Fashion & Beauty

Brand Ambassador Baru, Cosrx Gandeng Aktor Korea Termahal Kim Soo Hyun

Cosrx Gandeng Aktor Korea Termahal Kim Soo Hyun

This post is also available in: English

Brand-brand skincare yang ada di Korea dimana brand tersebut akan menggandeng para artis, model maupun aktor Korea Selatan yang populer seperti Kim Soo Hyun dengan brandnya Cosrx untuk dijadikan Brand Ambassadornya yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan memberitahukan semua orang bahwa artis maupun aktor ini menggunakan produk dari brand tersebut sehingga memiliki wajah yang mulus.

Bagi para penggemar rangkaian produk skincare wajah dari Korea, pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. Brand yang dimaksud adalah Cosrx. Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2013, Cosrx telah menjadi salah satu brand kecantikan dari Korea Selatan yang selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas bagus.

Rangkaian produk yang dimiliki Cosrx dikenal sangat ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Dengan mengkombinasikan bahan-bahan dalam setiap produknya dengan sangat apik menjadikan Cosrx tidak hanya dikenal di Korea Selatan, namun juga dikenal oleh negara-negara lain termasuk Indonesia.

Jika Nacific menggandeng Chanyeol “Exo” dan Dita “Secret Number” untuk menjadi Brand Ambassador, Cosrx yang merupakan salah satu brand rangkaian produk untuk perawatan kulit dari Korea juga tidak mau kalah. Kini, Cosrx menggandeng Kim Soo Hyun untuk jadi Brand Ambassador di rangkaian produk khusus untuk kulit berjerawat terbaru.

Siapa sih yang tidak mengenal salah satu aktor tampan bernama Kim Soo Hyun ini. Aktor ini sudah menjadi idola banyak orang sejak kehadirannya di drama berjudul Dream High. Apalagi setelah membintangi drama My Love Who Can From The Star (2013) dan drama terakhirnya berjudul Its’Okay Not To Be Okay (2020) membuat nama Kim Soo Hyun melambung tinggi. Bahkan, dia adalah aktor dengan bayaran termahal per episode drama yang dibintanginya.

Kim Soo Hyun sendiri telah dikenal luas oleh penggemar drama Korea dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Oleh karena itu, Kim Soo Hyun ingin lebih dekat dengan para penggemarnya secara global dengan menjadi Global Brand Ambassador Cosrx.

Alasan Cosrx menggandeng Kim Soo Hyun sendiri karena kepribadiannya yang dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki kualitas akting yang genuin atau original dan inspiratif. Kepribadiannya tersebut sejalan dengan nilai yang selama ini dijunjung oleh Cosrx yaitu genuine, transparency, dan menjalin komunikasi yang baik dengan pengguna Cosrx di seluruh dunia. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Brand Manager Cosrx Indonesia, Diazca Gita.

“Dari persamaan itulah, Cosrx menganggap bahwa Kim Soo Hyun adalah sosok yang tepat untuk dijadikan Global Brand Ambassador Cosrx. Yang paling penting dari itu semua adalah Kim Soo Hyun secara pribadi juga sangat peduli terhadap perawatan diri terutama wajah. Dengan perawatan membuat kulit wajahnya akan selalu terjaga tanpa jerawat, apalagi jika menggunakan produk Cosrx” ungkap Diazca dalam keterangan resminya pada Jum’at, (20/11/2020).

Dengan hadirnya Kim Soo Hyun menjadi Global Brand Ambassador produk Cosrx diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan pengetahuan tentang rangkaian produk dari Cosrx ke masyarakat Indonesia secara lebih luas lagi. Selain itu, harapan agar orang-orang lebih peduli lagi untuk merawat diri terutama merawat wajah karena wajah adalah salah satu hal penting dalam menunjang penampilan seperti yang selalu dilakukan oleh Kim Soo Hyun selama ini. Dengan demikian ini bisa menjadi solusi untuk setiap permalahan kulit wajah yang dialami oleh banyak orang.

Bersamaan dengan gabungnya Kim Soo Hyun untuk menjadi Brand Ambassador, Cosrx juga merilis rangkaian produk terbaru yang khusus untuk mengatasi permasalahan kulit wajah yang memang paling sering dialami oleh banyak orang yaitu jerawat. Rangkaian terbaru ini diberi nama AC Collection yang keseluruhan produknya memiliki kandungan CentellAC-RX Complex yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun oleh Cosrx. Hal ini dilakukan agar dapat mengoptimalkan efek dari Centella Asiatica dalam mengatasi jerawat dan mengobati kulit dari bekas jerawat.

Cosrx

Untuk rangkaian produk dari AC Collection ini terdiri dari produk perawatan wajah lengkap mulai dari sabun cuci muka hingga acne spot treatment diantaranya untuk cleansernya bernama AC Collection Calming Foam Cleanser, tonernya bernama AC Collection Calming Liquid Mild & AC Collection Calming Liquid Intensive, AC Collection Bleming Spot Clearing Serum, AC Collection Lightweight Soothing Moisturizer untuk pelembab, AC Collection Ultimate Spot Cream untuk obat jerawat, dan AC Collection Acne Patch.

Baca Juga : Kim Soo Hyun Memilih Bergabung Dengan That Night

Bagi kalian yang yang ingin mencoba produk terbaru dari Cosrx dan kebetulan tinggal di Indonesia, rangkaian dari AC Collection ini bisa dibeli di Sociolla baik melalui situs resminya maupun langsung ke Sociolla Store.

Produk dijamin asli karena Sociolla adalah online store terpercaya dan terlengkap nomor 1 di Indonesia dimana store ini menjual berbagai macam skincare, make up, perawatan kulit, produk kecantikan yang aman dan telah bersertifikasi BPOM.

Dengan belanja produk kecantikan di sini termasuk rangkaian Cosrx AC Collection, produk akan terjamin keasliannya. Untuk harga semua rangkaian produknya, bisa langsung cek sendiri melalui situs resminya maupun datang ke official store-nya.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top