Fashion & Beauty

Masih Ragu memakai Kerudung Instan? Pilih Model Kerudung Instan Berikut

Masih Ragu memakai Kerudung Instan? Pilih Model Kerudung Instan Berikut

Hay hijaber, kali ini loper akan membahas mengenai kerudung instan. Hijaber muda apalagi yang masih ABG biasanya ogah-ogahan untuk tampil secara simpel dan praktis. Mereka lebih mementingkan seseuatu yang akan menarik perhatian orang meskipun hal tersebut kenyataannya membuat diri sendiri ribet. Seperti halnya dalam memilih kerudung, para anak muda akan menilai kerudung instan modelnya jadul, seperti orang tua dan tidak kekinian. Eitss, sebelum memutuskan untuk mengatakan hal tersebut, pertimbangkan model dan bahan kerudung instan yang akan mulai hitz dan akan membuat kalian tampil kekinian sekaligus syar’i berikut, karena kerudug instan tidak selalu menampilkan kesan jadul dan seperti orang tua.

Kerudung Instan Belah Samping

kerudung instan

Masih mau bilang terlihat seperti orang tua jika memakai kerudung instan? Kerudung model belah samping seperti gambar di atas bisa menjadi pilihan outfit kalian untuk jalan-jalan maupun menghadiri acara formal. Tapi jangan lupa, alangkah lebih baiknya kalian memperhatikan bahannya serta tanmbahan manik-maniknya. Bahan sifon bagus untuk acara resmi seperti kondangan sedangkan bahan jersey bagus untuk jalan-jalan karena lebih easy going. Setiap merk jilbab juga memiliki potongan yang berbeda. Tampil syar’i maupun biasa bisa saja kalian ciptakan dengan model kerudung tersebut. Warnanya pun juga terang dan membuat tampilan kalian fresh.

Kerudung Instan Tali Belakang

Kerudung Instan Tali Belakang]

Kerudung model tali belakang akan banyak kalian jumpai di kawasan kos, karena kerudung model tersebut biasanya dipakai anak kos untuk keluar membeli makan. Bis dilihat memang modelnya sangat simple dan praktis. Tambahan tali dan lipatan kecil-kecil pada pet juga mempercantik tampilan kerudung tersebut. Selain itu, kerudung model tersebut juga bisa menyamarkan pipi yang lebar. Bukan hanya bersantai, kalian juga bisa olahraga memakai kerudung tali tersebut. Pilihan warnanya banyak, sehingga kalian bisa menyesuaikannya dengan baju yang akan kalian pakai.

Kerudung Instan Rempel

Kerudung Rempel

Kerudung model rempel pada bagian bawah tersebut juga bisa menjadi pilihan kalian. Bukan hanya simple, namun juga memberikan kesan anggun jika kalian menyandingkannya dengan gamis. Banyak sekali variasi yang disajikan produsen di pasaran, ada kerudung rempel tanpa pet ada pula yang dipasangi pet. Kalian bisa memilih ukuran pet yang sesuai agar nyaman. Kini, kalian siap tampil cantik dengan kerudung instan rempel bawah.

Kerudung Instan Lis Renda

Kerudung Instan

Nah, kalau model seperti gambar di atas memang lebih simpel. Kalian juga lebih efektif dalam memakainya. Warna bahan kerudung yang warna-warni dan cerah membuat kalian lebih leluasa untuk mix and match dengan baju kalian. Kemudian, lis renda memberikan sentuhan menarik dan membuat tampilan kalian lebih chic.

Kerudung Instan Lilit/Tumpuk

Kerudung Instan Lilit

Pasti kalian sering memakai kerudung pashmina yang notabene panjang dan harus dililitkan ketika memakainya. Jangan khawatir jika hal tersebut banyak menyita waktu dan takut tidak rapi. Kalian bisa menemukan kerudung instan model lilit yang praktis dan rapi. Bahannya yang jatuh seperti sifon maupun ceruti juga cocok untuk disandingkan dengan gamis yang anggun.

Kerudung Instan Flowy

Jilbab Instan

Model kerudung di atas mirip dengan kerudung lilit, namun lilitannya lebih sedikit. Kemudian, yang menarik dari model kerudung instan di atas yaitu aksen tambahan yaitu bunga yang berbahan renda mempercantik penampilan. Keudung model tersebut cocok untuk acara resmi. Perpaduan warna antara bahan dan aksen bunga yang serasi juga menambah penampilan kalian lebih chic. Masih ragu untuk mencoba memakai kerudung instan? Coba tengok referensi di atas. Selamat mencoba.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top