Fashion & Beauty

Look Makeup dan Perawatan Kulit Yang Diprediksi Jadi Tren Kecantikan 2021

Look Makeup dan Perawatan Kulit Yang Diprediksi Jadi Tren Kecantikan 2021

This post is also available in: English

Saat ini sedang memasuki minggu ke-2 di bulan Januari 2021. Sudah biasa jika sesuatu yang menjadi tren di tahun sebelumnya akan mempengaruhi tren di tahun selanjutnya tak terkecuali look makeup serta perawatan kulit. Selain itu, adanya perubahan kebiasaan terutama di “New Normal” ini mampu membatasi diri kita dalam hal bermake-up sehingga hal itu sangat berpengaruh pada tren kecantikan di tahun 2021. 

Mengenai tren kecantikan, akan ada satu look makeup yang diprediksi akan jadi trending utama di tahun 2021 yaitu Skinimalism. Tidak hanya itu, akan ada beberapa look makeup serta perawatan kulit yang juga diprediksi menjadi salah satu dari tren kecantikan populer tahun ini. Lalu, seperti apa look makeup serta perawatan kulit yang diprediksi akan jadi tren kecantikan di tahun 2021? penasaran? Yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Yoga wajah

Yoga wajah termasuk cara mudah untuk melakukan perawatan kulit agar terasa baru dan berbeda. Tidak hanya mudah, aktivitas ini perlu ditambahkan ke dalam ritual perawatan sehari-hari karena lebih efisien dan gratis. Jadi, sebelum kalian membeli berbagai macam produk skincare untuk perawatan wajah, lebih baik mencoba untuk melakukan yoga wajah. Hal ini diyakini dapat membantu meningkatkan sirkulasi, menghilangkan ketegangan wajah, dan meningkatkan kilau alami pada kulit wajah.

2. Probiotics Skincare

Semua orang pastinya mengetahui bahwa probiotik sangat baik untuk kesehatan terutama kesehatan kulit. Probiotik dapat memberikan manfaat yang baik bagi kulit manusia ketika digunakan dalam produk skincare atau perawatan kulit disamping manfaatnya yang baik bagi sistem pencernaan.

Skincare atau perawatan kulit yang memiliki kandungan probiotik diprediksi akan diminati oleh banyak orang di tahun 2021 ini. Salah satu probiotik yang biasa digunakan untuk skincare adalah Bifida ferment lysate yang bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak dan sebagai anti inflamasi.

Selain itu, Bifida ferment lysate juga dapat menjaga imunitas kulit terlebih saat ini kita diwajibkan untuk memakai masker setiap hari di luar ruangan.

3. Blurred Cat Lines

Blurred Cat Lines berfokus pada penggunaan eyeliner. Hasil makeup ini sangat cocok untuk seseorang yang menyukai penggunaan eyeliner tebal saat makeup. Banyak orang yang menyukai penggunaan eyeliner karena membuat mata tampak terlihat lebih besar dan tegas.

Di tahun 2020, look makeup Winged eyeliner dengan eyeliner yang intens menjadi favorit banyak orang. Winged eyeliner dengan efek smudged atau blurred ke lipatan atas mata diprediksi akan menjadi favorit banyak orang di tahun 2021. Teknik dalam mengaplikasikan eyeliner tersebut akan membuat dimensi terlihat lebih chic.

4. Bold Lips

Di masa pandemi ini, seseorang wajib menggunakan masker. Meskipun demikian, kita masih bisa menggunakan makeup termasuk lipstik. Lipstik dengan warna-warna bold diprediksi akan lebih populer di tahun 2021 dibandingkan warna nude yang sebelumnya populer di tahun 2020. 

Saat kalian tidak memakai masker, tidak ada salahnya kalian mencoba lipstik dengan warna-warna bold untuk meningkatkan mood kalian saat beraktivitas di rumah. Hanya dengan menggunakan lipstik bewarna bold saja, kalian akan tetap terlihat segar meskipun tanpa adanya riasan tebal.

Baca Juga : Mochi Skin, Tren Kecantikan 2021 yang Unik dan Keren

Selain Skinimalism, ternyata ada beberapa look makeup sekaligus perawatan kulit yang digadang-gadang akan menjadi tren kecantikan di tahun 2021. Namun, semua prediksi di atas tidak selalu benar dan terjadi. Kita tunggu saja seperti apa model makeup serta beberapa produk perawatan kulit yang nantinya menjadi tren kecantikan di tahun 2021.

Tren Makeup “No makeup” look  masih bertahan menjadi tren kecantikan sampai dengan saat ini karena memang sangat cocok digunakan terutama dikondisi yang mewajibkan untuk menggunakan masker. Meskipun hasil makeup tidak tebal, namun cukup membuat look makeup yang menawan saat menggunakan masker. Semoga bermanfaat.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top