” ujarnya.

Istri dari Kanye West sangat menyukai hal tersebut dikarenakan dirinya hanya perlu membawa tempat make up yang ukuran kecil. Kim menggunakan teknik strobbing pada make up dirinya. membuat kulit bercahaya tanpa menggunakan bronzer.

Namun, Kim Kardashian tetap menyukai teknik Contouring, dan dirinya tidak akan berhenti melakukan contouring make up untuk bagian hidungnya.

“Banyak orang mengira bahwa saya melakukan operasi plastik pada bagian hidung, namun itu hanyalah sebuah make up contouring,” ujar Kim.

Kim Kardhasian yang akan merencanakan kelahiran anak keduanya dengan meninggalkan teknik contouring. Pada kelahiran anak pertamanya Kim melahirkan dengan memakai make up, tapi tidak untuk anak keduanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top