Fashion & Beauty

Ladies! Inilah Tips Gaya Berbusana di Pantai

Pantai merupakan tempat rekreasi favorit selain gunung, dan lokasi-lokasi lain. Indonesia pun kaya akan ribuan pantai yang menawarkan keindahan, serta pemandangan yang menakjubkan. Hawa panas dan gerah tidak menjadi penghalang untuk mengunjungi tempat indah ini. Hal ini tentu membuat sebagian orang bingung hendak berpakain seperti apa ke pantai dengan tetap menunjukkan kesopanan tanpa terkesan seksi atau hot. Lalu, bagaimana memilih pakaian yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati pantai dengan busana yang nyaman tetapi tetap fashionable? Tak perlu khawatir, ladies, Anda dapat mencotek gaya- gaya berbusana berikut ini tanpa harus berbikini untuk pergi ke pantai.

  1. Maxi Dress

Kenakan maxi dress dengan bahan santung atau bahan lain yang menyerap keringat. Maxi dress bisa dengan model berlengan ataupun tanpa lengan. Pilihlah motif floral ataupun motif lain dengan warna-warna cerah sehingga Anda terlihat lebih bersemangat. Pilihan mengenakan maxi dress selain membantu Anda terlihat modis, juga dapat membuat Anda menjadi nyaman tanpa harus takut kegerahan. Karena Anda tetap dapat merasakan hembusan angin pada tubuh Anda.

Dress berbahan santung tidak hanya akan membuatmu merasa lebih “adem” saat berjalan-jalan, tapi juga jadi lebih cantik. Ditambah dengan topi rotan berwarna bisa membuatmu lebih anggun saat dipantai. Jika kamu memakai jilbab, kamu bisa tambahkan manset sebagai dalaman. Nah, tanpa pakaian terbuka kamu juga bisa tampil apik di kamera.

  1. Mini Dress

Koleksi mini dress-mu juga dapat menjadi sumber alternatif yang tepat untuk menemanimu menikmati suasana pantai. Untuk menghindari salah kostum pilihlah mini dress selutut dengan motif dan model yang sederhana. Pilihlah warna-warna yang lembut sehingga sangat pas dengan suasana pantai. Dengan mengenakan mini dress, Anda dijamin terhindar dari kegerahan karena Anda tetap merasakan hembusan angin pantai yang sepoi-sepoi.

  1. Hot Pants, Tanktop & Vendora Hats

Yap! kombinasi ketiganya rasanya tak pernah ketinggalan zaman untuk menjadi pilihan gaya berbusana ke pantai. Selain nyaman dikenakan, Anda akan terlihat stylish dan siap untuk bergaya di kamera. Topi vendora juga akan sangat berjasa untuk melindungi wajahmu dari paparan sinar matahari yang menyengat di pantai dengan tetap terlihat stylish tentunya.

  1. Kemeja

Kemeja juga dapat menjadi outfit yang tepat untuk pergi ke pantai. Pilihlah kemeja dengan bahan yang nyaman untuk udara panas di pantai atau Anda dapat memilih bahan rayon. Kombinasikan dengan celana hotpants sehingga Anda tetap terlihat kasual tanpa kesan gerah pada busana yang Anda kenakan.

  1. Jumpsuit

Fashion item yang satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk ke pantai. Model jumpsuit yang dengan kaki panjang dapat menjadi alternatif pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak ingin memiliki kaki ‘gosong’ pasca berlibur.

Anda dapat memilih jumpsuit dengan motif floral ataupun polos. Jangan lupa untuk memadukannya dengan kacamata hitam yang tidak hanya untuk melindungi mata tetapi juga menjadikan Anda menjadi lebih stylish. Sebagai pelengkap, kenakan kalung yang menjuntai hingga bawah leher dengan motif yang fun seperti kalung-kalung manik atau kalung dengan gantungan yang berwarna-warni.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top