Fashion & Beauty

Lululun, Rekomendasi Brand Sheet Mask Jepang Untuk Dapatkan Tekstur Mochi Skin Pada Wajah

Lululun, Rekomendasi Brand Sheet Mask Jepang

Sheet Mask Lululun – Para perempuan di dunia terutama Indonesia sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit wajah seperti orang Korea yang terkenal Glass Skin atau kulit seperti kaca dimana tren tersebut sempat menjadi tren kecantikan wanita dunia, namun baru-baru ini, muncul sebuah tren yang sedang ramai diperbincangkan. Tren yang dimaksud adalah tren kecantikan asal Jepang yang disebut dengan Mochi Skin.

Mochi Skin bisa dibilang sebuah tampilan kulit yang sehat dengan tekstur yang halus, lembab, cerah dan kenyal. Untuk mendapatkan tampilan kulit tersebut, seorang ahli kulit dari Jepang bernama Anju Saito mengatakan bahwa para perempuan di Jepang memiliki kebiasaan menggunakan sheet mask setiap harinya. Hal itu dikarenakan sheet mask mengandung essence yang dapat memberikan hidrasi yang baik untuk kulit mereka.

Brand Sheet Mask nomor 1 di Jepang

Bicara mengenai sheet mask, Jepang sendiri memiliki sebuah brand yang menjadi nomor 1 di Negeri Sakura tersebut, bahkan pengunjung bisa menemui produk ini di berbagai toko kecantikan di Jepang. Produk tersebut bernama Lululun yang menghadirkan berbagai varian yang kaya akan nutrisi untuk meningkatkan hidrasi kulit hingga 90%. Untuk mendapatkan tampilan Mochi Skin, Kira-kira varian apa saja sheet mask dari lululun yang daat membantu hidrasi kulit wajah? Berikut ini rekomendasi sheet mask dari Lululun yang dapat digunakan setiap hari.

1. Lululun White Face Mask (Brightening)
Lululun White Face Mask
White Face Mask

Lululun White Face Mask  mengandung ekstrak Elderflower yang kaya akan vitamin C dan flavonoids yang berfungsi untuk men cerahkan kulit. Selain itu, varian sheet mask ini juga mengandung Nanoized Complex Vitamin A,B, C, dan E yang berguna untuk mencerahkan, mengencangkan, dan menyegarkan kulit. Untuk varian Lululun dengan kemasan putih dengan sedikit warna perah ini diperuntukkan untuk seseorang yang memiliki masalah dengan kekusaman dan warna kulit yang tidak merata.

2. Lululun Pink Face Mask (Hydrating Glow)
Lululun Pink Face Mask (Hydrating Glow)
Pink Face Mask (Hydrating Glow)

Lululun Pink Face Mask dengan tampilan kemasan berwarna baby pink ini mengandung Glucooligosaccharide yang dapat menjaga elastisitas kulit. Varian ini diperkaya dengan Mandarin Orange Peel yang dapat mengencangkan dan menjadikan kulit bening. Lululun Pink Face Mask cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

3. Lululun Blue Face Mask (Deep Moisture)
Blue Face Mask (Deep Moisture)

Lululun Blue Face Mask memberikan kelembapan yang ekstra pada kulit dimana varian ini mengandung formula Cactus Extract dan High Fructose Corn Syrup yang memiliki kemampuan dalam mengunci kelembapan dan memperkuat lapisan pelindung kulit hingga 72 jam. Varian dengan kemasan berwarna biru dikombinasikan dengan warna pink ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit wajah kering dan kombinasi.

Tidak hanya itu, ketiga varian sheet mask dari Lululun ini mengandung Chinese Peony Flower Extract yang memiliki fungsi seperti vitamin D yang dapat menghidrasi dan melindungi lapisan kulit.

Kelebihan Sheet Mask dari Lululun dibandingkan produk lainnya

Selain dari kandungan yang ada di dalam sheet mask yang mana dapat meningkatkan nutrisi kulit hingga 90%, Lululun ini memiliki kelebihan lainnya, salah satunya adalah bentuk dari masker itu sendiri. Adapun bentuk yang berbeda dibandingkan produk lainnya sebagai berikut:

  • Sheet mask dari Lululun ini diciptakan dari material yang 100% woven microfiber dengan ketebalan hingga 0,66 mm  yang dinilai mampu mempercepat penetrasi essence dalam kulit sehingga kulit dapat terlihat cerah, lembap, dan kenyal dalam waktu yang singkat. 
  • Sheet mask ini memiliki struktur 3 layer dengan moisture water storage tank yang kaya akan nutrisi pada bagian tengah lembar. Bagian tersebut dapat mengunci essence yang terkandung didalamnya dan menjaga agar tidak kering.
  • Bentuk dari sheet mask ini pun dirancang sesuai dengan bentuk wajah. Hal ini dilakukan agar lembaran bisa menempel dengan  pas di wajah  sehingga  cairan essence yang terkandung dapat meresap langsung ke kulit secara merata.
  • Bentuk sheet mask lebih elastis sehingga dapat diatur dengan pas sesuai bentuk wajah pengguna

Cara mendapatkan sheet mask Lululun di Indonesia

Jika kalian terutama para wanita Indonesia yang sedang berjuang untuk memiliki kulit seperti wanita Jepang. Kalian sangat direkomendasikan untuk menggunakan produk sheet mask dari Lululun ini. Perlu diketahui bahwa saat ini, Lululun sudah hadir di Indonesia dan sudah lulus uji sertifikasi BPOM.

Kalian bisa mendapatkan produk sheet mask ini melalui beberapa toko kosmetik terbesar di Indonesia seperti official store Sociolla maupun Sociolla.com, Watson, dan toko-toko kosmetik lainnya. Kalian bisa mendapatkan ketiga varian face mask Lululun ini dalam dua ukuran kemasan. Pertama, kemasan dengan isi 7 pcs yang dibanderol dengan harga Rp. 89.000 dan yang kedua, kemasan dengan isi 32 pcs dibanderol dengan harga Rp. 320.000.

Harga yang tertulis itu berdasarkan dari Sociolla. Sebuah offline store terpercaya dan terlengkap nomor 1 di Indonesia yang menjual berbagai macam skincare, make up, perawatan kulit, produk kecantikan, sheet mask, dan lainnya. Harga tersebut belum tentu sama di toko-toko kosmetik lainnya karena berbeda toko berbeda harga.

Baca Juga : Urutan Pemakaian 10 Step Korean Skincare Routine!

Nah itulah informasi mengenai produk sheet mask dari Lululun yang dapat mewujudkan tampilan Mochi Skin seperti kulit wanita Jepang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan face mask Lululun rutin setiap hari karena memang kandungan di dalamnya sangat aman sehingga boleh jika digunakan setiap hari.

To Top